:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Fitur Aero di Windows XP
Selasa, Juni 23, 2009
Anda pernah menggunakan Windows Vista dan menggunakan fitur Aero di Windows Vista?yah dengan bantuan software bernama Windows Flip ini fitur Aero di Windows Vista dapat Anda dapatkan. Fitur Aero dalam Windows Vista ketika Anda membuka banyak software di taskabar dengan bantuan Fitur Aero di layar komputer akan muncul Flip berbentuk 3 dimensi berisi berbagai macam software yang Anda buka. Fitur unggulan di Windows Vista bisa kita dapatkan di Windows XP kesayangan Anda, jadi Anda tidak perlu repot-repot menginstal Windows Vista untuk mendapatkan Fitur tersebut.

Cara penggunaan software ini cukup mudah, ketika pertama kali Anda download file Windows Flip (599 kb), Anda akan mendapatkan file dengan format WindowsFlip.zip, file tersebut langsung Anda extract di folder/drive Anda, ketika Anda extract akan muncul banyak file, Anda cari file WinFlip.exe dan klik dua kali otomatis ada icon berwarna biru di system tray(dekat jam)Anda, dan klik dua kali maka otomatis Windows Flip akan bekerja di komputer Anda. Oiya untuk mengaktifkan Windows Flip dengan cepat Anda dapat menekan kombinasi huruf Tombol Bendera Windows+Tab dan satu lagi software Windows Flip ini ringan tidak berat dan tidak memakan memori banyak. Selamat Mencoba

Download Windows Flip (599 Kb)

Nb:

Jika Anda ingin mendandani Windows XP anda agar seperti Windows Vista, Anda dapat mendownload Vista Inspirat 2.0 (29 MB) KLIK DISINI, kemudian Anda menginstal Windows Flip untuk menyempurnakan XP anda agar Windows Anda terlihat seperti Windows Vista.

Label:

posted by editya @ 06.15.00  
5 Comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com