:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Belum Sempat Posting
Minggu, Oktober 21, 2007
Maaf ni selama satu minggu ini aku belum sempat posting yang terbaru....satu minggu ini lagi beradaptasi sama dunia kerja. ternyata kerja capek juga tapi enak waktu gak terasa...cuma sayangnya waktu untuk nge Blog dan Blogwalking jadi gak sesering dulu, gak sempat..mau blogwalking bentar selalu ada aja kerja, perasaan kerjaan gak ada habis-habisnya.

InsyaAllah mulai mingu ini tak usahain tak update blogku secara berkala..
posted by Editya Perdana @ 07.03.00  
6 Comments:
  • At 2:38 PM, Blogger inda_ardani said…

    blom posting baru juga ngga papa mas. blog anda tu tetep asik2 aja dibaca biarpun artikelnya udah postingan agak lama. iya tuh kerjain aja kerjaan kantor bener2, yang ada saya malah makasih biarpun mas didiet sibuk tapi masih nyempetin masang pesan di shoutbox saya.

    gd luck deh. orang kerja kalo niatnya+kerjanya bener kan ada pahalanya juga. anggep aja ibadah. lagian kalo sibuk tu istirahat malah jadi kerasa enak banget (menurut saya aja siiiih)

    eh kok inda bilangnya pake 'saya' ya? hehe, bukannya sok resmi tapi pasti ini karena blog yang barusan inda datengin :p

     
  • At 12:14 AM, Blogger .:diah:. said…

    met kerja yaa Diet,, duuuh asyiknya yg dah kerja.. dah dapet duit sndiri dunkz... asyiiikk beneer,, ngurangin beban ortu :D *maauuuu jugaaa :D

    smangatt yaa Diet ;)

     
  • At 9:59 AM, Blogger sachroel said…

    he...he...met kerja diet....
    yg rajin kerja nya!!

    o iya..gara2 firewall sekolah, jadi nggak bisa nulis comment di shoutbox merk OGGIX nih ...hikz...

     
  • At 11:24 AM, Blogger Ani said…

    Selamat menikmati pekerjaan barumu Diet. Enjoy it lah, biar hati seneng ngerjainnya. Blog kan urusan kedua setelah kerjaan. Good luck!

     
  • At 9:01 AM, Blogger Didiet said…

    makasih ya semua ucapannya

     
  • At 2:36 PM, Blogger koolsonic said…

    wah dikau emang karyawan yang baik dan tidak sombong. bekerja dulu baru ngeblogging, beda dengan saya, begitu nyampe di kantor dan buka kompie, aplikasi yang saya buka malah firefox duluan (bukannya excel! hehe) en liat2 blog dulu,,hihi

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: Editya Perdana
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com