:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
PDF-Xchange Viewer
Minggu, Februari 10, 2008
Pasti hampir semua orang mengenal format digital bernama PDF. Dan membuka format ini diiperlukan aplikasi khusus. Kebanyakan orang membuka format ini menggunakan software buatan Adobe yang didistribusikan secara gratis yaitu Adobe reader, yang mana software ini sudah mencapai versi 8.2 selain Adobe Reader untuk membuka format PDF ada juga Foxit Reader yang sekarang sudah mencapai versi 2.2, ups di postingan ini saya bukan menceritakan tentang kedua software ini melainkan software lain lagi yaitu PDF-Xchange Viewer.

Ketika pertama kali membuka software ini tampilannya tidak jauh berbeda dengan software pembuka PDF lain, tampilannya hampir mirip dengan Adobe Reader,ada satu fitur yang aku suka dalam software ini, Fitur ini mirip browser firefox yang bernama tabbeb-browsing, jadi bisa membuka beberapa situs dengan satu browser, Nah ini juga sama fungsinya pada PDF-Xchange Viewer, kita bisa membuka beberapa format PDF dalam satu jendela aplikasi.

Fitur-fitur lain yang dimiliki software ini juga hampir mirip dengan Foxit Reader, salah satunya Anda dapat memberikan fasilitas komentar pada suatu tulisan di PDF dan juga memberikan warna pada suatu tulisan. Oiya sebagai info saja ketika Anda membuka beberapa format PDF dalam satu jendela software ini, beban kinerja PC akan semakin meningkat, sehingga jika PC Anda memunyai spesifikasi dibawah standar akan mengakibatkan PC Anda menjadi berat untuk buka-buka program lain, oiya ukuran file software ini sekitar 10Mb.

Photobucket

Kalo Anda ingin mendownload Foxit Reader dan Adobe Reader anda tinggal mengklik icon dibawah ini. Sebagai info ukuran file Foxit Reader 2.2 sekitar 3.3 Mb dan Adobe Reader 8.12 sekitar 22 Mb.

Photobucket

Photobucket

Label:

posted by editya @ 07.01.00  
7 Comments:
  • At 7:48 AM, Blogger rezkitrianto said…

    gak menarik ah..

     
  • At 9:14 AM, Blogger editya said…


    ##Rezki
    he3 kok diblng gk menarik,menarik lo kalo riski sering2 buka format PDF dan pgn coba ngrasain sensasi lain pke sftwre pmbuka PDF lain,saranku pke foxit reader,lbh ringan bukanya

     
  • At 9:14 AM, Blogger editya said…


    ##Rezki
    he3 kok diblng gk menarik,menarik lo kalo riski sering2 buka format PDF dan pgn coba ngrasain sensasi lain pke sftwre pmbuka PDF lain,saranku pke foxit reader,lbh ringan bukanya

     
  • At 12:16 PM, Blogger inda_ardani said…

    daripada ke SB mending komen di sini, hehe habisnya sebel sama sb yg itu :p makasih buat infonya mas, kayaknya asik deh bisa corat coret di file pdf-ku. ni lagi dunlod

     
  • At 7:16 AM, Blogger editya said…


    ##Inda
    he3 bisa dicoba tuh Inda..napa dengan Oggix agak eror ya

     
  • At 10:37 AM, Blogger sachroel said…

    wah...jauh lebih ringan dari adobe ya...

     
  • At 7:22 AM, Blogger editya said…


    ##sACHROEL
    bisa di buktikan roel kalo soal kecepatan...tap yg FoxitReader kalo PDF X CHANER ini dikit,...foxitreader membuka PDF jau lebih cepat aku uda buktikkan sendiri kok.

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com