:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Didiet Birthday
Kamis, Mei 03, 2007
Khusus hari ini aku lagi gak pingin bahas tentang teknologi dulu
hari ini aku mau ngucapin untuk diriku sendiri, karena pada tanggal 3 mei ini adalah hari ulang tahunku, semoga pertambahan umurku ini dapat membuatku menjadi lebih dewasa dalam bertindak dan harapanku untuk sekarang ini adalah semoga skripsiku cepat selesai dan aku lulus kuliah.







posted by Editya Perdana @ 16.38.00  
18 Comments:
  • At 5:54 PM, Anonymous mr.bink said…

    Hmmm..happy birthday...ditunggu makan-makannya...(kalau gak bisa kirim ke jakarta, mentahnya aja ya)

     
  • At 7:31 PM, Blogger Bintang said…

    happy birthday......

     
  • At 7:36 PM, Blogger NiLA Obsidian said…

    whacks?????
    olang taooonnnn????
    makan makan????
    asyiiikkkkk
    asyikkkkkkk

    happy birthday happy birthday
    semoga bahagia lahir bathin, sehat selelu, diberi rizki yg bermanfaat
    amin amin
    ujiannya cepet lulussssssss

     
  • At 9:37 PM, Blogger .:diah:. said…

    happy b'day yaa Diet..

    moga makin dewasa, cepet slesai kuliahnya (and mengaminkan smua doa Didiet) wish u all the best yaa Diet ;)

    Good LucK!!

    *sorry gk pake kado ;)

     
  • At 12:56 AM, Blogger Nieke,, said…

    mas Didietttt..
    haPpy b'daY yaAa..
    smOga paNjang umurRr..
    pOkonya wiSh u aLL da bEst dah..
    dan smOga canggiH aja teKnoLoginya.. hehee.. ;D

     
  • At 9:12 AM, Blogger Tukang Ketik said…

    suiit-suiit...
    met ultah neeh

     
  • At 9:36 AM, Blogger budhie said…

    happy birthday yah didiet sukses selalu menyertaimu ... have a great day

     
  • At 9:47 AM, Blogger lady said…

    selamat milad, semoga makin sukses aja dan sehat walafiat. aminn.

     
  • At 9:49 AM, Blogger dewi pras said…

    Selamet yaaaaaaaaaa....
    keberapa nih???
    trus makan2nya gimana??
    transfer aja ya :D

     
  • At 12:54 PM, Anonymous madha said…

    met ultah.....jangan lipa puasa sunnah (untuk mengingatkan bahwa kita lahir dalam kondisi suci, puasa adalah cara terbaik untuk memperingati ultah)
    ingat juga 5 perkaramu sebelum 5 perkaramu.

    moga Alloh selalu berkahi hidupmu, Amien ya Robbalallamin!

    Kyai Ndablek

     
  • At 10:37 AM, Anonymous Andre said…

    Selamat ULTAH ya diettt ditunggu info2 barunya

     
  • At 10:39 AM, Blogger Didiet said…

    Makasih ya untuk semuanya yang telah mengucapin SELAMAT ULANG TAHUN untukku...kalo ada yg nanyak ULTAH yang ke berapa yang jelas belum tua2 amat deh...he3x..

     
  • At 11:20 AM, Blogger pyuriko said…

    Hepi bez day....

    maaf telat :(

     
  • At 4:43 PM, Blogger oO iNasHa Oo said…

    ka didiett..
    meth ultah yyaaa..
    smoga panjang umur..
    [aaaaamiin]
    sehat selalu..
    [aaaaaamiin]
    dmudahkan sgl urusannya..
    [aaaaaaaamiin]
    eaw.. ka didiet 3 meii yya..
    gga beda jauh dong sama sayaa..
    hahaa.. saia 7 mei..

     
  • At 5:12 PM, Blogger sal~ said…

    Hepi b'day yaaaa...!!

     
  • At 4:55 PM, Anonymous aLe said…

    wah.. sori diet telat.
    met ultah yow.. happy birthday gt..

    MAKAN-MAKAN!!™ donk ;) aLe tgg d wrnet ya :D

     
  • At 6:01 PM, Anonymous Kampus Binawidya said…

    Met ultah deh.

     
  • At 12:31 AM, Blogger CempLuk said…

    met Ultah ya mas didiet...Seoga apa yg diinginkan terkabul..amin..sori telat ngucapinnya...mana traktirannya ?? hehehe..

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: Editya Perdana
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com