:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
My Blog
Minggu, Mei 02, 2010

Uda lama gak update ni blog, karna saking lama nya iseng-iseng saya lihat blog saya melalui ponsel saya, ketika melihat blog saya di ponsel saya kaget nya bukan main, karena di layar ponsel saya tertulis, blog kamu sudah di hapus dan untuk nama blog ini sudah tidak tersedia untuk alamat yang baru, detik itu juga saya langsung online mengunakan PC saya untuk mengembalikan blog saya yang terhapus.

Alhamdulillah setelah beberapa jam lamanya ngutak sana ngutak sini, blog saya sudah kembali sembuh dan sudah normal kembali, wah dari kerjadian ini kayaknya saya harus rajin mengupdate ni blog kalo gak bisa-bisa blog ini dihapus lagi...Alahmdulillah blog ini kembali seperti dulu kala, wah kayaknya aku harus sering mengupdate terus ni blog biar tidak terhapus.

Label:

posted by editya @ 06.40.00  
10 Comments:
  • At 8:39 AM, Anonymous Pak. Gunawan said…

    Wah Mesti sering - sering mas di up date nih blog....salam kenal...

     
  • At 10:53 PM, Anonymous itempoeti said…

    terus apa penyebabnya kok sampai dihapus oleh pihak blogger?

     
  • At 10:23 PM, Blogger nuranuraniku.blogspot.com said…

    salam sobat
    sudah lama mas DIDIET,ngga update ya?
    semoga dengan pengalaman itu ,blog ini semakin sukses .

     
  • At 11:35 AM, Blogger HB Seven said…

    welkambek om....

     
  • At 3:57 PM, Anonymous didiet said…


    ==Gunawan
    lam kenal mas gunawan maaf mas blogku lagi libur nih
    ==Item
    mungkin karena kelamaan gak di update kali
    == Nura
    amien
    == Fajar
    welkambek kemana nih

     
  • At 5:12 PM, Anonymous Harry Sue said…

    kita harus update terus agar terindex ma google. salam kenal bro

     
  • At 9:41 PM, Anonymous kernelizer said…

    salam kenal, dari kernelizer.blogspot.com

     
  • At 5:02 AM, Blogger Sohra Rusdi said…

    halo sobat lama lagi nih nggak update sibuk sekali ya

     
  • At 5:03 AM, Anonymous blogger Bumi lasinrang said…

    pblog ini pr 4 tapi jarang update ya mas atau lagi sibuk sekali ya di dunia nyata

     
  • At 9:08 AM, Anonymous didiet said…

    iya mas sibuk banget, aku ushain mulai bulan juni aku update

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com