:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Marvel Wallpapers
Jumat, Desember 11, 2009
Untuk hari ini aku gak posting tentang info teknologi di blog kesayanganku ini, judul postingaku yang aku tulis berjudul Marvel Wallpapers, disini aku hanya sharing Anime buatan Marvel seperti Spiderman, X Man, Daredevil, IronMan, Captain America, Wolverine,Fantastic Four dll. Untuk melihat contoh gambar Anda dapat melihat gambar di bawah ini dengan mengklik dua kali gambar tersebut biar jelas.


Total gambar yang aku sharing disini sebanyak seratus gambar Marvel wallpapers dan wallpapers nya asli dari pencipta Marvel sendiri, mengingat disetiap wallapers ada logo Marvel di pojok kanan bawahnya. Bagi pencinta kartun buatan Marvell silakan aja download link di bawah ini, ukuran downloadnya hanya 32 MB tidak terlalu besar bukan.

link download

Nb:

Untuk mempercepat proses download file Anda dapat menggunakan software mempercepat download.

Label:

posted by editya @ 17.17.00  
19 Comments:
  • At 5:40 PM, Anonymous BlaGaBloGer said…

    Marvels bikinnya bagus-bagus ya mas,,,
    saya suka yang Spiderman... Hohoho...

     
  • At 5:41 PM, Blogger editya said…


    == Bu Blagablogger
    hi..hi sama..sama

     
  • At 6:27 PM, Blogger SaifulBashrie said…

    ke arah postingan yang lain ya..LOL

     
  • At 6:31 PM, Anonymous didiet said…


    == Bash
    maksudnya mas bash .....

     
  • At 6:51 PM, Anonymous NURA said…

    salam sobat
    trims infonya
    wah asli dari pencipta Marvel sendiri ya,,wallpapernya
    ok deh saya akan menggunakan software mempercepat downloadnya.

     
  • At 7:56 PM, Anonymous FaiS said…

    waLpapers'y keen2 mas...

     
  • At 8:25 PM, Anonymous didiet said…


    == Fais
    uda di download ya is...gimana bagus kan

    == NURA
    silakan..silakan di download

     
  • At 8:55 PM, Anonymous Edwin's Personal Blog said…

    Iya saka dulu juga suka baca komik punya Marvel. Everlasting superheroes ^_^

    Pa kabar Mas didiet??

     
  • At 9:26 PM, Anonymous didiet said…


    == Edwin
    baik aja mas..iya nih aku juga suka apalagi spiderman.....

     
  • At 10:59 AM, Anonymous suguh kurniawan said…

    remeber me si jenat...super men.....layak di coba nih..salam kenal yaa teman

     
  • At 2:21 PM, Blogger Ninda Rahadi said…

    aku ngebloglist blog kamu tapi ngga ada feednya gitu katanya jadi updatemu ngga keliatan. ngga ada follower box juga. jadi maaf kalo mampirnya nelat2 yaa...

     
  • At 2:46 PM, Anonymous sewa mobil murah said…

    gambar pojok kiri atas itu wolfrend ya..

     
  • At 5:37 PM, Blogger Blogger Admin said…

    iron man ooooooyyyyy.......ngefan bgt ma irnman......uhuy.....sip...aq suka bro....

     
  • At 9:00 PM, Anonymous didiet said…


    == Suguh
    jenat yang mana ya mas aku lupa nih, he3
    =Anin
    gpp kok kalo telat komen yg penting jgn lupa komen di blogku ya mbak, he3

     
  • At 9:01 PM, Anonymous didiet said…


    == sewa mobil rumah
    yap benarr

    == Aditya
    sieeep daah kalo senang

     
  • At 10:11 PM, Anonymous yuzrond said…

    wihh.. apik2! :)

     
  • At 11:22 PM, Blogger editya said…

    uda di download ta mas gimana komennya...

     
  • At 7:01 PM, Anonymous Seti@wan Dirgant@Ra said…

    Aku coba donlot juga Diet....
    Makasih banyak

     
  • At 2:15 PM, Anonymous sewa mobil said…

    bagus juga tuh wallpapernya

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com