:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Pejawab Otomatis Di Yahoo
Rabu, Maret 21, 2007
Maksudnya penjawab otomatis di Yahoo ini adalah jika kita tidak sedang online apabila ada surat yang masuk di Email Yahoo kita, maka secara otomatis oleh Yahoo akan dibalas, fasilitas penjawab secara otomatis ini dinamakan Auto Response, fasilitas ini berguna ketika kita sedang berpergian cukup lama, sehingga bila ada Email masuk orang yang mengirimkan Email pada kita tidak merasa terabaikan.

Begini caranya (maaf ya saya tidak menyertakan gambar)
  1. Pertama-tama buka EI mail yahoomu dulu dan login
  2. Klil Mail Option
  3. Setelah kamu klik Mail Option,pilih Vacation Response
  4. Tentukan tanggal durasi liburan anda, atur sesuai masa kepergian anda
  5. Jangan lupa ketikkan pesan dibawahnya,maka si pengirim akan menerima e mail kita
  6. Aktifkan fitur ini dengan cara mengklik Turn Auto Respone On

Label:

posted by editya @ 09.49.00  
4 Comments:
  • At 11:59 AM, Blogger NiLA Obsidian said…

    hahaha...ini dia yg aku cari2...tx ya om dit

     
  • At 1:35 PM, Blogger Cempluk Story said…

    saya coba ah resep dari mas didiet..trims mas

     
  • At 4:11 PM, Anonymous Anonim said…

    # Mbak Nila Obsidian&Mas Andi

    ya semoga tips saya dapat membantu mbak Nila dan Mas Andi

     
  • At 5:41 PM, Anonymous Anonim said…

    wah.. tips bagus neh..
    ohya diet, tanya donks, misalnya neh.
    khan aLe pernah dapet tuh. judulnya '..no replay..' jd alamat mail yg buat ngirim adalah email aLe sndr.
    So! klo gt persepsinya tuh email ngirim trs donk.

    mohon petunjuknya. Thanks.

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com