:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Nokia 3310
Kamis, September 20, 2007
Sebenarnya pingin banget posting HP Nokia seri terbaru tapi niat mau posting ponsel Nokia terbaru tak batalkan dulu, gak tau kenapa kok pingin banget posting tentang ponsel lawas ini. Kalo dipikir pikir ni ponsel uda luamaa banget diproduksi kalo gak salah dari zamanku kelas 1 SMA sekitar tahun 2000. Tapi biarpun uda lama sekali masih banyak kawanku yang memakai, katanya si Nokia 3310 ini ponsel tahan banting, biarpun uda jatuh beberapa kali dan terkena air masih tetap nyala dan jarang eror, saluut deh untuk ponsel lawas ini.

Coba bandingkan sama ponsel Nokia tipe sekarang sekali jatuh mungkin bisa-bisa langsung eror(contohnya ponsel Nokia ku, pertama kali beli jatuh langsung eror). Kalo ingat Nokia 3310 ini, ini ponsel adalah pertama kalinya aku megang ponsel dan banyak sekali kenanganku dengan ponsel ini, zaman dulu ponsel ini sudah canggih banget bagiku walaupun dengan fitur-fitur yang standar seperti layar monokrom, dering monofonik, kalkulator, games. Dulu ponsel ini masih baru seharga 2 jutaan sekarang harganya sekitar 300.000 an.

Nb:
Oiya bagi teman-teman blogger yang sudah ngasi info aku dapat PR, maaf ni belum sempat bisa ngerjain. InsyaAllah secepatnya aku kerjain. Maaf ya kalo kelamaan ngerjainnya.

Label:

posted by Editya Perdana @ 06.08.00  
10 Comments:
  • At 9:47 AM, Blogger sachroel said…

    wah kalo yg ini....memang kuat.

    trus ada satu lagi kelebihan nya....."susah sombong-nya" (kata Aa Gym) wekekek.

     
  • At 12:06 PM, Blogger inda_ardani said…

    rahasianya apa ya kok bisa tahan banting gitu?

     
  • At 12:24 PM, Blogger Nugi said…

    Katanya siapa...punyaku yg 3310 dah ancur..., apa karna aku belinya 2nd ya...

     
  • At 5:26 AM, Anonymous aVank said…

    widiw
    mantab kali direview neh
    seep lah
    jadi pengen nyari hape lawas
    buat nomer hape kedua ^_^

     
  • At 11:19 AM, Anonymous lady said…

    pengen nyari hape lawas buat pacar kedua?

    hehhe.. knp ga buat nmr pertama aja? pasti gengsi yak :P

     
  • At 3:33 PM, Blogger Didiet said…


    ##Sachroel
    Yups HP ini uda teruji ketahanannya ya lo roel oleh temanku

    ##Inda
    He3 mungkin rahasinya teknologi yg digunakan blm terlalu canggih kyk sekarang..menurutku barang makin canggih makin cepat rusak

    ##Nugi
    Haa hancur gimana nug

    ##Avank
    Buat nomer kedua..hayoooo untuk apa kedua

    ##Lady
    he3 mbak ini kok

     
  • At 12:51 AM, Blogger Bintang said…

    yang aku tau tuh Nokia tahan banding..makanya aku gak pernah ganti merk laen selain nokia..perasaan hp ku berkali2 dibanding farrell tetep aja masih bisa nyala walaupun nokia model terbaru hehehehe...hebat kan Nokia punyaku diet...

     
  • At 12:47 PM, Blogger dee said…

    jd inget, gue dl juga punya ponsel nokia seri ini pas awal kul.. taun 2000 juga. waktu itu mah gaya bangeeet...

     
  • At 1:18 PM, Blogger Ros Marya Yasintha said…

    wahhhh?? Ini HP kedua ku nihhh setelah N 5110.
    Dan masih ak simpen nihhh...
    ada yang berminat??
    Masih mulusss dan terjaminnn deh pokoknya...
    Hayo kalo mau langsung aja mampir ketempat ku yakkk..

     
  • At 2:48 AM, Anonymous Anonim said…

    gw bngga pnya hp jdul yg stu ini(3310)
    dri gw kls 6 sd ampe skrang gw ddk d kls 3 sma,,
    hp ne stia nmni gw,,tnpa ada klhan dan krusakan...
    gw pnya hp bb bold jauh brbda dya tahan na dngan 3310..
    3310 memang top cer...
    klau bsa smua hp nokia?yg laen nya mnru jjak 3310...
    than bnting...
    snyal kuat...
    umur nya panjaaang bgtz...
    thank's bwat nokia n 3310

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: Editya Perdana
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com