:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Liburan Dulu.....
Selasa, Agustus 21, 2007

Aku minta maaf ni bagi yang sudah mengunjungin blog ini tidak menemukan update posting yang terbaru atau sudah menuliskan pesan di shoutbox blog ini tapi gak pernah tak balas, bukannya malas mau ngupdate blog tapi yang punya blog ini mau ujian skripsi tanggal 31 agustus 2007, jadi untuk sementara yang punya blog ini mau berlibur dulu dari dunia blogger mau konsen belajar. InsyaAllah mulai aktif ngeblog lagi awal september 2007. Jadi deg..deg an ini mau dekat ujian skripsi….Doain semoga berhasil ya….

Label:

posted by Editya Perdana @ 06.15.00  
15 Comments:
  • At 8:14 AM, Blogger aLe said…

    berhasil, aMin..
    jangan lupa syukurannya :D

     
  • At 8:36 AM, Blogger pyuriko said…

    Semoga berhasil yaaa Diet....

    Dan mendapatkan nilai yang terbaik,... amin.

    Yang rajin belajarnya...

     
  • At 12:14 PM, Anonymous RMY said…

    Selamat berjuang ya Didiet..
    lerahkan segenap usaha untuk mendapatkan yang terbaik!!!

    Pasti Bisa!!

    (-.-) jangan lupa iringi usaha dengan doa..

     
  • At 4:56 PM, Blogger Adite said…

    gilaaa.. itu khan bentar lagi..

    moga sukses yaa..
    good luck

     
  • At 12:50 PM, Blogger Asmaul_Azizah said…

    Diet.... ujiannya hr ini ya ? berarti kalo aku beri semangat, telat donk :D

    Eh tp better late than never, yo nggak :)
    moga sukses dech, dapet nilai terbuuuuuuuuaik he3 (bingung ga bacanya)

     
  • At 6:30 AM, Blogger Didiet said…


    ##Ale
    Makasih ya Ale, ujian skripsiku ternyata minggu depan

    ##Iko
    Thanks Ya ko atas doanya

    ##RMY
    Iya ni aku lagi berjuang tak mengertiin bgt tentang skripsiku, lagi belajar tata cara ngomong

    ##Adite
    Yups bentar lagi, jadi deg2 an niii

    ##aZIZAH
    Mkasih ya mbak ujiannya setelah ada dari pengumuman kampus tanggal 31 agustus jadi nervous duluan niii

     
  • At 8:47 AM, Anonymous Ani said…

    Selamat berjuang, semoga berhasil !!

     
  • At 6:08 PM, Blogger Tukang Ketik said…

    semoga ujiannya sukses.

     
  • At 8:17 PM, Blogger .:diah:. said…

    Good Luck yaa Dith!!

    Success.. smoga ujian skripsinya lancarr.. AMinn ;) *jangan lupa sholat malam.. biar lebih mantaabbb :)

     
  • At 8:20 AM, Anonymous lady said…

    moga sukses dengan lancar dan memuaskan. amiinn..

     
  • At 12:49 PM, Blogger Didiet said…


    ##aNI
    Thanks ya ani suppornya

    ##Diah
    ok deh diah, aku turutin nasehat diah deh

    ##Lady
    iya mbak makasiih yaaaa

     
  • At 1:07 PM, Anonymous Diva said…

    Oke. Diva doain Dit semoga lancar ujianya... Pokoknya kalau berhasil kita ditraktir makan-makan ya he2....Selamat berjuang sobat

     
  • At 1:40 PM, Blogger isnuansa_maharani said…

    gutlak yo dit.
    nek balik ngeblog, mampir ndek ku yo...

     
  • At 7:03 PM, Anonymous aVank said…

    smoga mendapat hasil yang diharapkan ya

     
  • At 7:56 AM, Blogger Didiet said…


    ##Diva
    makasih mas div doanya ya

    ##Isnauansa
    oke deh

    ##Avan
    Amiin mudah2AN aku bisa dapat nilai yang bagus

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: Editya Perdana
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com