:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Ponsel SMART Rp 80.000 cuma 5 hari
Jumat, Desember 18, 2009
Wow !!! ini lah ungkapan kata-kataku, inilah HP yang paling termurah di Indonesia, dengan harga Rp 80.000 Anda bisa mendapatkan sebuah ponsel terbaru dan langsung di bundling dengan kartu SMART. HP yang dibundling dengan kartu SMART ini selain murah meriah, SMART juga memberikan paket promo yang menggiurkan lainnya yaitu paket bicara gratis selama 1 tahun penuh.

Bagi Anda yang tertarik buruan langsung ke galeri SMART di kota Anda, karena harga ponsel yang berharga Rp 80.000 ini hanya berlaku cuma 5 hari saja dari tanggal 19 – 23 desember 2009. Sebagai informasi untuk sementara jaringan SMART baru tersedia di Aceh, Bali, Banten, Jawa Barat, JABODETABEK, JATIM, JATENG, Lampung, Malang, NTB, SUMUT, Yogyakarta.

Info:
http://www.smart-telecom.co.id

Label: ,

posted by Editya Perdana @ 08.16.00  
42 Comments:
  • At 9:23 AM, Anonymous phonank said…

    Waaahh...

    sekarang Hape2 murah meriah yah....
    tp klo kebanyakan juga repo..

    BTW aniwey...
    yg ngepost ini udah beli belom..?? hehehe

     
  • At 9:23 AM, Anonymous phonank said…

    Pagi2 sudah menjelajah nih... hehehe

    ikutan ah,

     
  • At 9:35 AM, Blogger Didiet said…


    == Phonank
    iya jalan2 gak ada kerjaan pagi2 ngmpain..ya jalan2 sapa tau ada yg nyuguhin minuman...kalo tanyak hp aku blm nyoba...kan penjualannya mulai besok...hp kyk kacang goreng sekarang..hi..hi

     
  • At 10:04 AM, Anonymous phonank said…

    haha...

    bisa2 tragedi HP esia tuh,,desak-desakan...
    tdnya phonank mau ikut antri..
    tp liat orang berjubel *MAkasih*
    hehehe

     
  • At 10:16 AM, Blogger Munir Ardi said…

    ALAMAK MURAHNYA SAYANG BELUM ADA dI sULSEL ya

     
  • At 10:22 AM, Blogger Didiet said…


    == phonank
    wkww dimana2 hp murah tu desak2an...kayak ibu2 belanja baju ada discount murah pasti desak2an...tul gak..

    == Munir Amid
    blm mas SMART operator baru..sementara aku dengar pembangunannya masih di fokuskan di jawa dan sumatera dulu

     
  • At 10:25 AM, Anonymous phonank said…

    Iyah betul sekali...

    Kali ajah kan, bikin promosi dari door to door...
    jual hape mudah,, Blackberry gtuh ditawarin dengan harga 50ribu,, hihihi

    langsung beli tnpa pikir panjang,hukakaka

     
  • At 10:27 AM, Blogger Didiet said…


    == Phonank
    BB Gemini kemarin di surabaya di tawarin cuma 1.9 juta lo...harga asli 3.5 juta..sayangnya kemarin promonya cuma sehari aja

     
  • At 10:29 AM, Anonymous phonank said…

    Hahaha....
    bisa bgt tuh promosi...
    kasih jangka waktu cuma sehari..
    biar stock tetep terjaga,haha

    BB cina yah..?

     
  • At 10:33 AM, Anonymous didiet said…


    == Phonank
    bukan bb original promosi Indosat..cuma sehari..aku dengar langsung ludes habis terjual, tau gitu aku beli terus aku jual lagi kan untung juga tuh..hi..hi...udah ah waktunya jumatan..phonak di suruh nyapu mesjid tuh kotor..dicariin dari tadi..cepat sapu2 dulu,xixixi

     
  • At 10:37 AM, Anonymous phonank said…

    Dasar... $_$

    Otak bisnisnya berputar...

    bisa untung 100% yah..!
    hahahaha

    Yo'i..
    mau gelar karpet buat jumatan dulu nih,hehehe

     
  • At 12:44 PM, Anonymous NURA said…

    salam sobat
    waoo 80.000 rupiah cuma 5 hari
    sayang nich pengin ke Galery Smart,,disaya sana belum ada.

     
  • At 12:47 PM, Anonymous didiet said…


    == Phonank
    wkwkw ia duung untungnya 500rb kan uda lumyan banget...hi2
    == Nura
    hi..hi mbak disana coba di indo pasti ada..hi

     
  • At 2:23 PM, Blogger anindyarahadi said…

    sayang kayaknya hp dirumah udah banyak... smart juga udah punya buat ngenet.. hmm..

     
  • At 2:29 PM, Anonymous didiet said…


    == Anindyarahandi
    beli lagi biar banyak..hi..hi..hi

     
  • At 2:54 PM, Anonymous Indahnya Berbagi said…

    cocok sebagai hadiah untuk adik2... terimakasih infonya!

     
  • At 3:04 PM, Anonymous FaiS said…

    saYang d kota aku bLom ada gaLerY smart...,

     
  • At 3:25 PM, Anonymous didiet said…


    == indahnya berbagi
    iya bener juga cocok sebagai hadiah..murah meriah....
    == Fais
    hmmmm....di kota besar kalo mau cari mas...untungmalang uda ada bisa deh dicoba

     
  • At 5:55 PM, Anonymous BlaGaBloGer said…

    Kualitasnya lumayan juga gak c HP SMART ini? maksudnya gak mengecewakan gtu....

     
  • At 6:29 PM, Anonymous formulablogger.com said…

    nelpon gratis sesama smart....
    pernah nyaoba internetnya lemot banget,.....

     
  • At 7:32 PM, Anonymous didiet said…


    == Blaga Bloger
    bagus bu..aku uda pakekan dulu hp smart yg internetan...gak gampang rusak kok asal jgn dibanting aja
    == F.Blogger
    iya namnya juga murah mas...hi2..maklum lah lemoot

     
  • At 8:05 PM, Blogger Aditya's Blogsphere said…

    Aduh bro......terlambat dong aq taunya?padahal bisa buat internetan di PC kan?nyesel deh.....

     
  • At 8:52 PM, Anonymous petunjuk tujuh said…

    kak diet... jadi pengen beli... tapi kalo udah promonya selesai, harganya mahal ga' ya ????

     
  • At 8:55 PM, Anonymous didiet said…


    == Aditya
    terlambat gimana mas..aku gak ngerti
    == Petunjuk Tujuh
    Harga aslinya si 120 rb gak mahal2 banget kan

     
  • At 9:16 PM, Anonymous Joddie said…

    jiaaah.. 80 ribu???? murah amit yah????

     
  • At 8:57 AM, Anonymous rumah blogger said…

    yoooiiii...mantap nich, kalo berantem sama pacar langsung banting aja, satu jam kemudian beli lagi donk, hehehee

     
  • At 8:57 AM, Anonymous sabirinnet said…

    informasi menarik nich, kok saya baru tahu ya?? thanx infonya mas

     
  • At 9:13 AM, Blogger Seti@wan Dirgant@Ra said…

    Sayang niih... nggak ada di Makassar.

     
  • At 1:41 PM, Anonymous didiet said…


    == Joddie
    iyah..murah banget..tapi cuma 5 hari
    == Rumah Blooger
    wkwkwwk bener yah kalo hilang jug gak pusing 7 keliing

     
  • At 1:43 PM, Anonymous didiet said…


    Setiawan
    belm mas tuinggu aja dalam beberpa tahun juga nntar ngerambah ke makassar
    == Sabirinet
    he..he sama mas aku juga baru tau

     
  • At 2:26 PM, Anonymous dinoe said…

    nice info..murah benar ya...sayang kecamatn di tempat saya smart belum ada, klu ada pasti jadi pilihan....

     
  • At 3:03 PM, Anonymous didiet said…


    Dinoe
    di tunggu mas...maklum smart juga operator baru ..........

     
  • At 5:39 PM, Anonymous phonank said…

    Eh.. phonank nongol lagi,hehehe

     
  • At 6:31 PM, Blogger Ipin said…

    smart emang smart...

     
  • At 7:33 PM, Anonymous didiet said…


    == Phonank
    waduuuh phonak lagi bosan sana, hus..hus..hi2
    == Ipin
    wkwkwk benr juga yaaaaa

     
  • At 9:23 PM, Anonymous aphied said…

    waaaa. . . .
    msh ada g yaa hr ini ?
    takutnya uda lgsg abis ky esia dl itu.
    hhuuu. . .

     
  • At 9:44 PM, Anonymous didiet said…


    =aphied
    masih phied tapi ya itu cuma 5 hari aja beli aja biar gk kehabisan

     
  • At 12:02 AM, Blogger Bintang said…

    murah banget diet....mau donggg....hehehe

     
  • At 12:19 AM, Anonymous didiet said…

    == bintang
    harganya kyk kacang goreng suatu hari mbak

     
  • At 3:00 PM, Anonymous Yolizz said…

    80 ribu??!! muraah banget iihh.. tapi ini bukan yg bisa dipake buat internetan itu kan yaahh...

     
  • At 3:29 PM, Blogger Didiet said…


    == Yolizay
    bukan just call aja

     
  • At 3:57 PM, Blogger Riesta Emy Susanti said…

    waaa,,,beneran ya???
    sayangnya di Pekanbaru gak ada ya...

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: Editya Perdana
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com