:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Peluncuran Windows Vista
Selasa, Januari 30, 2007
Akhirnya Windows Vista resmi juga dijual di Indonesia pada tanggal 7 desember 2006, penjualan Windows Vista juga dibarengin dengan penjualan Microsoft Office 2007. Tapi untuk saat ini, penjualan Windows Vista hanya diperuntukkan bagi pengguna perusahaan. Terus kapan dong versi rumahan? Kalo versi rumahan akan dipasarkan tanggal 15 Februari 2007 nanti, gak terasa bukan, tinggal menghitung hari aja Anda akan mendapatkan sistem operasi teranyar Windows ini.

Bagi Anda yang belum tau, nanti sistem operasi terbaru Windows ini akan dibagi jadi beberapa versi. Pihak Microsoft akan membagi versinya sesuai dengan segmen penggunanya. Untuk pengguna rumahan akan dibagi menjadi Windows Vista Home Basic, Windows Vista Home Premium dan Windows Vista Ultimate. Sedangkan yang untuk perusahaan juga akan dibagi lagi, untuk perusahaan kecil ada Windows Vista Bussiness dan Windows Vista Ultimate. Untuk perusahaan menengah keatas tawarannya berupa versi Windows Vista Business dan Windows Vista Enterprise.

Pihak Microsoft menyatakan pembagian versi ini bukannya tanpa arti, Microsoft sudah membagi-bagi fitur yang disertakan dalam sistem operasi sesuai kebutuhan pemakainya, kalo pengguna rumahan bisa menikmati fitur multimedia yang lebih lengkap sedangkan pada segmen bisnis, fitur yang berhubungan dengan keamanan data dan jaringan lebih diperkuat.

Asik ya sistem terbaru Windows ini, sekedar info aja harga Windows Vista Home Basic dan Home Premium akan dipasarkan sekitar 2.2 juta, waduh mahal bangeet(harganya bisa ditawar lagi gak ya), belum lagi Anda harus mengupgrade komputer agar Windows Vista bisa berjalan lancar dikomputer Anda. Sebenarnya masyarakat kita uda siap belum ya menyambut peluncuran Windows Vista versi rumahan, mengingat harganya yang lumayan mahal, Apalagi untuk Windows XP yang terinstal dikomputer hampir sebagaian besar bajakan(termasuk saya). Gimana dengan Vista apakah kita harus menunggu versi bajakannya baru kita bisa menggunakannya?

Sumber
Microsoft Indonesia
posted by editya @ 11.20.00  
3 Comments:
  • At 6:21 PM, Anonymous Anonim said…

    Gile mahal banget vista gua ni\unggu bajakannya aja deh sekalian nabung beli komponen komputer

     
  • At 8:10 AM, Anonymous Anonim said…

    wah paling dibajak ae pak...hehehe..kapan ya bisa kaya tagline "Boleh dibeli jangan dibajak..?"

     
  • At 1:31 PM, Anonymous Anonim said…

    sayang, butuh spek yang cukup tinggi untuk bisa menikmati seluruh feature dari vista ini :(

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com