:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Perlukah AntiVirus di Ponsel
Selasa, April 24, 2007
Kalo pertanyaan ini ditunjukkan pada pengguna komputer, mungkin jawabannya 90% perlu dan bahkan menurut saya sangat perlu pemasangan antivirus di komputer, gimana gak perlu, virus-virus sekarang semakin mengerikan, bahkan ada virus yang bisa ngerusak hardisk (lupa nama virusnya). Sedangkan kalo pertanyaan di atas ditunjukkan bagi pengguna ponsel maka jawabannya akan berbeda, ada yang mengatakan perlu dan ada yang mengatakan tidak perlu bahkan ada yang gak tau, untuk apa antivirus di instal di ponsel?

Ya anggapan itu tidak salah karena virus-virus ponsel tidak terlalu mengganas seperti virus komputer, karena virus ponsel ini hanya menyerang ponsel yang mempunyai sistem operasi saja seperti Nokia 3230, 3250, 3660, 6600, 7610 , N70. N73, dll. Virus yang sering menginfeksi HP di negara kita rata-rata virus Cabir dan Commwarior.

Jika ponsel anda terkena virus cabir ciri-ciri yang umum biasanya virus cabir ini membuat Bluetooth pada ponsel Anda akan menyala terus menerus(tidak bisa di matikan), dan berusaha mengirimkan virus cabir pada ponsel orang lain yang Bluetooth nya nyala, sedangkan jika Anda terkena virus Commwarior Efek yang ditimbulkan dari Commwarior ini sungguh mengerikan, bila sekali anda terkena virus Commwarior saya jamin pulsa ponsel Anda akan terkuras habis, karena virus ini akan mengirimkan MMS ke semua nomer kontak yang Anda punyai, dan sebagai bonus virus ini akan membuat baterai ponsel Anda akan terkuras habis, karena Bluetooth ponsel akan dipaksa terus menerus mengirim file ke ponsel lain, bayangkan jika kartu Anda pascabayar, Anda akan menderita kerugian yang sangat banyak karena virus ini. Masih banyak lagi virus-virus ponsel yang siap menyerang ponsel Anda, tapi pada umumnya yang banyak menyerang adalah ke dua jenis virus tadi.

Terus kalo uda terlanjut kena virus tadi gimana?? Jangan khawatir kalau anda sudah terinfeksi Commwarrior atau Cabir, Anda jangan langsung frustasi dulu, cara paling mudah menghapus virus yang menyebalkan ini dengan menggunakan antivirus CalvinStinger, untungnya antivirus ini gratis. CalvinStinger ini tidak hanya menghapus virus Cabir atau Commwarior saja tapi juga virus Blackfont, Doomboot, Fontal, Locknut, Mabir, Lasco. PbSender,Sendtool dan masih banyak lagi. Kalo uda tau gini tergantung jawaban Anda perlu gak AntiVirus di Ponsel?

Download CALVIN STINGER

Label:

posted by editya @ 11.50.00  
8 Comments:
  • At 2:23 PM, Anonymous Anonim said…

    good review nih...

     
  • At 6:58 PM, Anonymous Anonim said…

    Diet.. shotbox mu sering eror tuh...

     
  • At 4:32 AM, Blogger Nieke,, said…

    HP ku pernah lho ngehang gara2 scan anti virusnya kepencet. jd agak was2 neyh :(

    btw, aku kok ga bisa nulis ya diSB mu mas? udah tau mau ganti apa?

    owya? kalo ada waktu, ikutan polling banner piala pemenang Nona Nieke blog award ya mas. makasih :)

     
  • At 12:41 PM, Anonymous Anonim said…

    menurutku si bukan anti virusnya yg ngehang..biasanya hang tu kalo kita menggunakan software bajakan, aku juga pernah pake anti virus symantec untuk hp mau tak scan..eh hpku jadi eror..jadi gunakan yg produk asli...kayak calvin stinger ini..aku uda make uda setahun aman2 aja kok

     
  • At 3:50 PM, Blogger dezz said…

    adik gue pernah niih kena virus ini..
    akhirnya Hpnya diservice deeh!!

    iya Sb didit error

     
  • At 7:25 PM, Anonymous Anonim said…

    sama tuh kaya nieke, HP enak2 didiemin ehh gak tau nya scan sendiri ...btw oggix lagi dodolz yaaahh

     
  • At 8:03 AM, Anonymous Anonim said…

    wah.. akhirnya dapet juga yang gratisan buat 6600ku

     
  • At 10:58 PM, Blogger ardiheryanto said…

    wah terima kasih untuk aplikasinya sangat membantu saya

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com