:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
PR dari Astri
Selasa, Desember 16, 2008
Dapat PR dari si Astri..tapi di blognya namanaya Astri Kucluk, ada ada aja kamu stri..PR nya gini ni silakan dibaca.

1. Mengapa Blog kamu bernama

Kalo jawaban si Astri dia ketemu dewa teh botol waktu bertapa, jawaban apa ya…hmmm tak pikir sebentar…mungkin biar dikenal ama pembaca kali kan kalo punya nama kan biar dikenal orang-orang, nyambung gak ya jawabanku…

2. Mengapa Blog Kamu Pake Template Ini

Alasannya cuma satu aku seneng warna abu-abu dan sampai sekarang belum menemukan pengganti dari template ini, uda itu misal mau gati template itu kadang kadang gak ada waktu, sebenarnya pingin browsing cari cari template yang lebih bagus tapiii….

3. Kejadian Apa yang tak terlupakan dalam hidupmu

Banyak banget kejadian yang gak bisa terlupakan dalam hidupku, mungkin salah satunya ketika aku berhasil lulus ujian skripsi, duh rasanya bahagia banget perjuanganku selama setahun untuk ngerjakan skripsi, asal tau aja dulu dosen pembimbingku profesor yang killer abis kejadian yang bikin aku benci ama dosen pembimbingku adalah waktu bimbingan dirumah aku datang malam-malam pernah diusir dari rumahnya, terus skripsiku pernah dilempar dan judulku kurang berbobot dan tidak munkin mendapat nilai yang bagus akhirnya waktu ujian skripsi aku tunjukan ama beliau bahwa aku bisa mendapat nilai yang memuaskan, mungkin ini salah satu kejadian yang gak akan tak lupakan dalam hidupku.

4. Kirim PR ini ke 10 sahabat Blogger
Nah ini disuruh kirim ke 10 sahabat Blogger, berhubung aku ini orang baik gak tak kirim kelain nya, maaf ya Astri, oiya kalo ketemu dewa the botol bilangin aku pesen the botol ya kirimin kerumah, he..he..he

NB:
Award Dari Mbak Lyla



Label:

posted by editya @ 06.32.00  
18 Comments:
  • At 7:50 AM, Anonymous Anonim said…

    PERTAMAX....

     
  • At 9:36 AM, Anonymous Anonim said…


    == didiet
    keduanya deh

     
  • At 9:49 AM, Anonymous Anonim said…

    ketiggaaaaxxx.... udah aku pernah dpt PR gini :D

     
  • At 10:07 AM, Blogger editya said…


    == Mbak lYla
    mbak si semua award uda ada kayaknya

     
  • At 1:16 PM, Anonymous Anonim said…

    apa kabar mas didiet??
    lama ga mampir ke sini.

     
  • At 1:49 PM, Blogger editya said…


    == daus oh daus
    alhamdulilah baik,iya aku jg lama gk ksna,sahabatku masa lalu dari dunia maya kamu us

     
  • At 1:49 PM, Blogger editya said…


    == daus oh daus
    alhamdulilah baik,iya aku jg lama gk ksna,sahabatku masa lalu dari dunia maya kamu us

     
  • At 2:39 PM, Blogger Pensil said…

    Idem aja deh, biar ga dikasik PR... kabuuuuuuur...........

     
  • At 4:31 PM, Blogger editya said…


    == fina
    he2 fina kamu ne bisa aja

     
  • At 4:46 PM, Blogger Astrini Ayu Puspita said…

    hahaha
    sudah dikerjakan ya nak !
    bagus nak !
    teruskan perjuanganmu nak !
    wkwkwkwk

     
  • At 5:04 PM, Blogger Unknown said…

    waduw mas didiet rajin ngerjain pr nui.. hehe..

     
  • At 7:50 PM, Blogger editya said…


    == astri
    iya ibu uda tak kerjain kan PR nya
    == sandy
    iya san mumpung lagi nganggur jadi tak kerjain tugas2 PR dari blogger masih satu lagi PR yg blm tak kerjain

     
  • At 11:16 AM, Blogger Opa said…

    harus rajin-rajin mas...nanti d strap ma bu guru..
    ;))

     
  • At 11:50 AM, Anonymous Anonim said…

    opa kamu ni bisa aja

     
  • At 4:08 PM, Blogger rezkitrianto said…

    untung ga di lempar..selameeett

     
  • At 9:06 PM, Anonymous Anonim said…


    == rezki
    tak lempar ke kamu aja kapan2

     
  • At 12:09 AM, Blogger aphied said…

    hua. . .
    horor denger kata "skripsi"
    buruan kabuur ah. . .

     
  • At 6:55 AM, Anonymous Anonim said…


    ==aphieed
    suatu hari aphied merasakan juga kok
    w

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com