:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Winamp 5.5
Kamis, Oktober 25, 2007
Kalo mendengar nama Winamp saya yakin hampir semua orang terlintas dalam pikirannya bahwa winamp merupkan software pemutar musik yang handal, kenapa saya bilang handal karena selain memutar berbagai macam format file musik juga memiliki kemampuan untuk membakar cd, memutar video dan lain-lain. Hampir disemua komputer yang pernah saya lihat pemutar musik winamp ini selalu terinstal di komputer.

Setelah berbulan-bulan mengeluarkan versi betanya akhirnya versi final dari Winamp 5.5 dirilis juga pada tanggal 10 oktober 2007(sebenarnya ni posting mau tak posting tanggal 11 oktober tapi karena ada sesuatu hal ya terpaksa batal), kenaikan versi dari 5.35 menjadi versi 5.5 bener-bener mengalami perombakan yang besar.

Perombakan yang bener-bener kelihatan adalah perubahan pada skin Winamp. Kalo dulu standar defaultnya menggunakan dua pilihan yaitu Winamp classic dan Winamp modern, nah yang di Winamp 5.5 skinnya default menggunakan skin baru yaitu bento. Salut deh untuk skin barunya, perubahan tidak hanya disektor skin saja, tapi banyak disektor lain diantaranya:

* New: WLZ (Winamp Language Zip) filetype support
* New: Global 'playback thread priority' setting for decoders
* New: Media Monitor and MP3 Blog site scraper (in Bento browser)
* New: Option to set the number of lines to scroll in the Playlist
* New: Option to not show playlist item number in classic songticker
* New: Option to not show the playlist number in the Windows taskbar
* New: Run Setup switch, winamp.exe /REG=S
* New: [in_mp3] Multi-channel mp3surround support
* New: [ml_local] 3 pane view options in 'Add/Edit View' dialog
* New: [ml_local] Smart View Presets
* New: [ml_local] Album Art support/pane and retrieval service
* New: [ml_local] Toolbar buttons to control view options
* New: [ml_plg] Winamp Playlist Generator (powered by Gracenote MusicID)
* New: [ml_pmp] New fields, configurable filter panes & columns, 3 pane view
* New: [ml_pmp] Album Art view & support for iPod and P4S Devices
* New: [ml_pmp] Separate view for video files
* New: [vis_milk2] Milkdrop2 Visualitation

Bagi Anda penggemar sama software pemutar musik Winamp buruan cepat-cepat download di websitenya langsung, dan rasakan perbedaanya yang cukup drastis dari winamp-winamp sebelumnya.

Download WINAMP 5.5

Label:

posted by Editya Perdana @ 20.14.00  
11 Comments:
  • At 8:59 AM, Blogger sachroel said…

    udah dicoba tuh.....kerenn he..he..

     
  • At 7:41 AM, Blogger Didiet said…


    ##Sachroel

    setuju sama sachroeeel emang kereene

     
  • At 4:01 PM, Anonymous shige said…

    saya juga pengguna winamp lho ..

    tapi jujur, saya malahan gak memanfaatkan teknologi canggihnya si winamp ini dalam plugin2nya ...

    saya pakai winamp 5, tapi dengan classic skin ..
    tujuannya biar aksesnya ringan aja sih ..
    karena biasa multitasking, jadi agak berat kalo pake skin modern .. yang penting mah bisa buat setel lagu2 dengan kualitas suaara yang lumayan bagus ... ^^

    winamp [dengan classic skin] termasuk paling ringan dibanding audio player lainnya ... ^^

     
  • At 5:27 PM, Blogger Aura Rosena said…

    Wah, Winamp 5.5 dah keluar yah. Kereeenn...
    Klo saya sih masih pake Winamp 5.34. Yang terbaru ini juga mesti dicoba nih. Thx, atas infonya ya, Mas. :)

     
  • At 8:23 PM, Anonymous Didiet said…


    ##Shige
    iya siii sebenarnya aku juga pake g classic ringan siii...kalo pluigin2nya aku juga jarang gunain soalnya tambah berat

    ##Aura
    sippp cobain deh dan rasakan bedanya...aku uda nyoba

     
  • At 3:52 PM, Anonymous sandynata said…

    kekurangan winamp itu lambat.. agak berat baik itu loading nya maupun waktu running, apalagi multitasking misal sambil ngedit2 photo (photosop-an) ... kalo udah ngerasa berat brarti waktunya pake skin classic :D

    dari segi laen ok lah!

     
  • At 11:35 AM, Blogger aLe said…

    klo aLe msh setia dgn versi 2.79 :D

     
  • At 1:30 PM, Blogger SatoNa said…

    wee.. jd pengen download.. tapi sound card nya aja aku blm ada. huhuhu.. btw, itu skin dari versi dulu bisa dipake ngga buat yg ini?

     
  • At 3:07 PM, Blogger HIDAY said…

    hoi dit, udah kerja lu ya...... cepet banget kuliahnya ;)
    aku make winamp juga, dit. ni lagi diputer. tapi versi 5.35
    aku mau download yang baru itu (5.5), tapi takut makan memorinya banyak. berat nggak, dit?

     
  • At 6:03 AM, Blogger Didiet said…


    ##Sandynata
    makasih ya mas..emg dosen IT abm PINTER

    ##aLE
    Cobain le winamp versi terbaru

    ##SATONA
    Wianmp versi terbaru kagak perlu pake soundcard bagusbagus biasa aja uda bisa kok

    ##Hiday
    Winamp gak makan memori kok coba aja

     
  • At 2:46 PM, OpenID blog said…

    Iya, asik banget winamp baru...
    tapi sayangnya .. keren-keren winamp.. ujung-ujung nya cuma buwat denger lagu doank..
    cape deh..!

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: Editya Perdana
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com