:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Mozilla Merelease Firefox 3.62 dengan Update Terbaru
Rabu, Maret 24, 2010

Bagi Anda pengguna brower Mozilla Firefox anda patut berbahagia, karena browser kesayangan Anda sudah mengeluarkan versi terbaru nya,Mozilla Firefox 3.62, segeralah anda mengupdate browser kesayangan Anda, karena di versi terbaru banyak penambalan bug

Yang terbaru di Firefox 3.62

1. Fixed a critical security issue that could potentially allow remote code execution
2. Fixed several additional security issues.
3. Fixed several stability issues.

untuk keterangan lebih lanjut nya Anda bisa KLIK DISINI mengenai penambalan penambalan bug di Firefox 3.62

Download Firefox 3.62 ( 7.7 MB )

link download

Label:

posted by Editya Perdana @ 17.00.00  
14 Comments:
  • At 7:34 PM, Anonymous Evet Hestara said…

    wew..mantep banget udah pagerank 4..
    ajarin donk boss caranya :)

     
  • At 7:52 PM, Anonymous didiet said…

    == evet
    xixixix caranya hmm aku juga gak begitu tau kenapa aku bisa dapt PR 4 xixixix

     
  • At 1:34 PM, Blogger Fajar said…

    ijin donlood...om..

     
  • At 3:22 PM, Anonymous Fiz said…

    Kemarin sempat donlot bareng master baru-baru yang lain di filehippo.com Diet. Manteb.... :)

     
  • At 6:53 PM, Blogger mhya said…

    oke deh....izin donlod ya....

     
  • At 7:11 PM, Anonymous didiet said…

    == fajar
    monggo
    == fiz
    mas fiz pa kabar nya nih
    == mhya
    monggo di download

     
  • At 12:04 AM, Anonymous Evet Hestara said…

    iya mozilla saya juga sering diminta buat update tapi saya males hehe..
    udah saya kotak-katik soalnya..
    jadi takut berubah aja settingan-nya..

     
  • At 11:50 AM, Blogger Fais cWaKep said…

    makasih ya link download'y...
    langsung menuju TKP.
    ah....

     
  • At 6:33 PM, Anonymous iswady said…

    makasih, layak tuk dicoba

     
  • At 9:46 AM, Blogger Evet Hestara said…

    saya udah pasang link anda..
    tukeran ya please :) butuh page rank nih buat PTR :(

    http://evet-hestara.blogspot.com

     
  • At 4:37 PM, Blogger ArieF said…

    aq.. udah punya... hehehe.. :)

     
  • At 10:55 PM, Anonymous Love4Live said…

    udah upgrade ke 3.6.3?

     
  • At 12:17 PM, Anonymous sewa mobil di surabaya said…

    thx udah download
    salam persahabatan kawan
    jgn lupa kunjungan baliknya

     
  • At 9:54 AM, Anonymous sewa mobil di surabaya said…

    kunjungan balik

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: Editya Perdana
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com