:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Beli Ponsel Dapat Gratis Akses Internet Selama 6 Bulan
Sabtu, Januari 17, 2009
Mungkin ini ponsel paling murah di kelas CDMA yang sudah dilengkapi untuk modem, gimana gak dengan harga Rp 289.000 selain memiliki fitur modem didalam ponsel ini ponsel ini juga memiliki ketajawan warna hingga 65.000, ponsel HAIER D1200 SP ini sejatinya ponsel yang di bundling dengan SMART, berhubung aku baru beli tiga hari yang lalu aku mau sedikit sharing mengenai ponsel satu ini.

Kenapa aku beli ponsel ini, jujur aku tergiur dengan iming-iming yang diberikan oleh SMART, selain beli ponsel ini seharga 289.000 Anda akan diberikan bonus cuma-cuma internet selama 6 bulan dengan perbulan anda diberikan akses internet gratis hingga 2 Gigabyte, selain itu di dalam paket ponsel ini disediakan dua baterai , yang baterai pertama berkekuatan sebesar 550 Mah dan baterai kedua memiliki kekuatan sebesar 900 mah, cuma sayang nya tidak disediakan paket handsfree.

Langsung aja saya cerita mengenai desaign ponsel ini, kalo urusan desaign penampilan ponsel ini lumayan bagus, desaign ponsel Haier ini mirip desaign Samsung jaman dahulu yang berbentuk candybar, ketika nyoba untuk sms tombol di keyped untuk ponsel ini kurang responsife, jadi untuk sms cepat, ponsel ini kurang bagus huruf yang keluar agak lama keluar, tapi hal ini berbanding terbalik ketika Anda masuk menu utama, responsife pembukaan aplikasi seperti game, stopwatch di ponsel ini lumayan cepat.

Untuk masalah layar, walaupun ponsel ini memiliki kedalaman warna hingga 65.000 warna, ketajaman warna ponsel ini tidak begitu tajam, icon-icon menu di ponsel ini bener-bener memiliki desaign yang aneh, icon pada ponsel ini bertema laut, seperti ada gambar kerang, ikan lumba-lumba, udang,bener-bener icon yang sangat aneh menurutku, masalah aplikasi yang paling ditonjolkan pada ponsel ini kemapuan BlackList Number, yang memungkinkan Anda dapat mem blacklist nomer yang Anda tidak sukai.

Sekarang tibalah Masalah konektivitas, ini merupakan fitur yang membuat banyak orang pingin membeli ponsel ini, Anda diberikan akses data sebanyak 12 GIGABYTE selama setengah tahun, ponsel ini sudah di lengkapi kabel data untuk mengkoneksikan komputer/laptop Anda lewat USB, untuk windows XP CD Driver sudah tersedia langsung di paket penjualannya, sedangkan untuk windows vista Anda mesti mendownloadnya di website SMART, atau ketika Anda beli ponsel ini di SMART anda dapat meminta langsung Driver disana.

Sekedar info bagi Anda yang Windows XP Service Pack 3 harus menelan pil pahit karena driver bawan Haier ini belum bisa untuk XP SP3, bener-bener mengecewakan, gara-gara ini Windows ku harus tak install ulang dan tak turunkan ke XP Service Pack 2, tidak ketinggalan untuk Windows Vista, untuk drivernya belum support untuk Vista yang 64 bit. Bagi Anda yang memiliki modem internal yang biasanya untuk ngenet mengguanakan TelkomNet Instan anjuran saya segera lepas saja modem Anda, karena kadang-kadang selesai install drivernya dan saya colokin kabel data malah kabel data saya tidak mengenalin, pertama saya kira ponsel saya rusak tapi saya coba tempat lain bisa, mungkin karena saya pasang theme vist, saya uninstall tetap juga gak bisa, selidik punya selidik ternyata saya lepas modem internal di komputer saya baru terbaca driver modem yang saya install tadi, saya sarankan untuk ngenet untuk slot USB tetep gunakan USB yang pertama kali diinstal karena kadang-kadang coba USB lain malah gak bisa.

Masalah kecepatan menggunakan jaringan SMART saya cukup puas, jika Anda hanya untuk browsing segera aja beli ponsel ini tapi jika Anda seneng download buang jauh-jauh pikiran Anda untuk membeli ponsel ini. Keceptan yang saya dapat untuk ponsel ini berkisar 56 kbps-93Kbps lumayan lah untuk akses internet gratis selama 6 bulan, untuk pemakaian lama walaupun kadang-kadang suka disconect sendiri akses internetnya, modem pada ponsel Haier nya cepat panas, menurut saya tidak dianjurkan untuk penggunaan diatas 2 jam. bagi yang tertarik ponsel ini Anda dapat melihat jaringan SMART sudah tersedia atau belum KLIK DISINI

Spesifikasi Haier D1200 SP

Layar 65.000warna
Baterai 1 550 Mah
Baterai 2 900Mah
Kabel data + Modem
Fitur Lain: Stopwatch, Black List phone, Wap Browser, World Clock, Vibrate, Alarm Clock, Game

NB:
Jika Anda tertarik membeli ponsel ini, harga ponsel ini sekarang sudah tidak Rp 289.000 lagi, mulai pertanggal 17 january harga ponsel ini naik menjadi Rp 333.000 gratis Akses data selama 6 bulan sebesar 12 GB dan bonus SMS hingga 2000 ke semua operator.

www.smart-telecom.co.id

Label:

posted by editya @ 22.21.00  
28 Comments:
  • At 10:42 PM, Anonymous Anonim said…

    Gue yang pertama.

    Jujur aja, aku makin bingung. kemarin sempat kebelet pingin beli, kemudian ada temen yang make di surabaya, katanya koneksinya kurang bagus. Dia baru bisa menikmati saat browsing di subuh hari... hiii...

    mohon masukan dong.. kalo untuk daerah surabaya - sidoarjo bagaimana?? barangkali ada temen yang sudah make. trims.

    lho kok malah curhat.. *kabuuurrr*

     
  • At 11:04 PM, Blogger editya said…


    == wahyu
    wooow wahyu langsung, eh kok aneh subaya kota besar kok gak bisa..malang aja bisa kok yu walaupun sinyal nya gak full buktinya aku dengan sinyal satu atau dua bisa kok, malahan temanku tinggal didesa gak ada sinyal telepon bisa dan dicoba internet berhasil bisa connect walaupun agak lemot si...

     
  • At 12:41 AM, Blogger Opa said…

    numpang kentut dieet....
    KabbuuuR!!!!!

     
  • At 12:50 AM, Anonymous Anonim said…


    == opa
    untuk bawa minyak wangi aku, tak semprot dulu deh....duh bauk beneeerr kentutnya si opa, he3

     
  • At 2:48 AM, Anonymous Anonim said…

    wahh,wahh,, aku lagi cari modem colok (colok? wekekek) itulah, yang ga pake kabel.. tapi yang harganya ga setengah juta,(mahasiswa..mana mampuu)hahaha.. boleh dicoba nih..

    di desa bisa diet? wahh, jangan2 kalo di kota malah bumpet, hihihi :P:P
    hm, gimana kalo,,punya didit kirim ke rumahku,aku pinjem.. aku coba dulu sebulan.. kalo oke, aku beli, hahaha..

     
  • At 3:05 AM, Anonymous Anonim said…

    wah... betulll aku beli netbook lenovo ideapad S10 pake wondows xp sp3 gak bisa pake smart ini... udah IM2 lelet smart juga ikutan lelet malah gak bisa di pake di netbook ku lagi... kalo yang notebook masih bisa pake IM2 tp mesti tengah malam baru lancar... nyebelin banget...

     
  • At 8:33 AM, Blogger editya said…


    == ririn
    kamu ni rin bs aja,kan brusan beli hp nokia yg bru,bli aja rin murah lo,lmyn lo internt stgh tahun,tempatnya ririn pasti uda bsa
    == Lyla
    iya aq jg sebel mbak XP sp3 gk bsa,pyah,drivernya aku lht keluaran 2006,ya pantes aja gk bs.Pake speedy gk pernah lemot mbak stabil,cuma kalo siang aja speedy lemot

     
  • At 9:40 AM, Blogger mi said…

    duh ribet jg make na... ada gak yang simpel,murah, ngebut koneksinya dan gak perlu copot2 modem internal hihi

     
  • At 6:11 PM, Anonymous Anonim said…

    wah nice posting dek...jdnya kan kita bisa tahu spesifikasinya kalau2 ada yg berminat juga

     
  • At 7:01 PM, Blogger Unknown said…

    waduw mas temen saya dulu uda bli,bli dipusatnya malang dijalan coklat itu,ampe sekarang kog gak bisa yah..

    bingung..

    kalo abis 6 bulan.bli yang baru aja yah...

     
  • At 7:34 PM, Anonymous Anonim said…


    == ve
    kok ribet...gak ribet modemnya kan hp tinggal colokin beres to..cuma koneknya untuk pertama kali agak sulit
    == zieze
    iya mbak makasih

     
  • At 7:39 PM, Anonymous Anonim said…


    == sandy
    masak si san..jujur untuk pertama kali instal aku butuh seharian gak tau drivernya aneh banget sensitif lagi, tapi setelah perjuangan panjang bisa juga...dia gak konek kenapa mungkin bisa bantu sharing ke aku apa masalahnya,kalo lebih dari 6 bulan belum tentu san ada lagi promonya

     
  • At 10:13 PM, Blogger roxyfoxy_84 said…

    oooooo... jgn2 kmaren bgadang otak atik kompie ngerjain ini ya???

     
  • At 3:40 AM, Blogger editya said…


    == oping
    iya ping kamu kok ingat ya,he..He..He

     
  • At 12:47 PM, Blogger dee said…

    iming2nya sih emang menggiurkan diet..tp, kenyataannya ga sebgs yg dipromosiin. bnyk yg kecewa kan..

     
  • At 7:13 PM, Blogger `.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said…

    -_-' hik HP lg ,wew O_O' bnr bagus ta dit

    akumasih pilih2 nich

     
  • At 10:14 PM, Anonymous Anonim said…


    == dee
    iya dee banyak orang kecewa menggunakan ponsel ini...
    == gelly
    hayoooo gelly cari hp apa si

     
  • At 9:47 PM, Anonymous Anonim said…

    wah murah meriah nih..

    betewe pye diet nek sampeyan nganake sayembara hadiahe hape iki..
    setuju?
    setuujjuuu...

    hahahaha...

     
  • At 8:20 PM, Anonymous Anonim said…


    == aprie
    usul yg bagus prie apalagi kalo ada dukungan dana...gimaana prie tertarin untuk nyumbang, he3

     
  • At 5:41 PM, Blogger Khafi said…

    masss... saya yang dimaksud sama sandy.. saya temen nya sandy yang beli nih hape dah 2 bulan yang lalu..



    tp sampe sekarang gk bisa di pake buat ngnet..


    saya belinya di smart center...
    2 bulan yang lalu...
    hu uh...


    tp mpe skr gk bisa buat ngenet..

    pas di coba pake ngenet di hape.. tulisannya error trus..

    saya kira masalahnya ada pada coveragenya.. tp saya cba di berbagai tempat.. tetep aja gk bisa... hu uh..

    saya dah coba tanya ke CS nya... katanya ada gangguan pada BTS nya.. ya udah saya tunggu .. sampe sekarang pun masih tetep gk bisa..


    kalo di coba di komputer.. selalu gk bisa dial.. ke *777 nya..

     
  • At 10:18 PM, Anonymous Anonim said…


    == khafi
    hmmm gitu ya, kalo masalah coverage temaku di daerah pakis aji aja bisa loo padahal sinyal cuma satu kadang gak ada, untuk internet tembus juga, hal ini sala juga kyk temanku yg tinggal di desa tengah2nya pakis aji ama pasuruan gak ada sinyal tapi buat telpon ama inet bisa, cuma itu ya lemooot, kalo gak bisa dial magkn komputermu fi, ada punya teman komputer nya yg bagus buat dial tu lama bgt, terus dia nyoba kompi nya yg pentium 2 buat dial langsung bisa, terus kompinya yg bagus dia instal ulang ternyta bisa

     
  • At 2:32 PM, Anonymous Anonim said…

    haia... nih HPdah mulai banyak di pake yah?
    tapi jujur saya juga pake...
    lumayan tuh.. buat donlot pake idm donlot ratenya 17-25KBps
    kalo bandwithnya di speedtest.net dapet 136kbps (DOWN) dan 54 (UP)
    lumayan :)

     
  • At 4:35 PM, Blogger ayuzuricha said…

    aku sih ndak sempat njual hp ini, semenjak manajernya dipindah dah nggak nyambi kerja disono lagi, pengalaman sih meski pernah disana tetep aja nggak kepincut ama ini, masih setia ma indosat :P alias im2 nya. Mas diet masih pake ini tah?

     
  • At 10:09 PM, Anonymous Anonim said…


    == herlambang
    thanks ya infonya aku juga puas pake SMART, gratis soalnya
    == ayu
    loo kamu pernah kerja di smart ta yu

     
  • At 10:18 PM, Anonymous Anonim said…

    93kbps termkasih deh diet, well nice info

     
  • At 6:46 AM, Anonymous Anonim said…


    == indo Trans
    oke sama2 mas

     
  • At 2:09 PM, Anonymous Tips PDA said…

    sayang koneksinya akhir2 ini parah banget...

     
  • At 2:21 AM, Anonymous Anonim said…

    teuteup buat Vista 64 bit lom ada... hiks..
    ada yg isa bantu gk?

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com