:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Sekarang Telpon gak perlu pake kuping
Senin, Januari 26, 2009
Beberapa hari lalu baca di surat kabar lihat iklan sebuah produk ponsel, judulnya sekarang telepon nggak perlu pake kuping lagi, bingung juga kata-katanya maksudnya apa telepon gak perlu pake kuping terus pake apa dong dengarnya , penasaran lansung aja tanyak ama si Google maksudnya apa, setelah browsing sana browsing sini akhirnya nemu ternyata ponsel yang bernama Mito 228 ini memang bener-bener mampu menelepon tanpa ponsel kita harus dekat dengan kuping.

Sungguh inovasi luar biasa dari Mito, dimana banyak pabrikan ponsel berlomba untuk memaksimalkan fitur kamera dan desaign ponsel, Mito malah mengambil strategi lain, Mito mengeluarkan inovasi yang belum dimiliki ponsel-ponsel berkelas seperti merk Nokia, Samsung, dll. Inovasi dari mito ini memungkinkan Anda dapat menelon melalui pipi, dagu atauanggota tubuh yang lain,sehingga gendang telinga Anda akan terbebas rasa panas jika menelepon dalam jangka waktu yang lama.

Untuk mengaktifkan fitur ini Anda harus masuk mode Nerve Conduction, walaupun suara yang dipancarkan oleh Mito 228 akan terdengar tak terlalu bagus, karena ketika fitur ini diaktifkan suara dari speaker pada ponsel ini telah diubah ke dalam bentuk gelombang digital yang dirambatkan melalui sensor pendengaran khusus. Sensor pendengaran lalu mengubah gelombang Analog yang dihasilkan oleh suara ke dalam bentuk gelombang digital yang dipancarkan melalui getaran. Getaran yang dihasilkan oleh sensor Mito 228 di rambatkan melalui benda padat, ketika terletak di atas media penghantarnya. Inilah rahasia kenapa ponsel ini dapat didengar tanpa melalui kuping sebagai media utama dalam menelepon.

Untuk masalah desaign kayaknya ponsel buatan cina ni desaignya terlalu biasa, tapi dibalik desaign biasa ini ponsel ini sudah berlayar sentuh, memiliki kemampuan dual on yang mana bisa dimasukkan dua simcard dan satu lagikemampuan mengambil gambar pada ponsel ini memiliki kemampuan sebesar 1.3 megapixel, sedangkan untuk urusan konektivitas ponsel mito ini mengandalkan kabel data dan bluetooth. Untuk ponsel seharga 2 juta ini dengan kemampuan yang unik ponsel merk mito ini patut diperhitungkan.

SPESIFIKASI MITO 228

Frequency : GSM900/DCS1800
Dual On: Yes
Talk Time: 240 minutes
Color Screen : 65.000
LCD Type : TFT 240x320 Pixel
Screen Size : 2.6 inch
Dimensions / weight : 114 x 56,7 x 18,6 mm./ 95 gr
Battery : 3.7 V 1300 mAh
Memori : Trans Flash Up to 2 GB
Speaker 3D Stereo Sound
Multimedia : Camera MP, MP3 / MPEG4 player
Connection : USB, Bluetooth
Fitur : Calendar, Alarm, World Clock, Calculator, Converter, kesehatan, Audio / Video Player, Radio, Games, GPRS, WAP, Sensor suara.

Label:

posted by Editya Perdana @ 01.02.00  
22 Comments:
  • At 3:07 AM, Blogger - s L i K e R s - said…

    Wew, keren juga ya inovasinya.... Mantap sekali tuh...

    btw, pertamaxx kah? Atau petromaxx kah? :D

     
  • At 10:33 AM, Blogger RiP666 said…

    wah kirain yg ga punya kuping bisa jg nih...^^

     
  • At 12:02 PM, Blogger sandy said…

    desainnya biasa tapi inovasinya bener" mantab mas..

     
  • At 4:09 PM, Blogger oping said…

    iya bener diet... kuping panas dan bikin pusing. oping klo telp lebih dr stgh jam lgs pusing. pake speaker ketauan orang lg ngomongin apa. pake handsfree males dan sk gatau naro dmn.. hahahhahahha pemalesan

     
  • At 8:45 PM, Anonymous didiet said…


    == slikers
    he...he
    == rip 666
    hmm mungkin juga bisa rip....

     
  • At 8:47 PM, Anonymous didiet said…


    == sandy
    iya inovasinya keren....ponsel china kalo masalh desaign emang payah ya san
    == oping
    oping...oping kamu ni, ya uda oping cocok ni ama ponsel ini

     
  • At 9:17 PM, Anonymous debrian said…

    sekalian ga usah nelpon.eheheee...jadina lbh simpel..
    tp keren jg thu..

     
  • At 9:26 PM, Blogger Dhe said…

    debrian..

    lucu2..

    ya!!! mendink sekalian dak usah nelpon deh

     
  • At 9:30 PM, Anonymous didiet said…


    == debrian
    maksdnya sekalian gak usa nelepon apa tu deb aku gak ngerti

     
  • At 9:33 PM, Anonymous didiet said…


    == dhe
    didiet masi juga bingung maksudnya

     
  • At 10:48 PM, Anonymous BlaGaBloGer said…

    Beuh,,, ternyata mantep yah dalemannya mah....
    touch screen segala lagi....
    mantep deh....
    harga nya brp yah?
    *walah, kaya punya duit aja belinya....

    wkwkkwkwkwk.......

     
  • At 7:23 AM, Anonymous didiet said…


    == deta
    harganya cuma 2 jutaan kok maklum ponsel cina kan harganya murah tapi fitur kerennya itu lo gak tahaaan

     
  • At 6:51 PM, Anonymous tyas said…

    kok aku masih nggak jelas sih, nelpon nggak perlu pake kuping'.. bukannya cuma kaya speakernya di on kan ya??

    lebih asik kalo pake gelombang telepati ya..... hehe..

     
  • At 5:51 AM, Anonymous didiet said…


    == tyas
    maksdnya kita dengarin suara cukup nempelin di pipi, dahu atau yg lain suara akan terdengar jelas tanpa harus di kuping, suaranya dirambatkan melalui media seperti pipi tadi mbak

     
  • At 11:53 PM, Blogger mardee said…

    hmm...
    boljug, tapi tetep ga tertarik :P

    masih kepengen SE K610i belon kesampean sampe sekarang...hiks..

     
  • At 12:10 AM, Anonymous didiet said…


    == mardee
    kalo masalh fitur ponsel ini lebih canggih lo...tapi kalo kualitas hmm SE kayaknya maklum n ponsel buatan cina

     
  • At 6:06 PM, Anonymous debrian said…

    mksdna gini, ga usah tlponan aja mas..hehee.. lsg ngbrol hadep"an

     
  • At 10:35 PM, Blogger Didiet said…


    == debrian
    bisa aja kamu deb

     
  • At 9:57 AM, Blogger Puti Rahayu Fadila said…

    ASTAGA! HP apa itu? ckckck jaman makin maju aja. kalo HP yang ga usah di pencet tinggal ngomong keluar tulisan berbentuk sms ada ga kak? hehehehehe

     
  • At 10:52 AM, Anonymous Lyla said…

    hape itu menggunakan sistem dengan hanya menempelkan hape di tulang rahang atau tulang pipi udah bisa... aku jg pernah baca tuh di kompas...

     
  • At 8:54 PM, Anonymous Anonim said…

  • At 2:03 AM, Anonymous yzd2 said…

    mantab

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: Editya Perdana
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com