:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Tag Habits
Sabtu, September 22, 2007
Akhirnya selesai juga ni PR…gak sangka ni langsung tiga orang yang ngasih tau kalo aku kena PR, tiga orang itu adalah Diah, Eagle, Sani. Sebenarnya kelamaan banget mostingnya gara-gara aku agak bingung tentang maksudnya tag habit itu gimana..tapi setelah tanyak Diah akhirnya ngerti juga, setelah uda ngerti eh bingung lagi mau tulis apa tentang kebiasaanku, setelah bersemedi cukup lama akhirnya turun juga ilham tentang kebiasaanku(kebiasaan diri sendiri aja gak tau, he..he..he)

Sebelum masuk ke inti my habit, ni PR juga ada rule nya juga:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read ur blog.

Peraturannya bisa diubah gak yang tentang 8 hal, jadi tiga atau empat hal, soalnya delapan hal banyak banget (ngerjain PR kok ngomel-ngomel melulu si, he3).

1. Pertama-tama apa ya………..aku paling seneng tu maen komputer, gak tau rasanya kalo gak nghidupin komputer satu hari rasanya ada yang kurang, ya paling nghidupin komputer kalo gak belajar-belajar software ya maen game (khususnya game Command and Conquer).

2. Teruuusss suka banget ke internet ya apa lagi kalo gak lihat blog kesayanganku ini, terusss habis ngeblog ya nyari-nyari software, soalnya aku senang banget berburu software-software, tapi kebiasaan burukku yang aku cari bukan software freeware tapi yang software jenis shareware plus cracknya sekalian, kalo lihat komputerku sendiri 95 % bajakan semua (waduh kalo pihak polisi baca postinganku bisa-bisa aku dikejar-kejar), jadi yang uda baca diam-diam aja ya..he3.

3. Kalo makanan, makanan favoritku itu sate. tu sate favoritku bangeett, tapi sejak hidup di Malang, makan sate jadi jarang bangetz, soalnya ada seseorang yang kusayangin(tapi sekarang lagi marahan) gak suka sate, anaknya suka bakso…ya terpaksa deh ngikutin kemauannya makan bakso, jadi kangen sama sateee(puasa-puasa kok ngomongin makanan si).

4. Point ke empat sifatku ni mirip Diah, belum bisa datang tepat waktu, sampai temanku manggil aku si manusia datang telat. Pernah sih dulu insaf gak telat lagi, ehhh cuma bertahan dua minggu, minggu berikutnya kumat lagi deh penyakitnya…penyakit telatku ada obatnya gak yaaa, kalo ada yang punya obatnya informasikan ke aku ya.

5. Paling senang nonton film Anime jepang dan Tokusatsu…aku senang banget dari kecil..ya kebawa sampai sekarang deh.

6. Selain komputer yang seringku maenkan adalah ponselku, ponselku sering banget tak utak atik dalamnya, bahkan sering banget tak instal berbagai macam software di ponsel ku sampai ponsel ku sering eror (ponsel ku maafin ya atas tindakanku selama ini)

7. Kalo tidur malam mesti make selimut, biarpun panas juga, soalnya uda kebiasaan kalo tidur gak pake selimut gak bisa tidur.

8. Tinggal satu lagiiii apa yaaaaaa….aku paling gak senang sama makanan pedes, biarpun makanan itu enak tapi kalo pedes bagiku gak enak, makan cabe dikit aja rasanya pingin minum seember air….

Alhamdulillah tugasnya uda selesai tak kerjakan..teruus kata peraturannya habis selasai ngerjain tugasnya disuruh nyari delapan orang lagi yang jadi korban ngerjakan PR ini (kok korban si ngomongnya, he3)..Delapan orang itu adalah....

1. Avank http://www.alfa.web.id/v2
2. Adite http://adite.blogspot.com
3. Mbak Bintang http://bintangbulan-bintang.blogspot.com
4. Indah http://freshlyface.blogspot.com
5. Inda http://trimmerinda.blogspot.com
6. Mbak Ladyelen http://ladyelen.blogspot.com
7. Nugi http://weanku.blogspot.com
8. Sachroel http://sachroel.blogspot.com

Label:

posted by editya @ 09.50.00  
10 Comments:
  • At 10:38 AM, Blogger LadyElen said…

    waduu... kok aku kena juga...
    tadinya seneng aja ga ada yg ngasih ginian pas jalan2 ke blog lain.

    boleh melarikan diri ga diet, prnya di fwd ke orglain aja? :P

     
  • At 11:38 AM, Anonymous Anonim said…

    Ktnya mas didiet suka sate tp seseorang yg disayangi mas didiet sukanya bakso... Solusinya gampang banget...beli aja bakso bakar... Kan bisa dpt bakso sama sate...betul nggak... he..he..

     
  • At 11:49 AM, Anonymous Anonim said…

    Wadu...hh mas didiet ni... kok aku jadi korban to....

    Ya..udah insya Allah tak kerjakan PRnya tp apa ya...harus cari korban berikutnya....????

     
  • At 12:03 PM, Anonymous Anonim said…


    ##Lady
    He3 gak boleh melarikan diri kerjain lo mbak

    ##Nugi
    he3 solusi nugi ada benarnya juga...Nugi gak korban kok

     
  • At 12:11 PM, Blogger Diah Alsa said…

    siippp,, dah ktahuan bangett koq Diet, dirimu ini computer & ponsel addict bangettt deehhh.. habits nya aja dominan komputer & HP ckckckk

    toss dulu Diet,, soal waktu :p *hahhahah bukannya diem malah triak yaa :D

     
  • At 12:08 PM, Blogger Nugi said…

    Mas didiet aku udah selesai nih...PRnya tapi aku belum ada 8 orang yang aku pilih masih ada 6 orang

     
  • At 2:41 AM, Blogger icHaaWe said…

    wah dit...aku sama banget sama orang yg kamu sayangi... gak doyan sate tapi doyan bakso... cuma aku doyan bakso yang peeddeessss buanget ......

     
  • At 8:29 AM, Blogger Me said…

    Hi..hi...puasa2 ngomongin sate & bakso, dua2nya sama2 enak, palagi bakso Malang ya Diet......ngecesss lho awaaaaasss... :-)

     
  • At 11:17 AM, Blogger editya said…


    ##Diah
    ternyata kita punya sifat buruk yg sama ya Diah

    ##Nugi
    kok PR nya dikasihkan namaku lagi nug..kan aku uda ngerjain, hayooo

    ##Ichaawe
    he3 aku gak terlalu dowan bakso niii

    ##Ani
    he3 iya mbak ini aja uda ngencessssss

     
  • At 8:11 AM, Anonymous Anonim said…

    didiettttttttt...kalo deket gw jitak loe...hiks..hiks...kenapa harus mbakmu yang cantik ini sihh (hehehe) yang terpilih ngerjain PR

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com