:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Fitur Terbaru Firefox 4 Beta 4
Rabu, Agustus 25, 2010
Tepat pada tanggal 24 agustus 2010 kemarin Firefox resmi merelease Firefox 4 beta 4 terbaru, walaupun ini versi beta terbaru, Firefox mengumumkan masih banyak perbaikan-perbaikan yang akan di release untuk firefox beta selanjutnya, jadi untuk menuju versi final Firefox 4 di butuhkan waktu beberapa bulan lagi.

Fitur terbaru dari Firefox 4 beta 4 ini adalah

- Dapat mengelompakkan tab yang di buka Firefox berdasarkan group

Sedangkan perbaikan-perbaikannya adalah

- Firefox sync tersedia secara default
- Firefox 4 beta 4 support HTML 5 video
- Perbaikan-perbaikan bug lainnya

Sebelum menggunakan firefox saya sebelumnya menggunakan Google Chrome 5 karena ringan dan cepat, tapi ketika Firefox mengeluarkan firefox 4 beta 1 penasaran saya coba, ternyata kecepatan dalam membuka website hampir menyamai Google Chrome, hingga kini saya menggunakan Firefox 4 beta untuk browsing2 website, puas banget dengan membuka website-website, yang masih menggunakan Firefox 3 disarankan di coba Firefox 4 Beta 4 ini karena kecepatan membuka website lebih cepat dengan Firefox 4 ini dari pada Firefox 3.

Download Firefox 4 Beta 4 ( 8 Mb )

link download

Label:

posted by editya @ 11.39.00  
17 Comments:
  • At 12:34 PM, Blogger Unknown said…

    Saya juga pake Firefox ini sob..... Emank keren banget....

     
  • At 12:46 PM, Anonymous didiet said…


    == Asis
    segera di update mas asis untuk mendapatkan fitur terbarunya

     
  • At 4:00 PM, Blogger Aku Tidak Juga Kau said…

    saya coba dulu sob, thanks :)

     
  • At 4:19 PM, Anonymous didiet said…


    == Ardiansyam
    silakan di coba mas

     
  • At 11:19 PM, Blogger Vivieck said…

    kayaknya makin enak deh...
    saya mau coba...

     
  • At 11:46 PM, Anonymous Elvindinata said…

    sip,,memang lebih mantab,,dan fress,, sob :),,happy blogging yah ^^

     
  • At 2:40 AM, Anonymous mixedfresh said…

    aku baru tau sob, mau ikut nyoba juga nih

     
  • At 7:41 AM, Anonymous Amws said…

    Udah nyoba mas..?

     
  • At 8:31 AM, Anonymous TUKANG CoLoNG said…

    bukannya bisa di upgrade n update dari mozila langsung ya?

     
  • At 6:13 PM, Anonymous FaiS said…

    wow ada update yg baru ni...

     
  • At 6:17 PM, Anonymous Kumpulan Tips said…

    langung sedot aja ah..

     
  • At 9:55 PM, Anonymous Dwi said…

    firefox 4 beta sudah resmi rilis ya? thanks sharenya..

     
  • At 10:20 PM, Anonymous catatan kecilku said…

    Thanks ya utk informasinya...

     
  • At 7:08 AM, Blogger editya said…


    == vivieck
    yap makin enak dan cepat
    == mixedfresh
    silakan dicoba
    ==aws
    uda dicoba..semua software yg aku coba di blog ini sudah saya coba
    == Tukang colong
    iya bisa langsung update langsung, tapi update nya kalo sesama mozilla 4 beta
    == Fais
    uda update..mnggo dicoba deh
    == Kumpulan tips,Dwi,catata kecilku
    monggo dicoba cepat kok firefox 4 walaupun masih versi beta


     
  • At 9:54 AM, Anonymous Yohan Wibisono said…

    Salam Kenal dariku, nice artikel :D Sekalian mau bilang Met Puasa bagi yang puasa. Met sejahtera bagi yang gak njalanin. Semoga selamat & damai dimuka Bumi. Amin :D

     
  • At 9:02 PM, Anonymous Abang Trezz said…

    wah,, kyknya keren ni,, gw mo donlot forefox beta 4 dulu ah....

     
  • At 4:27 PM, Anonymous didiet said…


    == Yohan
    met puasa juga han
    == Abang Trezz
    monggo mas di download

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com