:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Cara Cepat Ngetik Domain
Selasa, Mei 15, 2007
Kadang-kadang kalo aku menemanin kawanku ke internet rata-rata temanku kalo membuka suatu website masih mengetikkan alamat web semua. Maksudnya ketika Anda mengetikkan alamat suatu website, contohnya website koran KOMPAS www.kompas.com, masih semua diketikkan, padahal web browser seperti Firefox dan Internet Explorer memiliki cara praktis hanya mengetik kata KOMPAS, langsung bisa masuk ke situsnya. Tapi jangan dipikir dengan mengetik kata KOMPAS langsung bisa masuk ke situsnya. Maksudnya Anda mengetik kata KOMPAS kemudian diikutin dengan menekan gabungan tombol Ctrl+Enter maka secara otomatis di address bar akan tertampil tulisan www.kompas.com, jadi Anda dapat menghemat waktu kalo mengetikkan alamat suatu web yang panjang.

NB (khusus Firefox):
Untuk domain berakhiran net Anda dapat menekan tombol Shift+Enter
Untuk domain berakhiran org Anda dapat menekan tombol Ctrl+Shift+Enter

Label:

posted by Editya Perdana @ 13.24.00  
4 Comments:
  • At 3:14 AM, Blogger aLe said…

    tips bagus neh..
    eh diet, selama ini aLe perhatikan kok koment km g prnh d tanggapin sih.. ya, bukannya apa sih, kok seolah2 g bth bngt gt loh's. pdhl adanya koment itu khan biar blog kita tuh interaktif gt deh.
    CMIIW

     
  • At 10:41 AM, Blogger SatoNa said…

    waaah.. kebetulan banget nie aku baru aja beralih dr IE ke firefox. hehehe.. makacie yah tips nya.. ^-^
    tapi.. kukira kl lgsg ngetik "Kompas" lgsg keluar.. jd khan kl aku ga tau blkg nya kyk ".com ato .net" jd bisa lgsg.. hahaha.. ternyata ga bisa.. ga ada yah yg kyk gitu.. =P

     
  • At 9:36 AM, Blogger Didiet said…

    ## Ale
    bukannya komentnya gak pernah ditanggapin tapi selalu tak tanggapin kok le, biasanya kalo ada komentar yg tanyak2 tentang hal2 yg kutulis biasanya aku jawabnya lagsung di blog orang yg tanyak, gitu le jadi bukan tak cuekin...

    ## Satona

    ya gak bisa dek...kalo secara otomatis langsung ngenalin suatu web

     
  • At 4:56 PM, Anonymous ntan said…

    NB (khusus Firefox):
    Untuk domain berakhiran net Anda dapat menekan tombol Shift+Enter
    Untuk domain berakhiran org Anda dapat menekan tombol Ctrl+Shift+Enter

    mari migrasi ke FOSS!!
    hehehee..

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: Editya Perdana
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com