:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
FlashDisk Transformers
Kamis, Mei 28, 2009
Kata pertama melihat produk flashdisk ni adalah…Aku bener-bener naksir banget dengan flashdisk ni..kenapa…dari dulu yang namanya didiet senang banget mainan yang bisa berubah bentuk apalagi menjadi bentuk robot atau apalah ( ketahuan masa muda kurang bahagia aku ini, he3 ). Nah melihat Flash disk yang bernama Ravage yang berkapasitas 2 GB ini yang bisa berubah bentuk membuatku jadi pingin memilikinya, seandainya aja ada orang yang berbaik hati membelilkan flashdisk ini untukku....


Harga Flashdisk ini lumayan mahal, 2 giga dipasaran untuk merk kingston, A Data bisa didapat seharga Rp 110.000-125.000, tapi tapi khusus Flash disk ini hargana bisa berkali-kali lipat, harga flash disk ini berkisar $42.99 jika dolar sekarang Rp 11.000 maka harga Flashdisk ini berkisar Rp 472.980, bener-bener harga yang mahal bukan untuk ukuran flashdiks yang berkisar 2 Giga, tapi bagi Anda yang pengkoleksi barang-barang unik harga kayaknya jadi nomer dua.

Label:

posted by editya @ 22.51.00  
2 Comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com