:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
D-ONE D388
Sabtu, Juli 14, 2007
Mungkin banyak kita yang gak pernah mengenal nama merk ponsel ini, ya maklum aja promosi untuk merk ini bener-benar jarang, tidak seperti merk-merk ponsel besar seperti Nokia dan SonyEriccsson yang selalu muncul di Televisi. Terus apa hebatnya D-one D388 ini? Ponsel ini memiliki kelebihan dalam mengaktifkan dua nomer GSM secara bersamaan dan hebatnya dua nomer ini akan aktif secara bersamaan ketika ponsel dihidupkan.

Keunggulan D-One selain bisa mengaktifkan dua nomer sekaligus juga di dukung berbagai fasilitas-fasilitas menarik lainnya misalnya kamera yang sudah 1.3 Megapixel kemampuan dalam memutar format MP3 sebagai hiburan dikala Anda bosan, baterai untuk ponsel diberikan dua sebagai bonus.

Tapi ponsel ini memiliki sisi kelemahan dalam segi konektivitas, D-One D388 tidak menyertakan fasilitas bluetooth dan infrared jadi Anda tidak dapat mengirimkan gambar-gambar Anda pada teman Anda secara langsung, tapi untungnya D-One D388 ini menyertakan kabel data untuk sinkronisasi dengan PC. Selain konektivitasnya yang minim memori juga sangat sedikit, memori internal yang dimiliki D-one hanya 12MB. Tapi dengan harga yang tidak sampai 2 juta ponsel buatan cina ini patut diperhitungkan dengan fasilitas dua nomer GSM yang dapat berjalan di satu ponsel.

(dari berbagai sumber)

Label:

posted by Editya Perdana @ 09.41.00  
8 Comments:
  • At 10:42 AM, Blogger lady said…

    merk ternyata pengaruh ke mutu loh, termasuk ketersediaan sparepartnya. jadi kl hpnya bermasalah bisa segera ditangani.

    mau ga mau aku pribadi trauma dgn merk yg tidak umum dipakai org, juga dg harga yg miring.

     
  • At 12:36 PM, Blogger Didiet said…


    ##Lady
    Iya juga si mbak aku juga belum pernah coba..emang merk gak umum itu resiko sparepartnya susah dicar and mungkin kualitasnya juga masi disangsikan..

     
  • At 1:06 PM, Blogger CempLuk said…

    wah keren euy nih hp.cool abis

     
  • At 10:24 AM, Anonymous aLe said…

    dua nomer dan aktif semua..
    wah, benar2 perlu di petimbangkan neh..
    coz aLe ribet bngt klo bawa tiga,
    2 gsm dan 1 cdma.

     
  • At 7:42 AM, Blogger Didiet said…


    ##Cempluk
    hmm ya dibilang keren si keren tapi kekurangan hp ini byk lo mas, tapi gak tak posting semua kekurangan2nya

    ##Ale
    Wow si Ale ini byk amiiit nomernya, dipertimbangkan apa le, beli..hati2 lo dengan hp ini

     
  • At 8:56 PM, Blogger akinbjm said…

    saya membutuhkan batrai dan charger hp D-ONE type D388.
    kalo ada yg jual hubungi saya ke 0511 7515008 secepatnya....

     
  • At 3:34 PM, Anonymous Anonim said…

    kbetulan gw jg udah make d-one tp yg seri sg-368.
    awalnya emang sama,gw mikir ky kalian.
    kalo hp gw rusak pasti bakal susah nyari sparepartnya.
    tp okelah itu resiko,gw beli jg thu hp,coz gw demen banget ma bentuk n fiturnya 3Dmenu.
    but gw salah,1minggu kmaren hp gw jatoh dr motor n pada baret2 tuh cashing.untung aja layar sentuhnya kga knp2.
    so gw telp ke distributor resminyua,buat ganti cashing n speaker.
    ternyata waktu servisnya jg standart (1minggu) n pulih sudah hp gw. dan 1lagi yg bikin gw nyaman,d-one brani kasih garansi 2tahun servis n 1 tahun sparepart.

     
  • At 3:56 PM, Blogger ahmad said…

    wah ok juga nih thank wat informasinya

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: Editya Perdana
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com