:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Beda Sony Ericsson W800 dengan W700i
Jumat, Februari 02, 2007
Siapa yang gak kenal ama ponsel Walkman dari Sony Ericsson, ponsel pertama Walkman W800 yang diluncurkan pertama kali dipasaran bener-bener sukses dipasaran. Beberapa bulan kemudian SonyEricsson meluncurkan W700i yang mana harganya tidak jauh beda dengan W800 . Kalo dilihat wujud ponsel ini sama persis dan tidak ada perbedaan?? Terus apa bedanya W800 dengan W700i?

Karena penasaran saya membuka website SonyEricsson dan membandingkan perbedaannya, ternyata perbedaannya bukan terletak dari segi fisiknya, segi fisik ponsel ini memiliki ukuran yang sama dengan W800 bahkan beratnya juga hampir sama, perbedaannya terletak pada spesifikasi ponsel tersebut.

Yang mana dalam seri W800 memiliki fitur autofokus dalam memotret sedangkan diseri W700i fitur ini dilenyapkan, kemudian memory eksternal yang mana dalam seri W800 ditawarkan 512MB diW700i ini ukurannya dikurangi menjadi 256MB. Untuk fasilitas fitur kameranya sudah mengadopsi kekuatan 2 megapixel, fitur-fitur audionya dalam memutar musik dan radionya sama dengan W800 . jadi bisa kita ambil kesimpulan kalo seri W700i ini seri murahnya dari W800 , yang mana untuk memangkas harga di W700i ini menjadi lebih murah dengan cara mengurangi kemampuan yang dimiliki W800 , hebat juga strategi pemasaran SonyEricsson untuk menjual produknya.

Label:

posted by editya @ 08.12.00  
1 Comments:
  • At 5:39 PM, Anonymous Anonim said…

    liii.kan lebih bagus w810i.kusarankan ya kalo mau beli se yg w pilih aja se w810i...........bukannya mempromosikan tapi memang iya kok.....hehehehehe...........

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com