:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Selamat Tinggal Manajerku
Jumat, April 17, 2009

Kalo ada yang baca judul nya si selamat tinggal manajerku, mungkin bakalan ada yang bertanya kenapa dengan manajerku ada apa dengan dia…jawabannya cuma satu dia sudah dipanggil Allah SWT beberapa minggu yang lalu dan gak tau kenapa aku ingin cerita di blog ku ini mulai dari awal berkenalan dengannya di Kalimantan(Palangkaraya ) hingga dia dipanggil dengan begitu cepatnya.

Awal berkenalan dengan beliau ( Bpk. Abdul Halim ) waktu pertama kali saya menginjakkan kaki di kantor sini, saya sudah disambut ramah beliau, pertama kali melihat wajahnya si aku pikir ni orang, orang nya banyak tanyak maklum aja HRD, tau sendiri kan kalo yang uda pernah ngelamar kerja dimana mana HRD itu banyak omong, tapi dugaan ku sala, beliau ternyata tidak suka banyak omong, ngomong hanya hal sewajarnya dan langsung pada inti dan tidak pernah basa-basi.

Biarpun orang nya tidak banyak omong, beliau seorang yang bersahabat, ramah dengan siapapun, dan satu lagi yang buat aku kagum dengan beliau, beliau seorang yang rajin beribadah, shalat tengah malam rutin, baca Al Quran dan sering mengajak karyawan-karyawan sini untuk shalat berjamaah di mesjid mulai dari subuh hingga isya, aku si pernah diajakin shalat jamaah pada waktu subuhan, tapi mau jalan ke mesjid aja susahnya minta ampun ya uda aku si shalat di kamar aja terus aku ( ketahuan aku malas ni, he3)

Kejadian meninggalnya manajerku bener-bener membuat semua banyak orang terkejut dan memang bener-bener takdir dari Allah, ceritanya pada waktu hari minggu aku masih ngobrol dengan beliau pagi harinya, yah beliau menanyakan kerjaanku disini apa kerasan atau gak…pagi harinya aku belum memiliki firasat apa-apa tentang beliau, terasanya si waktu pada malam hari.

Setiap minggu di Malam hari di perusahaan tempat kerjaku selalu mengadakan olahraga bareng yaitu main badminton, sebelum main aku masih sempat didekatnya dan beliau lagi sms dengan isterinya, dalam hatiku pasti beliu rindu dengan keluarganya, waktu aku main badminton juga aku lihat beliau diam terus, malam itu bener-bener aneh menurutku, kita selesai olahraga jam 9, habis olahraga biasanya anak-anak yang lain biasanya makan, sebenarnya aku mau makan tapi ngantuk ya langsung tidur aja, waktu mau tidur aku masih sempat lihat beliau makan dengan yang lainnya..aku tertidur jam10, dua jam kemudian tiba-tiba terdengar suara berisik, orang pada teriak-teriak tapi karena ngantuk ya tak biarin aja aku kembali tertidur, tiba-tiba ada yang ngetuk pintu kamar aku dengar ,dan lihat temanku keluar terburu-buru dalah hatiku ada apa si, pikiranku mereka paling keluar kemana gitu ya uda aku langsung tidur,

Beberapa menit kemudian temanku memanggil aku dan disuruh bangun, tak kira ada apa, masih dalam keadaan setengah sadar kemudian temanku bilang kalo pak Halim sudah gak ada lagi…bener-bener kaget aku dibilang temanku gitu aku terdiam beberapa lama dan aku tanyak ada apa, temanku bilang kalo pak Halim kena serangan jantung dan sekarang dia uda ada di rumah sakit..langsung aja aku turun ke bawah ternyta semua karyawan disini sudah ngumpul di lantai satu semua aku lihat wajahnya pada lemes semua.

Ya sudah dari jam satu kita semua pada gak tidur sampai pagi, hari itu semua aktivitas kantor pada gak berjalan, semua karyawan pergi semua kerumah sakit untuk melihat jenazah beliau, aku pingin ikut tapi disuruh standby di kantor, ya sudah aku stand by dikantor sendiri dan merenung tentang kematian beliau, bahwa kematian seseorang bener-bener ditentukan oleh Allah, padahal malam hari sebelum beliau di panggil aku masih sempat melihat dia makan, bercanda dengan karyawan yang lain, beberapa jam kemudian beliau sudah di panggil. Jadi mulai sekarang kita harus banyak beribadah jangan ditunda-tunda belum tentu besok kita masih bisa beribadah lagi. Selamat Jalan Manajerku, aku berharap semoga istri yang ditinggalkan tabah mengahadapi cobaan ini.

Label:

posted by Editya Perdana @ 05.36.00  
4 Comments:
  • At 7:14 AM, Blogger sandy said…

    iyah mas emang takdir allah siapa yang tahu..

    turut berduka cita mas..

     
  • At 5:13 PM, Anonymous aprie said…

    innalillahi wainnaillahi rojiun..

     
  • At 4:28 PM, Anonymous BlaGaBloGer said…

    Inalilahi Wainailaihirojiun......
    deta juga turut berduka atas meninggalnya pak halim mas....
    semoga asegala amalnya diterima Allah SWT... dan keluarga yang ditinggalkan dapat menerimanya dengan ikhlas.... :)

     
  • At 12:03 PM, Blogger Andre...! HADIR DISINI said…

    semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisiNya sesuai dengan amal ibadahnya, dan anak buah yang ditinggalkan dapat terus melanjutkan karya-karyanya.

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: Editya Perdana
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com