:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Tampilan Terbaru Yahoo Mail
Kamis, Desember 07, 2006
Dah tau belum bagi yang pengguna Yahoo Mail kalo Yahoo telah merombak tampilan dan menunya di Mail nya..mudah-mudahan aja belum tahu ya, jadi informasinya berguna( maksa banget ni ). Tapi sayangnya di tampilan barunya masih versi beta, belum versi final jadi mungkin saja masih ada perubahan-perubahan yang berarti.

Kalo pingin mencoba tampilan terbaru Yahoo Mail kamu tulis dulu di search engine dengan tulisan mail yahoo, kalo sudah klik new Yahoo!!Mail. Setelah itu akan muncul deskripsi/penjelasan dari Yahoo Mail mengenai tampilan terbarunya langsung saja kamu klik Try It Now. Ketika masuk tampilan utama Yahoo Mail emang sedikit lama, gak kayak versi sebelumnya lebih cepat, Ketika pertama kali melihat tampilan terbaru Yahoo Mail, tampilannya mirip dengan Outlook Express. Versi terbarunya ini kamu bisa menemui menu terbaru yaitu fasilitas kalender yang berguna untuk menyimpan berbagai agenda kegiatan. Selamat mencoba saja ya..

posted by Editya Perdana @ 07.20.00  
3 Comments:
  • At 7:36 AM, Anonymous hebiryu said…

    wah.. Yahoo Mail betas sih sudah sejak setahun yang lalu. mau bersaing sama google neh yahoo.

    tapi aku pake yg biasa aja. soalnya lambat banget...

     
  • At 12:07 PM, Blogger pyuriko said…

    Kekurangannya Yahoo Beta,... kalo lagi loading terlalu lama,... sebel....

     
  • At 5:50 AM, Anonymous Didiet said…

    iya ni baru tau informasinya sekarang, ketinggalan jaman ya aku

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: Editya Perdana
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com