:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Reinkarnasi Lippo Telecom, AXIS
Minggu, Maret 09, 2008
Persaingan operator dalam menurunkan tarif bener-bener luar biasa baru aja tak posting minggu lalu tentang tarif, eh minggu ini aku dengar uda berubah, XL mengeluarkan tarif Rp 600 bisa ngobrol sepuasnya, indosat juga tidak mau kalah, dengan produk IM3 nya ngeluarin tarif Rp 0 setelah 90 detik..wah bener bener persaingan berdarah antar operator tanah air. Ditengah persaingan sengit antar operator, diam-diam ada operator baru menyoba peruntungan di dunia telekomunikasi yaitu AXIS.

AXIS bukan pemain baru di dunia operator telekomunikasi, dulu kalo Anda pernah dengar LippoTelecom ya ini lah sekarang, Lippo Telecom telah berinkernasi menjadi AXIS. Berubahnya nama menjadi AXIS tidak hanya sekedar merubah nama saja, sekarang AXIS sudah didukung dua operator terkemuka yaitu Maxis Communication(Malaysia) dan Saudia Telecom Company (Arab saudi).

Untuk menghadapi persaingan antar operator lain, strategi tarif murah tentu saja masih menjadi senjata yang ampuh dalam mengambil hati calon konsumennya. Tarif yang ditawarkan AXIS adalah menelepon ke sesama AXIS Rp 60/menit, ke operator lain Rp600/menit sedangkan biaya SMS AXIS Cuma Rp 60/SMS kesemua operator, ini menjadikan tarif SMS paling murah diantara semua operator. Tidak hanya biaya SMS yang paling murah, AXIS memberikan akses data melulai WAP gratis hingga 100 MB/Bulan.

Kalo bicara fasilitas yang ditawarkan AXIS memang bener-bener menggiurkan, tapi bagaimana dengan jaringannya? Karena penasaran saya menghubungin costumer servise AXIS, menanyakan tentang jangkauan AXIS, untuk sementara AXIS hanya bisa dinikmati di JABOTABEK, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera tapi itupun belum semua ter cover sama AXIS. Kalo masalah sinyal saya coba di Malang kualitas sinyal nya penuh tidak naik turun. Yah kita lihat saja bagaimana strategi AXIS selanjutnya untuk menghadapi persaingan antar operator lainnya dalam memperebutkan konsumennya.

Penasaran dengan AXIS, anda dapat mengunjungin situsnya KLIK DISINI

Label:

posted by Editya Perdana @ 11.30.00  
18 Comments:
  • At 12:07 PM, Blogger Rezki said…

    ah kelihatan deh yang tadi nelpon operatonya tepatnya jan 9:38 buat dijadikan bahann postingan...wuehehe

     
  • At 12:11 PM, Blogger Didiet said…


    ##Rezki
    iya dong untuk menambah info...

     
  • At 6:17 AM, Blogger ampe said…

    cie...cie...yg uda neperawanin axis,langsung di posting,hehe.
    tp tetep aj XL yg unggul (^_^)

     
  • At 7:12 AM, Blogger Didiet said…


    ## sumbawa
    wa ha3 iya dong smbwa,trnyta pake AXIS uuenak tenak,grtiz GPRS

     
  • At 9:57 PM, Anonymous SatoNa said…

    hee.. baru tau lho ada provider ini.. ga pernah kedengeran desas desusnya dari temen2 ku. huhuh..

     
  • At 5:46 AM, Blogger Didiet said…


    ## Satona
    msk gk pernah dgar lippo telecom dek,aq si uda pernah dgar,kalo axis memang promosinya bru bulan2 ini aja

     
  • At 7:34 AM, Blogger lady said…

    axis udah ada iklannya blm ya di tipi? kl 3 kan selalu pake model 'anak SD'. sedangkan sekolah menengah/mahasiswa cenderung iklan im3, ntar axis ini pake model apa ya? mgkinkah model yg lbh muda dari anak SD? abis murah bgt yaa..

    semoga opr yg lain tertarik utk ikutan semakin mempermurah tarifnya :D

     
  • At 4:19 PM, Blogger Didiet said…


    ## Ladyelen
    hmm yg pasti untk kalangan anak muda mbk,org diweb nya aja gmbr remaja..Mudah2an operator lain jg mempermurah kyk Axis

     
  • At 7:38 PM, Blogger Bintang said…

    bingung ah kebanyakan operator di indo..hehehe

     
  • At 8:00 PM, Blogger Didiet said…


    ==>> Bintang
    nih operator gk lama2 bgt kok mbk,cm gti nama aja,tpi asik kok,nmbh oprator tarif pasti murah,loh dsna emg ada brapa operator mbak

     
  • At 3:56 PM, Blogger geLLy said…

    alhamdulillah.....jawatimur dach bs ya axis...^^ ponorogo masuk ga' :D...jelas masuk jatim heee

    semakin saingan makin mantap...mayan makin turuN heee *ogah rugi* heee

     
  • At 4:39 PM, Blogger rizky said…

    Semua Ikalan tersebut bikin telinga kita kepanasan...! Coz bicara kelamaan he10000x

     
  • At 6:09 PM, Blogger Didiet said…


    ==> Gelly
    yups coba aja sapa tau bsa,malang aja uda bisa kok..Sinyalnya full lg..
    ==> Rizky
    ha3 bener bikin kuping panas,gak itu aja,baterai HP jg bikin cpt panas

     
  • At 10:32 AM, Blogger dee said…

    dit, gue kan pake XL n Im3 (plus esia juga sih). Sumpah murah.. Gue telponan 2 jam cuma Rp600. Tapi batas waktunya sampe jam 11 siang ya.. kalo malem mo tlpnan jam 11-an dah kemlman..

     
  • At 10:36 AM, Blogger lady said…

    diet, websitenya ga kliru? mgkn ini: http://www.axisworld.co.id

     
  • At 4:23 AM, Blogger Didiet said…


    ==> Dee
    dee pake XL y,wah tlpn memang murah2 skrg,uasik..Tpi so pasti phak operator gk ngasi wkt 24 jam untk tlpn murah,slalu ada btas wktu
    ==> Ladyelen
    sama aja kok mbak,yg mbak sbutkan untk bhasa indnsia..Mkasih y mbak infonya

     
  • At 10:29 AM, Blogger KRISTINA DIAN SAFITRY said…

    didiet, operator mana yg paling oke yah? ntar lagi "perempuan menangis" balik tanah air. kasih infonya ya diet?thanks

     
  • At 1:56 PM, Blogger Didiet said…


    ==> Kristina
    kalo menurutku yg bgus y M3,he3..Tpi trgantung kalo mengandalkan kualitas y telkomsel,tapi selera org beda2

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: Editya Perdana
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com