:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Ini dia Firefox terbaru, Firefox 4 Beta 1
Sabtu, Juli 03, 2010

Mozilla akhirnya mengeluarkan versi beta Firefox 4 beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 29 juni 2010 dengan code nama Nightly, dan sekarang saya telah menggunakan Firefox 4 ini dan menguji coba firefox 4 versi beta 1 ini selama 3 hari apa saja perbedaan dengan firefox 3, di postingan ini akan saya jelaskan.

Pertama interface, interface Firefox 4 ini sepintas mirip dengan Google Chrome, karena desaign interface Firefox 4 ini memiliki tab diatas, tapi bedanya tab pada firefox 4 ini bisa kita setting di posisi atas atau posisi bawah, tapi secara default Firefox 4 meletakkan tab nya diatas, disisi lain tampilan juga sepintas mirip dengan Opera 10.60, bagi pengguna Browser opera pasti sudah tau dimana letak kesamaannya, tapi yang pasti tampilan terbaru Firefox 4 lebih nyaman dipandang dari pada Firefox 3.


Selesai sudah membahas tentang interface terbaru pada Firefox 4, mari kita membahas performa pada Firefox 4, biarpun masih beta Firefox 4 ini menawarkan kecepatan browsing yang cukup cepat dari pada Firefox versi 3, saya pernah mengujicobakan membuka website (www.chip.co.id)yang full gambar, waktu selang membuka Firefox 3 dan Firefox 4 selisih 5 detik, kemudian saya uji cobakan dengan chrome, biarpun waktu cuma berbeda 2 detik, Firefox 4 juara dalam membuka website-website, two thumbs untuk Firefox 4.

Dibalik kecepatan membuka website, firefox 4 ini masih memiliki kelemahan, ketika anda copy suatu tulisan, dan membuka di tab baru Firefox 4 ini langsung restart, aku juga gak tau kenapa, mungkin ini bug di versi beta. Mudah2an di versi Beta 2 tidak terjadi hal yang seperti ini lagi.
Yang penggemar setia menggunakan Firefox silakan Anda coba Firefox 4 versi beta ini, saya yakin anda akan terkesan dengan kecepatan dalam membuka website-website, ketika Anda menginstal browser Firefox 4 ini di komputer/notebook Anda, firefox anda yang lama tidak akan terhapus, jadi akan ada dua Firefox di komputer Anda, firefox 3 dan Firefox 4 beta.

Download Firefox 4 Beta 1 ( 8.5 Mb )

link download

Label:

posted by Editya Perdana @ 17.38.00  
10 Comments:
  • At 6:18 PM, Blogger .: dunia TI :. said…

    akhirny keluar jg mf4..cptan mn sm safari 5 kang?

     
  • At 6:44 PM, Anonymous Anonim said…

    Masih mantafan opera 10.60,

     
  • At 10:47 PM, Anonymous Dipta said…

    Waduh, saingan semakin berat. Tapi mozila tetap jaya...

     
  • At 7:07 PM, Anonymous Fiz said…

    Oalah, Opera untuk mobile phone ta Diet? Pantesan, lha wong di kantor aja sudah pake yang versi 10 (ini yang versi untuk PC)

     
  • At 3:26 PM, Blogger tomo said…

    Wah asyik juga gan sudah keluar versi 4.

     
  • At 4:06 PM, Anonymous Didiet said…

    == dunia IT
    cepatan safari kyaknya si
    == Anonim
    selera orang beda2...opera juga kereen
    == Dipta
    setuju mozilla tetep jaya selamanya
    == fIZ
    ....

     
  • At 8:22 AM, Anonymous Kakang Prabu said…

    wah kalo bisa 2 firefox saya mau deh...

     
  • At 9:54 PM, Anonymous Novaldo Caesar said…

    keunggulannya apa aja nih?

     
  • At 6:06 PM, Anonymous Didiet said…

    == kakang
    iya bisa pake 2 firefox lam adan yg baru
    == Novaldo
    lebih cepat dari pada firefox 3, try deh...

     
  • At 4:14 PM, Anonymous imam77 said…

    wets , mantap , izin sedot ya mas !!
    makasih infonya !

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: Editya Perdana
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com