:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Software Gratiz 5
Rabu, November 15, 2006

Alamat Software Gratiz
Bagian 5
November 2006

1. http://www.clonecleaner.com
Software ini bernama cukup panjang yaitu Heatsoft Clonecleaner, software ini bukan untuk membuat clone, tapi fungsinya untuk mencari file ganda dalam komputermu, dan saya yakin semua komputer pasti memiliki file ganda, coba bayangin jika filenya ratusan dengan software ini file-file ganda akan ditampilkan dan tinggal kita hapus saja.

2. http://www.novatix.com
Software ini bernama Novatix Cyberhawk Threat Thunder nama yang cukup panjang sekali bagi suatu nama software, tapi fungsinya top abiz karena software ini mampu mengenali spyware,malware lebih baik dari pada software sejenis yang sama.

3. http://www.jmbfree.com
Software yang bernama FreeSplit ini mampu memecah file jumbo menjadi kecil-kecil, sedangkan jika ingin menggabungkan lagi juga mudah, yang pasti jika melakukan penggabungan memerlukan software Freesplit juga.

4. http://www.pspl.com
Apakah komputermu kadang-kadang loadingnya terlalu lama dan sering erorr gunakan software yang bernama Windows Vulnerability Scanner dengan software ini kelemahan-kelemahan windows dapat segera diketahui.

5. http://www.codecguide.com
Hampir semua komputer pemutar musiknya menggunakan Winamp, jika pingin berbeda silakan download file yang bernama QuickTime Alternative, soal fungsinya sebagai pemutar audio sudah tidak disangsikan

6. http://www.spacejok.com
Software yang bernama yBook ini akan mengubah tampilan browser anda menyerupai buku kuno, ketika membuka situs maka akan dipajang dua halaman kiri dan kanan seperti kita membaca novel, menarik juga.

7. http://www.crawler.com
Spyware Terminator itulah namanya dengan kemampuan mencari spyware, malware, trojan, keylogger. Software ini banyak diakui oleh berbagai majalah yang mengetes kemampuan Spyware Terminator dalam mendeteksi Spyware.

8. http://www.ezoutlooksync.com
Jaman sekarang masih nulis di Diary gak jaman gunakan EssentialPIM, software ini memiliki fungsi sebagai pengelola aktivitas harian. Jadi kegiatan sehari-harimu dapat kamu tulis di software ini

Label:

posted by editya @ 06.46.00  
2 Comments:
  • At 9:06 AM, Blogger Hidayatullah said…

    software diary? ... orang udah terun ke weblog tuch, untuk masalah yg satu ini... dg weblog, tau sendiri lah, orang lain bisa kirim komentar, iya tho. nah kalo diarynya ada di PC, ya... cuman beda sarana penulisan dooank dg diary di buku. trus, software pencari file ganda? penasaan nieh, tp kelebihan & kekurangannya apa? plis dech, ditambahin... lu dah pernah nyobain semua kan?

     
  • At 6:13 AM, Anonymous Anonim said…

    Uda deh tapi diantara semua software belum tak operasikan sepenuhnya, jadi hanya sebatas itu saja yang ngerti. Kalo file ganda maksudnya ada file yang sama dalam komputer kita. Misalnya sebuah File S dalam hardisk kita ada yang sama. Dengan software tersebut file itu dapat dihapus(tapi jangan langsung dihapus, dianalisis dulu file apa itu). Saya pake software itu menemukan 200Mb file ganda dikomputer, tapi tidak semua saya hapus. Kalo masalah kekurangan belum saya analisis

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com