:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Software Gratiz 4
Kamis, Oktober 19, 2006

Software Freeware
Bagian 4
Oktober 2006

Sejak skripsi sibuk banget neh, sampai bingung mau nulis apa untuk blogku ini, sebenarnya masih bannyak banget yang pingin tak tulis diBlog. Tapi untuk sementara aku nulis alamat freeware aja deh, tapi yang ini untuk handphone, gantian masa komputer terus.

1.Cryptex
http://www.javawidget.com/En_DataBase.htm

Pernah dengar cryptex gak? Apalagi yang pernah melihat film The Davinci Code kata ini biasanya sudah tidak asing lagi ditelinga, aplikasi ini kurang lebih sama dengan alat penyimpanan kode rahasia, dengan aplikasi ini kamu dapat menyimpan kode-kode rahasia seperti PIN ATM, nomer kartu kredit

2.JJLKeylock
http://koti.phnet.fi/jarilaak/software/jjlkeylock_2_0.sis

Aplikasi gratisan ini fungsinya mengunci keypad pada HP kita, jadi kita tidak perluribet untuk mengunci HP kita,engan aplikasi JJLkeylock HP kita akan terkunci sesuai dengan waktu yang kita ininkan.

3.Explorer SP
http://www.symbianpluscom/

Aplikasi ini mirip dengan Seleq, walaupun gratisan tapi fungsinya tidak kalah dengan yang berbayar seperti Seleq. Explorer SP menampilkan folder dalam bentuk IC, penggunaannya juga tidak sulit.

4.Symantec Mobile Tool Threat Removat Tool
http://securityresponse.symantec.com/avcenter/SymcMTRT.sis

Siapa yang tak kenal dengan perusahaan symantec, perusahaan ini terkenal dengan antivirus dikomputer dengan nama Norton Antivirus, sekarang perusahaan ini merambah ke HP,beberapa virus seperti cabir,comwarior sudah bisa didetect aplikasi antivirus ini.

5.Memory Monitor
http://www.symbiangear.com/product.html?pid=1359,1367,8507

Berfungsi memonotor kerja HP,jika ponsel symbian anda sering mengalami app closed,tool ini dapat menutup aplikasi tersebut dan membebaskan beberapa ruang memori.

6.Mobile MultiShot
Symbian 60 Edisi 1: http://download2.getjar.net/downloads/web/pub/4010/multishot_300kpix_v20.sis
Symbian 60 Edisi 2:
http://download2.getjar.net/downloads/web/pub/4009/multishot_1mpix_v21.sis

Aplikasi inidapat melakukan potretan serangkaian objek fota dalam sekali foto,pernggunaannya sederhana tapi menguras memori RAM HP kita banget.

7.MateFinder
http://www.symbianphone.com/download/matefinder.sis

Aplikasi ini berfungsi mirip dengan chatting tetapi menggunakan Bluetooth sebagai perantaranya, syaratnya kalo ingin chatting, maka teman kita juga wajib menginstal aplikasi ini juga.

Label:

posted by Editya Perdana @ 06.24.00  
0 Comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: Editya Perdana
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com