:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Revo Uninstaller
Senin, Juli 30, 2007
Aku tau software ini dari temanku, waktu itu aku lagi cari-cari software uninstaller, soalnya aku hobi banget nginstal software dan menghapusnya, dan ternyata kalo nghapus software di add/remove Windows penghapusannya tidak bener-bener bersih masih ada sisa-sisa registry yang tersisa, kawanku nyaranin menggunakan Revo Uninstaller, ya uda langsung aja tak instal. Dan ketika selesai di instal, pendapatku dengan software ini, keren..keren..dan sangat keren.

Kenapa si aku bilang keren untuk software ini, selain kemampuannya menghapus program yang lebih bersih karena penghapusannya dilakukan dua tahap, tahap pertama meng uninstal program tersebut dan tahap kedua melakukan scan terhadap registry di windows apakah masih ada registry yang tertinggal atau tidak, selain kemampuan dalam menghapus program, Revo Uninstaller ini mempunyai fitur lain yang lebih bagus, di antaranya fitur junk files cleaner, fitur ini bagiku keren banget, setelah tak scan ternyata ada 100 MB junk files di komputerku yang terdeteksi, padahal selama ini aku menggunakan System Mechanic 7 untuk membersihkan junk file, ternyata dengan revo uninstaller ke deteksi lebih banyak dari pada System Mechanic 7.

Selain fitur junk files, di Revo Uninstaller juga memiliki fitur Browser Cleaner, Microsoft Cleaner (untuk membersihkan recent document pada Microsoft Office 2000-2007), Windows Cleaner (pengapusan recent document, recycle bin, dan lain-lain). Bener-bener lengkap Revo Uninstaller, dalam satu software memiliki banyak fitur-fitur yang bagus, gak percaya silakan saja coba jajal program gratisan ini, sekarang Revo Uninstaller uda nyampai versi 1.34

Download: Revo Uninstaller

Label:

posted by editya @ 06.18.00  
4 Comments:
  • At 7:10 AM, Blogger Cempluk Story said…

    kayak merk motor nih si Revo..

     
  • At 7:19 AM, Blogger editya said…


    ##Cempluk
    Oiya ya kayak nama merk motor aku juga baru nyadar mas...he3 tapi yg pasti bukan buatan Honda

     
  • At 9:45 AM, Blogger aLe said…

    cocok abis,
    coz selama ini klo ada yg nyanthol aLe selalu 'metani' registry, asik juga utak atik regstry :D. tp klo ada ini jd gak ribet deh. nice info.
    tHanks bRo!
    *langsung donlot mode : on*

     
  • At 4:25 PM, Blogger editya said…


    ##Ale
    yak apa le downloadnya, asik gak tu software..top banget kan

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com