:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
1 Juta Serial Number Software
Senin, Juni 08, 2009

Lagi males untuk membuat tulisan postingan, untuk hari senin ini saya hanya memberikan link download yang berisikan kumpulan serial number software baru dan software lama, yang total serial numbernya sekitar 1 juta serial number, kalo gak percaya silakan dihitung saja.

Yang tertarik langsung saja download Link dibawah ini, ukuran filenya kecil hanya 299 kb

link download

Label:

posted by editya @ 00.06.00  
7 Comments:
  • At 9:32 AM, Anonymous aprie said…

    maksute donlot ini dapet duit 1 juta ya?
    hehehehe..

     
  • At 1:08 PM, Anonymous didin said…

    software lawas semua ya?

     
  • At 5:25 AM, Anonymous didiet said…


    == aprie
    bisa aja kamu prie

     
  • At 5:26 AM, Anonymous didiet said…


    == didin
    kebanaayakn sftware lama yang khusus 2009 lagi dicari

     
  • At 10:35 AM, Anonymous opungnya chikal said…

    saya justru menyorot masalah 'kumpul blogger' nya ni kang bole gk??!?! maaf klu jd OOT...

    katanya 'kumpul blogger ads' itu ada yg menyediakan buat friendster sama multiply... caranya gmn?? soalnya saya nyoba gk berhasil2...?!??!?!

    mohon pencerahannya :) terimakasih

     
  • At 7:42 PM, Anonymous didiet said…

    hmmm tanyak ama ahlinya aja ma..kalo masalah itu aku kurang tau

     
  • At 3:49 PM, Anonymous Anonim said…

    o...gitu ta mas... thx atas infonya

    kawan2 ..aku punya inpo bagus untuk para.
    gamer nija saga...di FB
    kalok mau token gratis.... + emblem gratis
    tinggal klik link dibwh,,,,trus create acount..
    legal 100%

    http://tinyurl.com/3yry67f

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com