:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Desaign Ponsel
Sabtu, Januari 13, 2007
Bagi kamu yang sering mengikuti perkembangan ponsel, bentuk ponsel sekarang sudah beraneka ragam. Kalo dulu bentuk ponsel hanya bentuk batangan saja dan bentuk flip. Zaman sekarang desaigner-desaigner ponsel membuat bentuk ponsel yang aneh-aneh. Salah satunya ponsel yang berbentuk mouse komputer, ponsel ini bernama ASG 142 Skype Mouse Phone.

Multifungsi memang selain sebagai ponsel juga berfungsi sebagai mouse, lengkap juga dengan scroll-ball dibagian bawah dan koneksi USB untuk menghubungkan ponsel mouse ini dengan komputer. Ponsel buatan Taiwan ini memiliki layar berukuran 1.3 inci. Berukuran 50 X 29 mm dengan bobot 100 gram.

Tidak hanya bentuk mouse saja yang sudah dibuat desaigner ponsel, dulu kalo masih ingat ada ponsel yang bentuknya tempat bedak, bentuknya bundar dan didalamnya ada kaca(lupa nama merknya), ponsel ini dikhususkan untuk kaum hawa. Nokia juga tidak mau kalah, Nokia meluncurkan Nokia 7380 , tipe ponsel yang bentuknya tidak ada tombol keypednya yang ada hanya 1 tombol tengah bundar sebagai navigasi untuk menjelajah isi ponsel, jadi bagi anda yang gemar SMS buang jauh-jauh deh untuk beli ponsel ini.

Kemudian Pantech PG 8000 yang melakukan inovasi baru menggabungkan bentuk kamera digital dan ponsel, betul2 lengkap fasilitas ponsel ini, salah satunya kameranya dipersenjatai 2 megapixel juga dilengkapi flash untuk memotret jika minim cahaya. Mungkin aja ditahun-tahun mendatang bentuk ponsel akan semakin aneh, kalo ada ponsel bisa juga digunakan sebagai mouse mungkin ditahun-tahun mendatang ada ponsel bisa digunakan sebagai keyboard untuk komputer. Bagi teman2 yang baca blog saya mungkin ada bayangan gimana desaign ponsel untuk tahun-tahun mendatang?

Label:

posted by editya @ 08.06.00  
4 Comments:
  • At 5:40 PM, Anonymous Anonim said…

    kayak mouse dibalik :)

     
  • At 10:18 PM, Anonymous Anonim said…

    ckckck.. macem2 bentuk ponsel sekarang ya diet.. aneh2 lagi, kalo aku milih yang bentuknya biasa2 aja tapi fungsinya lengkap. :p

     
  • At 10:17 PM, Anonymous Anonim said…

    Mungkin suatu hari bentuk HP bakaln kecil dan tipis lihat aja Motorolla dengan Razr dan samsung, tul gak Dit

     
  • At 8:19 AM, Blogger Cempluk Story said…

    iya, bentuk ponsel macem2 skrg, blm nikmatin ini ehh keluar itu.. tp aku tetap setia ma n gage ku...^_^

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com