:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Spesifikasi Asus EEE PC 1201T
Minggu, Agustus 15, 2010
Ni netbook aku acungin jempol untuk spesifikasi dan desaignya walaupun tidak tergolong murah tapi fitur nya bener-bener lengkap untuk sekelas netbook, dengan harga berkisar Rp 3.7-3.8 juta Anda akan membawa fasilitas-fasilitas di netbook Asus EEE PC 1201 seperti

Pertama Asus EEE PC1201T ini memiliki layar 12 inchi LED, sangat jarang netbook dengan kisaran harga segini menawarkan lengar dengan ukuran 12 inchi, rata-rata dengan harga segitu Anda hanya akan mendapat layar 10 inchi, kedua mengenai prosessor, Asus EEE PC menggunakan prosessor AMD Athlon™ Neo MV-40 (1.6 GHz), prosesor AMD Athlon ini prosesoor yang sudah diatas Intel Atom jadi untuk membuka banyak multitasking akan sedikit lebih ringan dari pada menggunakan Intel Atom.

Fasilitas ketiga, netbook ini sudah memilliki VGA Ati Radeon HD 3200 dan sekali lagi sangat jarang Netbook dengan harga Rp 3 jutaan menawarkan VGA shared, untuk hardisk Asus memberikan ruanglega sebesar 320 GigaByte. Untuk postingan ini saya tidak akan membahas terlalu detail mengenai penjelasan spesifikasi netbook EEE PC 1201T BLACK, karena pasti akan terlalu panjang.

Spesifikasi lengkap Asus EEE PC 1201T Black :

Layar:
Ukuran Layar 12.1 inches
Maximum resolution 1366 x 768

VGA:
VGA Ati Radeon 128 mb HD 3200

Prosesor:
prosessor AMD Athlon™ Neo MV-40 (1.6 GHz)

Memory:
Memory YangTerpasang 2 GB
Teknologi Memori DDR2 SDRAM
Memory Speed 800 MHz

Hardisk:
Total Hardisk 320 GB

Networking:
Ethernet Type 10/100/1000 Mbps
Wifi Type 802.11 n

Interface Connections:
Additional Interfaces Ethernet - RJ45
Fasilitas HDMI
USB - Universal Serial Bus Port (x3)
Video - 15 pin High-Density D-shell (VGA)

Label:

posted by editya @ 13.22.00  
6 Comments:
  • At 5:47 PM, Blogger Sungai Awan said…

    Hargane ugal-ugalan kawand mengalahkan notebook dan netbook saja ya.
    Selamat berbuka puasa kawan

     
  • At 7:08 PM, Blogger Khaliza Tips said…

    Aku seorang pemula mas, tapi aku mau ajak tukaran link, dan linknya sudah saya pasang harap dikonfirmasi jika Mas Didiet menolak/menerima tukaran link dengan saya.

     
  • At 9:11 PM, Blogger Unknown said…

    dari spesifikasinya ane langsung ngiler mas , jadi pengen beli , soalnya ane blum punya netbook , :D
    salam kenal yah . ..

     
  • At 3:13 AM, Anonymous didiet said…


    == Tomo
    iya mas harganya juga mengalahkan laptop ku
    == Life Tips
    sama kok aku juga seorang pemula gak terlaluu ahli ngeblog, oke ntar aku pasang
    == Atha
    salam kenal juga mbak atha

     
  • At 8:12 AM, Blogger Babtista said…

    wauw! kereeennn....
    pengen...pengen...!!!!!

     
  • At 10:10 AM, Anonymous didiet said…


    == Dunia IT
    aku juga pingiiin xixixix

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com