:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Perjalananku Ke Kalimantan
Sabtu, Maret 21, 2009

Gak terasa uda hampir dua minggu lamanya aku belum posting blog…bukannya malas atau apa tapi karena ada suatu hal..hal ini yang akan saya jelaskan di postingan perdana pada bulan maret ini.

Sebelumnya aku kerja di Speedy, hampir setahunan kerja disana, asik juga kerja disana fasilitas full internet dengan kecepatan download yang bener-bener cepet bayangin aja aku pernah download file yang besarnya 2 GB hanya membutuhkan waktu gak sampai 20 menit, jujur aku kerasan banget kerja di Speedy, suasana kerja enak, teman-teman disana bener-bener bersahabat dan saling membantu tapi lama-lama aku mikir, dulu aku kuliah selama 4 tahun dan backgroundku itu Ekonomi Akutansi, sekarang kerja di Speedy ilmu Ekonomi ku gak akan berkembang sama sekali karena di Speedy hanya menyangkut hal-hal yang berhuhungan dengan jaringan, akhirnya karena aku pingin berkembang dan mendalamin ilmu ekonomi ku aku mencari-cari perusahaan lainnya.

Setelah dua bulan mencari kesana kemari akhirnya aku mendapat pekerjaan yang sesuai dengan backgroundku, dalam hati aku senang tapi sekaligus sedih, karena pekerjaan yang aku dapat bukan di pulau Jawa, melainkan di pulau Kalimantan, dan aku sama sekali belum pernah ke Kalimantan dan tempat kerja yang aku dapat bener bener jauh dari malang.

Aku milih di Kalimantan karena aku uda pertimbangkan banyak hal, salah satunya si umur, berhubungku umurku uda tua, rambut hampir beruban dan selama ini belum memiliki pengalaman kerja di Akutansi maka aku ambil tawaran kerja di Kalimantan, itu salah satu dari berbagai macam alasan aku nerima kerja disana. Hari Minggu tanggal 23 Februari aku berangkat dari surabaya menuju Kalimantan Tengah sebelum aku berangkat orang tua juga gak setuju 100 persen aku berangkat ke Kalimantan karena jauh dari Malang.

Perjalanan dari Surabaya ke Kalimantan Tengah aku tempuh dalam waktu satu jam, sebenernya dalam hati jujur aku agak takut juga, soalnya baru pertama kali dalam hidupku ke Kalimantan sendirian..dan pikiranku uda aneh-aneh selama perjalanan, dalam hati yang aku takutin disana itu tidak ada internet.. satu jam berlalu dan aku menginjakkan kaki untuk pertama kali ke Kalimantan Tengah dan melihat bandara udaranya beda dengan bandara Juanda yang dipenuhin dengan pesawat, di bandara udara palangkaraya aku hanya lihat satu pesawat saja, itupun cuma pesawat yang tak tumpangin saja, tapi untungngnya kota palangkaraya itu bagus dan bener-bener bersih tapi kalo ditanyak ama Malang aku lebih seneng dengan kota Malang.

Besoknya uda mulai kerja, disana diberi pengarahan mengenai perusahaan dan apa yang harus dikerjakan disini, jujur si waktu dikasih arahan tentang apa yang harus aku kerjakan ternyata banyak juga yang harus aku kerjakan disini, tapi itu gak masalah karena pasti akan berguna di masa depan ntar..tapi yang buat aku BT disini mengenai akses internet, akses internet untuk bagian Accounting di block jada hanya waktu-waktu tertentu dibuka itulah alasan kenapa blog ku jarrang tak update, mau update blog pulang kerja selalu malam, pernah si sekali ke Warnet mau update blog, tapi luemotnya minta ampun warnet dekat kantorku, bayangin aja buka website kompas aja butuh 5 menit, bener-bener payah…jadi ingat dulu waktu di Speedy kecepatan bandwitch yang sangat cepat, sekarang bener-bener berbanding terbalik…yah untuk sementara baru ini yang bisa saya tulis, maaf ya bagi teman-teman yang sudah berkunjung ke blog saya jarang menemukan update blog yang terbaru.

Label:

posted by editya @ 00.17.00  
15 Comments:
  • At 2:58 AM, Blogger roxyfoxy_84 said…

    "ku belum posting blog…bukannya malas atau apa..."
    nyepet oping ya?

    "download file yang besarnya 2 GB hanya membutuhkan waktu gak sampai 20 menit.."
    donlot apa hayooo ngaku...!!! heuheuhuehue

    "ilmu Ekonomi ku gak akan berkembang sama sekali"
    iya sayang lama2 makin tumpul

    "akses internet untuk bagian Accounting di block"
    kinerja... kinerja...

    yak diet, sukses ya. klo ga betah jg betah2in aja.

     
  • At 8:08 AM, Anonymous Anonim said…

    Wihihihiy... akhirnya Update juga mas....
    walaupun diusir OP net...hehehehehehe...
    ya, semoga betah yah disana...
    bagi-bagi ilmu akuntansinya donk mas.... hehehehe

     
  • At 11:27 AM, Anonymous Anonim said…

    wah.. sudah di kalimantan nih?? gak betah ya?? betah-betahin aja dit.. hidup harus tetap bergulir.. dan yang penting nih.., TETEP SEMANGAT PREN!!!

     
  • At 8:47 PM, Anonymous Anonim said…

    wah..dah pindah ke kalteng ya..
    mampir2 ya ke Samarinda..
    hehehehe..

     
  • At 9:39 AM, Anonymous Anonim said…

    wooow... pantes aja ga dateng2...aku tunggu dah ceritanya hheee

     
  • At 9:23 PM, Anonymous Anonim said…

    akhirnya dateng juga....

     
  • At 10:03 PM, Anonymous Anonim said…


    == oping
    wkwkwk
    bisa aja oping

    == deta

    dasar deta buka rahasiaku

     
  • At 10:13 PM, Anonymous Anonim said…


    == aprie
    he..he kamu prie yg kesini

    == rip
    rip aku kangen blogmu

    == didin
    sori din aku jarnag main ke blogmu

     
  • At 6:50 PM, Anonymous Anonim said…

    wahhh expansi kerjaan nih boss ceritanya

     
  • At 9:32 PM, Anonymous Anonim said…

    iyaaaaaaaa

     
  • At 9:05 AM, Anonymous kakve-santi said…

    salam kenal..
    wah kalimantan menyeramkan, gak bisa buat ngenet,,hehehe..

    kunjungan perdana nih,leh kita tukeran link bang..?
    makasih, linknya udah ku pasang,,:D

     
  • At 1:40 PM, Anonymous andri said…

    selamat diet, smoga pekerjaan barumu sesuai dengan harapan yang telah kamu cita2kan. Sukses selalu

     
  • At 1:24 PM, Blogger Unknown said…

    sukses yah disana..

    aku doain mas..

     
  • At 9:24 AM, Blogger Andre...! said…

    wah.........ini nih, merantau jauh gak bilang2, kalo aku butuh apa2 di malang gimana? siapa yang bisa kumintaiin tolong legalisir ke kampus?! hehehehe. ok, Dit semoga makin sukses disana, oooo ini sebabnya setiap sms-mu masuk kok jam-nya cepat 1jam, ternyata kamu di wilayajh WITA.

     
  • At 5:10 PM, Blogger editya said…

    makasih ya doa nya ......

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com