:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Memunculkan Gambar Tersembunyi Di Photoshop
Sabtu, Juli 07, 2007
Bagi penggemar desaign grafis yang menggunakan Adobe Photoshop tips ini mungkin sudah tidak asing lagi. Kayaknya sudah menjadi tradisi bagi setiap versi Adobe Photoshop menyembunyikan gambar-gambar rahasia di software mereka. Di postingan ini akan membuka gambar-gambar rahasia di Adabe Photoshop CS2.

Untuk gambar pertama akan menampilkan gambar monyet dan bebek lagi terbang di luar angkasa, gambar monyet ini menggantikan gambar bulu yang berwarna biru yang menjadi lago standar Photoshop CS2, caranya pilih menu HELP kemudian pilih About Photoshop, sebelum memilih About Photoshop, tekan tombol Ctrl + Alt baru pilih About Photoshop.

Sedangkan untuk gambar yang kedua akan menampilkan gambar Merlin si tukang sihir, caranya Anda tampilkan dulu layers (biasanya kalo dalam default workspace layer uda kelihatan di sebelah kanan paling bawah), sedangkan jika belum Anda dapat menekan tombol F7 untuk menampilkan layers. Jika sudah ketemu klik dan tahan tanda segitiga kecil sambil menahan tombol Alt, kemudian sambil ditahan Drag ke Palette Options. Kalo benar maka Merlin si tukang sihir akan muncul.

Label:

posted by editya @ 10.28.00  
11 Comments:
  • At 1:14 PM, Blogger Cempluk Story said…

    aku wes nyoba bro..sep sep..lucu si monyet nya..

     
  • At 1:35 PM, Blogger Fatah said…

    makasih nih infonya.. nanti coba dirumah ah.. jangan bosen-bosen kasih tutorial ya :)

     
  • At 1:42 PM, Blogger editya said…


    ## Cempluk
    he3 monyetnya lucu..aku si yg lucu bebeknya mas..

    ##Fatah
    oke deh aku gak bakalan bosen kok kasih tips2...ya bagi2 ilmu, kan ilmu gak boleh di simpan-simpan, tul gak mas

     
  • At 2:42 PM, Blogger Yuki Tobing said…

    heheh, boleh juga.. tapi gw agak bingung td, mungkin yang bner teken alt+ctrl dulu bau klik help, lalu about photoshop..

    td gw kira help, teken alt+ctrl baru klik about photoshopnya..

     
  • At 11:26 AM, Blogger naDhiN said…

    Hmmm.. akan dicoba...

    hehehehe... dulu ci pengen banget ambil kursus komputer grafis...

    tapi temen2 bilang gx nyambung banget ma jurusan yg nad ambil...

    akhirnya ambil komputer akuntansi deh....:D

    tapi gpp tetep semangat kok untuk mencoba...wkwkwk

     
  • At 7:47 PM, Blogger Unknown said…

    wahh...aku coba ahh..
    hhee...

     
  • At 5:57 PM, Blogger editya said…


    ##Yuki
    He..he..he sori ya yuki kalo ada yg bingung..tapi uda bisa kan semua

    ##Nadhin
    Ayo nadhin semangat..semangat, otodidak desaign grafis kan bisa

    ##Zhen
    Silakan di coba zhen

     
  • At 9:03 PM, Blogger Admin said…

    Good tips's
    kalo munculno aku iso opo ora :D

     
  • At 9:08 AM, Anonymous Anonim said…

    thanks infonya. ntar aku praktekin, mumpung aku doyan coba2. hehe...

     
  • At 10:28 AM, Blogger aLe said…

    lhoh, trnyt ada gmbr2 kluargamu to diet..
    wekekek.. *kaborrrrr*

     
  • At 10:54 AM, Blogger editya said…


    ##Wati
    Kalo munculin gambar sampean buat software sendiri aja

    ##Pink
    Oke deh pink

    ##Ale
    aduu ale ini becanda aja

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com