:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Selamat Idul Fitri 1428H
Minggu, Oktober 14, 2007
Alhamdulillah akhirnya kita selesai menjalanin puasa..bener2 gak terasa banget puasa sudah berakhir...sebelumnya kau minta maaf kalo ada yang salah selama ini, dan juga aku mohon maaf kalo selama ini ada tulisan-tulisan di postinganku yang menyinggung hati para pembaca..

NB:

Sebelumnya aku juga minta maaf lagi ni bagi teman-teman yang sudah mengunjungin blogku tapi jarang tak kunjungain balik, mungkin mulai rabu depan yang punya blog ini bakalan sibuk...Alhamdulillah sudah diterima kerja di Surabaya..jadi gak bisa kayak dulu lagi, selalu blogwalking tiap hari...

Label:

posted by Editya Perdana @ 18.28.00  
10 Comments:
  • At 8:28 PM, Blogger geLLy said…

    Met Hari Raya Idul Fitri 1428 H Taqaballahu minna wa minkum..taqobal ya kariimmm,Minal Aidin wal Faidzin - Mohon maaf lahir Bathin... maafin geL ya dit...

     
  • At 9:47 AM, Blogger sachroel said…

    met idul fitri juga diet
    mohon maaf lahir batin

     
  • At 3:07 PM, Blogger edisamsuri said…

    Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin...juga brooooooo

     
  • At 9:48 PM, Blogger CempLuk said…

    cempluk mengucapkan taqaballahu minna wa minkum..mhn maaf lahir batin y mas..

     
  • At 10:24 AM, Blogger Adite said…

    met hari raya idul fitri..
    mohon maaf lahir dan batin :D

     
  • At 10:50 AM, Blogger Ani said…

    Maafin lahir batin juga yaaa.
    Selamat ya Dit dah dapat kerja ! Enjoy it deh ! Moga sukses.

     
  • At 8:13 PM, Blogger Didiet said…


    Minal aidzin juga ya untuk Gelly, sachroel,edisamsuri,cempluk,adite,ani maafin didit ya kalo selama ni ada yang salah

     
  • At 12:17 PM, Blogger yubisaki said…

    Alhamdulillah, selamat bekerja Bro. Semoga ilmunya membawa manfaat bagi banyak orang ya :D

     
  • At 6:05 PM, Blogger Bintang said…

    minal aidin walfaidzin..mohon maap lahir n bathin...congratulation...makann...makannn...hhehehe

     
  • At 7:51 AM, Blogger aLe said…

    kosong kosong ya diet :D

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: Editya Perdana
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com