:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Kecewa Dengan IM3
Kamis, April 10, 2008
Sebelum ngeluh-ngeluh tentang kekecewaan saya dengan operator yang sudah saya gunakan selama 5 tahun, alangkah baiknya cerita-cerita dulu deh tentang kebaikannya operator kesayanganku ini, baru kejelekannya,he3..Paling sudah banyak tau bukan tentang tarif IM3 sekarang yang makin murah, kaget juga si dengan IM3 baru aja ngeluarin tarif Rp 0.0000....1/detik, eh sekarang uda ngeluarin skema tarif baru lagi, sekarang nelepon Rp 240 kita bisa bicara sepuasnya(ikut-ikutan XL), sedangkan di luar jawa malah lebih murah hanya dengan membayar Rp 88 bisa bicara sepuasnya.

Skema telepon murah ini berlaku dari jam 23:00-10:59, lewat jam segitu tarif kembali seperti dulu yaitu Rp15 untuk 90 detik pertama kemudian Rp 0.000......1/detik(sesama operator), Kata browsur yang aku baca kita bisa ngobrol sepuasnya tapi pada kenyatannya, kita telepon dibatasin, telepon kita dibatasin 30 Menit(masih mending XL sampai 1 jam), gak mungkin dong kita telepon sepuasnya dengan biaya semurah itu, bisa-bisa Indosat bangkrut..

Jujur aku senang IM3 mengeluarin tarif yang murah, ini menjadikan tarif yang paling murah di jaringan GSM(saat sekarang), tapi dibalik itu dengan adanya tarif murah tersebut juga berimbas pada kualitas layanan IM3 menjadi parah, biasanya jika saya mau SMS, SMS bisa langsung terkirim, ini malah selalu gagal, harus beberapa kali diulang baru bisa terkirim. dan paling buat aku jengkel kadang SMS itu terkirim, tapi nyampe di penerima baru beberapa menit kemudian, tidak hanya SMS saja yang menjengkelkan, telepon juga, ada teman saya yang mau telepon ke nomer saya, harus diulang beberapa kali agar biar bisa tersambung, malahan pernah dia telepon ke nomerku katanya nomer yang Anda tuju belum terdaftar, waaaalahhh!!!, Tolong dong IM3 biarpun tarif telepon murah tapi kualitasnya jangan jadi murahan dong.

Label:

posted by Editya Perdana @ 09.44.00  
36 Comments:
  • At 11:25 AM, Blogger geLLy said…

    gini aja dit biar bagus pakai lbh dr 1 kartu,mana yg murah tuk call pakai itu lalu untuk sms cari lagi yg lain...klo perlu semua kartu di boring huehueheee..piss


    duHh,bantu aku duNk dit mana yg kira2 enak tuk call..yg isa lama..ini ya,ganti kartu ahh


    cwek itu paling peka didit sentuh hatinya dengan lemBut,pasti akan klepek2 kembali...o_O

     
  • At 11:25 AM, Blogger geLLy said…

    gini aja dit biar bagus pakai lbh dr 1 kartu,mana yg murah tuk call pakai itu lalu untuk sms cari lagi yg lain...klo perlu semua kartu di boring huehueheee..piss


    duHh,bantu aku duNk dit mana yg kira2 enak tuk call..yg isa lama..ini ya,ganti kartu ahh


    cwek itu paling peka didit sentuh hatinya dengan lemBut,pasti akan klepek2 kembali...o_O

     
  • At 12:01 PM, Blogger Didiet said…


    ==> Gelly
    ha3 pgnnya gtu tpi bngung pake krtu mana y enakny,smua krtu uda tak cobain,smpai yg pling bru AXIS..Kalo mnrtku sms pling murah AXIS yg menang,kalo tlpn aq pilih XL deh..

     
  • At 12:29 PM, Blogger rizky said…

    diT aQ punya saran kamu pinda aja dari pualu jawa ini???!?!?!?!? Just kidding prend

     
  • At 12:44 PM, Blogger Didiet said…


    ==> Qie
    Wee jht bgt nih qie kok aq disuruh pindah,ntar byk yg ngangenin aq lo,he3(lgian sapa yg mau ngangenin aq)

     
  • At 7:07 PM, Blogger Gadis said…

    dit... masih setia ama mentari :) kapan mentari sama seperti im3

     
  • At 8:00 PM, Blogger w@hyu said…

    bukan cuman IM3 aja yg seperti itu.. salah atu produk telkomsel yg aku gunakan pun suka ngadat sejak ada promo PeDe-nya.. padahal dulu setiap nelfon atau sms selalu gak bermasalah..
    udah konsekuensi kali ya tarif murah kualitas pun jadi nomor kesekian.. kita cuman bisa berharap semoga kedepannya bisa lebih baik :)

     
  • At 8:11 PM, Blogger Rezki said…

    Hmmm.gak penting ah.yang penting tuh bs gprs gratisan kayak a**s..bener khan?ha3

     
  • At 5:32 AM, Blogger Didiet said…


    ==> Gadis
    iya jg perasaan kok Mentari gk ada kbrnya y,shrusny yg tlpn murah mentari kok malah iM3,kita tgu aja dari indosat apa lg yg dihadirkan
    ==> Wahyu
    iya operator cm mkirin cri pelanggan sbnyak2nya tnpa memikirkan kualitas yg hrus ditingktkan
    ==> Rezki
    iya dong GPRS grtis itu nmr satu

     
  • At 8:36 AM, Blogger yoxx said…

    he..he..he baru tahu didiet :)

     
  • At 9:02 AM, Blogger Didiet said…


    ==> Yoxx
    maksudnya baru tau itu apa mas..

     
  • At 11:38 AM, Blogger dee said…

    diet, im3-ku juga sering error.. ga bs dipake telp ataw sms, padahal ada pulsa en ada sinyal.. XL bebas-ku juga sering dongdong. Esia juga... (loh kok smua dongdong ya,, hihi) tapi aku tetep pake tiga2nya kok

     
  • At 1:33 PM, Blogger Didiet said…


    ==> Dee
    wow Dee pake byk bgt operator,wow trnyta bkn m3 aja,XL jg y..Trnyta konsekuensi trif murah kualitas jd gni y Dee mengecewakan bgt

     
  • At 2:01 PM, Anonymous cha said…

    setujuuu..
    hahhaha

    iya..
    ich sebel bgd deh klo kya gtu..
    pending tus..
    report nya lama bgd..
    huuufff

     
  • At 2:21 PM, Blogger Ani said…

    Yaaa yang namanya provider nggak mau rugi juga kan Diet ? begitulah....

     
  • At 3:19 PM, Blogger geLLy said…

    oHHh gtz ya makasih bngt tuk infonya,dit ttp ga' isa aku ke oggix :(

     
  • At 3:31 PM, Blogger Didiet said…


    ==> Cha
    wah cha jg jengkel kan gara2 nurunin harga jd tmbh dongdong para operator kita
    ==> Ani
    bnr mbk operator cm brpikir cari keuntungan saja
    ==> Gelly
    bntr y gel,ntar aq ganti

     
  • At 8:57 AM, Blogger Tony said…

    Rupanya bukan didaerahku saja kejadiannya begitu :) aku pake mentari kalo malam, jangankan untuk tlp..untuk chek pulsa aja error sejak 0.0...1/dtk itu

     
  • At 9:59 AM, Blogger Didiet said…


    =>Tony
    Yup stju ama mas tony,buanyak bgt trouble sjak tarif murah ini

     
  • At 10:37 PM, Blogger .:diah:. said…

    walaaah Diet, pantesan aja, tuh hari d MC tapi sibuk mulu.. sabar yaa,, tapi kan murmer tuh buat SMS, intrnetan, tlp skrang murah bangeeettt :D

     
  • At 5:26 AM, Blogger Didiet said…


    ==> Diah
    iya skrg tarif tlpn tu murah bgt,m3 aja sesama cm 240,mendgn tlpn dri pd sms

     
  • At 7:50 PM, Blogger pericahaya said…

    waduh.. koq m3 jd gitu ya!@#$% dulu saya pake m3 tapi skrg pake esia.. itu juga sebenernya gak nyaman2 bgt karena sering putus kalo lagi nelpon.. hehe jaman skrg jadi bingung juga liatin perang tarif yg tetep aja gak bikin ngirit *fiuhh*

     
  • At 4:07 AM, Blogger The Bloke said…

    setuju bgt :$
    sekarang kadang kalo mau sms aja lama banget ke-kirim-nya. banyak temen protes aku ngga' bisa ditelepon :$

     
  • At 11:25 AM, Blogger Didiet said…


    ==> Peri Cahaya
    hmm bnr skrg perang tarif buat layanan jd gni
    ==> The Bloke
    iyah gsm skrg kok jd kyk cdma,slalu trouble

     
  • At 2:24 PM, Anonymous nugroho said…

    Ya mas... kenapa ya... Indosat yang katanya operator GSM terbesar kedua dan sudah lama berdiri, kenapa pelayanannya seperti operator yang baru kemarin sore berdirinya dan kenapa yang katanya terbesar kedua selalu menjadi operator yang selalu ketinggalan, contohnya saja saat 3G baru masuk Indonesia, indosat sudah ketinggalan sama Telkomsel dan XL? Bagaimana sih tim kreatif indosat? Tapi ngomong2 aku juga pakai IM3 lo...

     
  • At 2:30 PM, Blogger LifeByYourHand said…

    Telkomsel is the best..

     
  • At 5:05 PM, Blogger Bintang said…

    heheheh...indosat dipercaya...temen2ku aja yg pake punya indosat..sms ke aku hari ini, besoknya baru nyampe..huh jadi ketinggalan berita dehh

     
  • At 8:13 PM, Blogger Didiet said…


    ==> Nugroho
    iya bnr jg katamu nug,indosat trbesar kdua y,emg ini gra2 indosat jg gk mau kalah dgn xl,perang tarif tpi gk memprtimbngkan kualitas,aq jg kcwa si..Kalo mslh ktrlambtan 3G gk jg kok,buktinya Indo7at skrg unggul dgn 3,5G nya bnr gk..
    ==>Bintang
    tetep setia ama punya indosa aq mbk,and aq ykin pasti indosat akan prbaiki kualitasnya
    ==>koz
    pke Telkomsel,salut emg telkomsel tetep memprthankan kualitas

     
  • At 8:04 AM, Blogger Anang said…

    udah kroscek ke kayun blum?

     
  • At 8:31 AM, Blogger Didiet said…


    ==> Anang
    wueeh ada blogger senior dsni, kroscek..Mksdnya mas gk ngrti..

     
  • At 3:06 PM, Blogger namaku wendy said…

    hehehe masalahnya problem tuw,Dit! sama dunk masalahnya kmaren sms juga sampe cape nungguinnya, call juga tapi males deh mo pindah2 operator, teteup M3 hehehe.

     
  • At 6:09 AM, Blogger ampe said…

    Emang manusia jman skg g ada puas2 ny,hehe. Mka ny tex pke XL donk plng mrh tlp aplg klo km pke bbas ekstra, sms grats tiap hr.dah tlp mrh plus sms grats pula.em..,smua pst pada mo tuh..?hehe.

     
  • At 7:35 AM, Blogger Didiet said…


    ==> Wendy
    biarpun M3 nybelin mbk tpi aku tetap sayang ama operatorku,uda gk bsa pindah kelain hati.
    ==> Ampe
    wee ampe aku gk akan terbujuk rayuanmu untk gti XL,im3 tetep paling yahud.

     
  • At 5:17 PM, Anonymous Anonim said…

    im3...??, gak gue banget..!!!, 4 taun make nih kartu baru kali ini gw jelek2in.., brengsek banget nih m3...!!, udah lah mending tarif normal aja tapi gak mampus sinyalnya, iklan doank sinyal kua, kenyataannya tai tau gak..!!

    im3 BANGSAT bangeeeeeettssss...!!!

     
  • At 5:20 PM, Anonymous Anonim said…

    im3 tai...!!

    im3 bangsat..!!

    im3 konyol kya ager...!!!, sok-sok an ikutan perang tarif tapi malah nyusahin...!!!, woooiii.., wake up guys..!!, im3 gak banget dehhh..!!

    im3 BANGSAT bangeeeettttsss...!!!


    ada yg gak terima??, kirim response lo ke

    abal_86@yahoo.com



    trims yah yang punya Blog

     
  • At 8:00 PM, Blogger vonnzaoldyeck said…

    blakangan ini klo malem pasti m3 gw sinyalnya ilang,, ga tw ditelen sapa T_T hiiikss.. parah banget dah.. pdhl dulu asik" aj sinyalnya.. hiiiks..

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: Editya Perdana
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com