:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
PR dari Rezki
Minggu, Desember 28, 2008
Beberapa hari ini blog ku lagi libur untuk postingan, lagi nikmatin beberapa hari liburan panjang termasuk juga liburan ngeblog, bener-bener liburan yang panjang, tapi di hari liburan di malang banyak acara TV seperti Trans Tv, Metro Tv, Trans 7, TvOne tiba-tiba pada hilang semua usut punya usut ternyta stasius TV yang saya bilang tadi melanggar undang-undang penyiaran frekusensi (kalo salah tolong dibenerin ya), ya uda sekarang nonton TV bener-bener gak menyenangkan soalnya Stasiun Favoritku Trans TV uda gak ada lagi.

Mumpung lagi gak ada kerjaan tiba-tiba teringat suatu PR yang belum aku kerjaan, PR nya si dari Rezki, PR yang aneh, isinya disuruh memajang Foto diri sendiri, duh ntar dikira narsis lagi, nih Rules dari PR si Rezki itu.

This is the rules :

1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
2. DON'T change your cloth. DON'T fix your hair, just take a picture
3. Post that picture with NO editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag 10 people to do this


Nah tu fotoku uda tak pajang, jadi malu ni ntar dikira narsis lagi, oiya untuk tag 10 orang lainnya tak hentikan disini aja ya …

Label:

posted by Editya Perdana @ 08.31.00  
11 Comments:
  • At 10:28 AM, Blogger sandy said…

    PR lagi PR lagi..

    banyak ngt yah pr akhir tahunnya..

     
  • At 12:48 PM, Blogger Kristina Dian Safitry said…

    kena getah kenakalan rezki juga ya?he..he..*photomu aseli cuakep.gubrak!*

     
  • At 2:03 PM, Blogger LAPTOP COMPUTERS said…

    kalau ga dikerjain di strap ga?

     
  • At 2:43 PM, Anonymous tyas said…

    dapet juga pr ginian ya diet..?
    rajin nih ngerjainnya, hehe...

     
  • At 3:39 PM, Blogger Rezki said…

    gyahahah/...udah ngerjain ternyata

     
  • At 8:30 PM, Blogger Didiet said…


    == sandy
    yap bener kamu san
    == kristina
    ya ni rezki aku kena getahnya

     
  • At 8:31 PM, Blogger Didiet said…


    == laptop
    he3 bisa aja uda tanggung jawab ni
    == tyas
    he3 iya mau gimana lagi uda kewajiban kalo dapat PR harus dikerjain
    == rezki
    iya tak kerjain juga akhirnya

     
  • At 2:45 PM, Anonymous Fiz said…

    Sayang tuh foto gak boleh dipermak sedikitpun.... (siap serang pake potosop :D)

     
  • At 3:14 PM, Blogger oping said…

    oping juga suka trans tv (sama metro tentunya)...

    loh diet... sekilas muka kamu mirip dosennya oping. jangan jangan..... ehehehe

     
  • At 8:15 PM, Anonymous didiet said…


    == fiz
    harus foto asli...he3
    == oping hii oping bisa aja

     
  • At 8:40 PM, Anonymous ririn said…

    huahahaha,,,
    bo'oooonggg...
    masa ngeblog bajunya rapi gitu diet?
    hahahaha

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: Editya Perdana
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com