:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Membuat Kalender Lewat Microsoft Word
Minggu, Mei 06, 2007
Siapa sih yang gak kenal sama software Microsoft Office yang sekarang sudah memiliki versi terbaru yaitu Microsoft Office 2007, tapi disini saya gak membicarakan Microsoft Office terbaru melainkan Microsoft Office seri lama. Biasanya Microsoft Word kita gunakan untuk menulis dokumen, surat atau yang lainnya, tau gak Anda kalo dengan Microsoft Word, Anda dapat membuat kalender dengan cepat lewat software tersebut.

Cara pembutannya sangat gampang, pertama-tama Anda harus membuka explorer dulu kemudian pilih Drive C-Program File-Microsoft Office-Templates-Folder 1033-kemudian cari file yang bernama Calendar Wizard.wiz. kalo uda ketemu Anda tinggal klik dan ikutin saja langkah-langkah dalam pembuatan kalender lewat Microsoft Word. Jangan lupa ketika mendapati opsi Do You Want To Leave Room For A Picture, tanda opsi tersebut anda pilih Yes, karena dengan memilih Yes Anda dapat memasukkan gambar Anda di kalender tersebut.

Nb:

Apabila di dalam folder 1033 Anda tidak menemui file Calendar Wizard.wiz, anda dapat mendownload DISINI.

Tips membuat kalender lewat Microsoft Word ini saya tau dari dosen saya pak Gatot (dosen Sistem Informasi Manajemen di kampusku) diajarkan ketika pertemuan terakhir, walaupun dosennya kadang-kadang suka pamer tapi pak Gatot merupakan salah satu dosen favoritku di kampus. Ups… bisa bahaya ni aku bilang gak-gak sama dosenku.

Label:

posted by editya @ 17.56.00  
2 Comments:
  • At 11:24 AM, Anonymous Anonim said…

    hehehe.. jadi tau deh bikin calendar.. juga jadi tau deh kalo pak G***t itu suka pamer :D Anyway, thanks ya Diet bagi2 ilmune..

     
  • At 12:45 PM, Blogger editya said…

    ups jangan bilang sapa2 mas, wadu2 ntar kalo dicari dosenku bisa gawat

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com