:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Samsung SCH-W579
Selasa, Juli 03, 2007
Sebenarnya ni ponsel uda beberapa bulan lalu beredar di pasaran, dan uda banyak blogger yang lain bahas ni ponsel, makanya di blog ini gak tak posting tentang ponsel Samsung SCH-W579, tapi sekalian memperlengkapi label ponsel di blog akhirnya tak posting juga. Dual mode itulah istilah untuk ponsel ini, maksudnya ponsel ini bisa mengadopsi dua mode yang berbeda yaitu GSM dan CDMA. Jadi Anda tidak perlu repot-repot membawa dua ponsel kalo berpergian.

Pertama kali aku lihat ponsel terbaru, pertama kali saya lihat adalah beratnya, berat ponsel ini cukup berat untuk ukuran ponsel, beratnya sekitar 133.6 gram. Dengan berat yang lumayan fitur-fitur ponsel ini cukup menjanjikan misalnya kemampuan kameranya yang bisa diputar 180 derajat yang mempunyai kekuatan 2 Megapixel plus kamera flash kemudian adanya fitur Namecard Recognition, Anda bisa memfoto kartu nama dan secara otomatis dapat tersimpan di phonebook ponsel, fitur ini mirip dengan fitur Sony Ericsson seri P.

Selain kemampuan kameranya layar internal ponsel ini sudah touch screen, jadi Anda bisa mengakses menu langsung lewat layar ponsel, urusan multimedia ponsel ini hanya men support file MP3 saja, tidak seperti ponsel Nokia seri N yang sudah mendukung banyak format, memori ponsel ini juga cukup kecil hanya 20 MB, tapi Anda bisa menambahkan kartu microSD di ponsel ini, tapi sayangnya kartu microSD tidak disertakan dalam paket pembelian jadi Anda harus membeli lagi

Label:

posted by editya @ 17.04.00  
2 Comments:
  • At 12:33 PM, Blogger SatoNa said…

    waah.. dd ku pantesan mau itu.. aku baru pernah liat skrg. hihi.. ternyata keren banget yak.. cuma gede banget.. lebih lebar drpd N93i yah.. tapi mahal khan ya kk?

     
  • At 9:27 AM, Blogger editya said…

    iya dek harganya sekitar 5-6jutaan

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com