:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Siapkah PC Kita Menerima Vista
Selasa, November 07, 2006
Microsoft akan menjual sistem operasi terbaru mereka ke pasar Indonesia pada awal Januari 2007 mendatang, seperti kita ketahui bahwa Vista sudah di nanti oleh semua orang, karena Vista datang dengan seabreg program terbaru serta perubahan-perubahan yang drastis seperti, Internet Explorer 7, Windows Media Player 11, sistem keamanan yang semakin baik dan yang tak kalah Microsoft Office 2007. Bagi kamu yang sudah tidak sabaran, microsoft memberikan versi gratisnya yang dapat kamu ambil di www.microsoft.com/windowsvista/getready/preview.mspx, sekedar info aja ukuran filenya sebesar 2.5 GB.

Baiklah kita kembali ke topik utama siapkah PC kita menerima Windows Vista? Sebenarnya Vista tidak perlu membutuhkan spesifikasi yang tinggi banget. Microsoft mensyaratkan prosesor 800 MHZ, hard disk 20 Gb dengan sisa 15 Gb, memori 512 Mb, sama kartu grafik dengan tampilan 800x600 pixel. Dengan spesifikasi ini saya yakin Vista tidak akan menunjukan kinerja terbaiknya, seperti kita ketahui Vista ini sangat kaya dengan animasi-animasinya apalagi versi tertinggi Vista yaitu Vista Aero, kartu grafik anda harus tinggi untuk bisa menikmati tampilan animasinya yang keren.

Microsoft menyarankan agar berjalan mulus Windows Vista harus menggunakan prosesor diatas 2 Ghz lebih baik, memori 1 Giga, kartu grafis 128 MB dan sudah mendukung DirectX 9. Kalo kamu masih pusing dengan spesifikasi-spesifikasi yang harus kamu upgrade, tenang saja Microsoft sudah menyediakan aplikasi gratis yang bernama Windows Vista Upgrade Advisor.
Aplikasi ini akan memberikan penjelasan-penjelasan komponen apa saja yang perlu di upgrade agar Vista dapat berjalan dikomputer kamu. Windows Vista Upgrade Advisor dapat kamu temukan di www.microsoft.com/windowsvista/getready/upgradeadvisor/default.mspx
Nb:
kalo kamu mau dapatin Internet Explorer 7 dapat kamu dapatkan di
Sedangkan Windows Media Player 11 dapat kamu dapatkan di

Sumber:
Komputer Aktif
Website Microsoft
posted by editya @ 06.20.00  
4 Comments:
  • At 11:55 PM, Anonymous Anonim said…

    ada yang gratis gak ya?atau paling enggak harganya miring..misalnya 10.000/cd..hehehehehehe

     
  • At 6:02 AM, Anonymous Anonim said…

    He..he ada aja ni Mr Bink,mungkin tahun depan kali ya kalo para pembajak uda berhasil membajak Windows Vista

     
  • At 9:38 AM, Blogger Hidayatullah said…

    tambahin dikit tuch, untuk IE 7, sistem operasi Ms Windows XP Professional versi 2002 SP 1 sudah tidak mendukung alias g compatible ama IE 7. jadi VISTA dan seisinya itu untuk kompie high class, bisa dibilang gitu. harus upgrade2 dulu kalian, 10 juta lah disiapkan, he..
    mas raidavista, gw dah nyoba Clone Cleaner. suskes! kompie di rumah sering dimainin keponakan, sering mainin mouse, mencet sebuah file trus dibawanya entah kemana. dengan HCC ini, ketemu lah semua file yg keluar jalur. good good good.... canggih oi!

     
  • At 7:42 AM, Anonymous Anonim said…

    O IYA LUPA ie 7 EMANG HARUS sp2,makasih ya uda dibetulin

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com