:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Speaker Lucu Amethys A-1
Sabtu, Mei 09, 2009
Kalo lihat gambar disamping ini, itu bukan lah boneka ataupun mainan anak anak melainkan desaign speaker, desaign speaker yang berbentuk unik sekaligus lucu ini bernama Amethyst A-1 Digital Audio.

Speaker lucu ini sejatinya merupakan speaker portable, yang mana speaker ini selain dilengkapi dua speaker juga memiliki subwoofer, sehingga suara bass daspat terasa, Speaker Amethys ini dibuat dengan mode avoiding distorsi dsan resonans. Spekaer lucuini tersedia dengan 4 warna yang berbeda yaitu Putih, Keemasan, Kuning Dan Pink

Spesifikasi Speaker Amethys A-1

Berat: 1.4 Kg
Speaker Unit: Tweeter 35 mm
Subwoofer: 94 mm
Amplifier Input Sensitivity: <300mv>

Label:

posted by Editya Perdana @ 00.07.00  
5 Comments:
  • At 9:42 AM, Anonymous Tips PDA said…

    speakernya emang lucu bos..

     
  • At 5:37 AM, Anonymous didiet said…

    == Tips PDA
    unik ya mas

     
  • At 9:24 AM, Blogger emmy said…

    wuaaaahhh.... kueren, lucu, imut banget sih tuh speakernya. jadi mupeeeng dech!!!!

     
  • At 12:43 PM, Anonymous aprie said…

    lucu nih..
    buat ce pantes banget.

     
  • At 8:10 AM, Anonymous BlaGaBloGer said…

    iyah lucu.....
    mas, itu bentuknya babi yah?
    atau apa?
    harganya brp?
    beliin donk!!! wakakakakkaka

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: Editya Perdana
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com