:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Tiruan Nokia 5700
Minggu, April 06, 2008
Uda lama banget gak posting tentang ponsel, akhirnya kesampain juga..tapi kali ini gak posting tentang Nokia seri terbaru(tipe terbaru belum ada yang menarik), kali ini aku tertarik memposting ponsel yang menyerupai Nokia 5700. Kaget juga si pertama kali melihat ponsel ini, desaignya hampir menyerupai ponsel Nokia 5700, kalo gak dilihat secara seksama pasti banyak yang terkecoh dengan ponsel tiruan ini.

Sejatinya ponsel ini bernama Micxon S-600, biarpun desaignya hampir mirip tapi soal fasilitas akan banyak sekali perbedaannya, baiklah kita langsung masuk saja di keunggulan ponsel ini, keunggulan ponsel ini terletak pada kemampuan Dual-ON nya, jadi dua kartu GSM dapat Anda masukkan di ponsel ini, jika layar Nokia 5700 2.2 inchi layar pada Micxon S-600 lebih lebar lagi yaitu 2.6 inchi, dan asiknya lagi layarnya sudah Touch Screen, kalo berbicara masalah kedalaman warna Micxon harus angkat tangan pada Nokia 5700, kedalaman warna pada Micxon hanya TFT 262k sedangkan Nokia 5700 memiliki kedalaman warna TFT 16 juta warna, sehingga soal kehalusan layar tidak usa dipertanyakan lagi.

Keunikan ponsel ini selanjutnya adalah jika Anda membeli ponsel ini, di paket penjualannya sudah disertakan paket Handsfree Bluetooth, di ponsel Mixcon ini juga memiliki ruang untuk penyimpanan Handsfree Bluetooth, praktis bukan jika. Jika berbicara masalah kamera, kamera ponsel Micxon harus tunduk lagi pada keperkasaan Nokia 5700 yang sudah 2 Megapixel, sedangkan pada ponsel ini hanya 1.3 megapixel.Oiya di Nokia 5700 di bagian bawahnya bisa diputar untuk masuk ke menu musiknya, di Micxon S-600 jangan Anda paksakan untuk memutarnya, soalnya memang gak bisa diputar. Satu hal yang buat aku lucu lihat ponsel ini, kalo Anda lihat ponsel ini terdapat kamera di depannya, orang langsung berpikiran, ini kamera pasti untuk ber Video Call, padahal ponsel ini belum memiliki kemampuan 3G, dan kamera depan hanyalah hiasan belaka.

Spesifikasi Micxon S-600
  1. Layar Touchscreen
  2. Dual ON GSM
  3. Gratis Handsfree Bluetooth
  4. Camera 1.3 Megapixel
  5. Mampu memainkan file Audia format MP3, Midi

Label:

posted by Editya Perdana @ 07.04.00  
23 Comments:
  • At 7:26 AM, Blogger Rezki said…

    ini penghinaan terhadap hp ku negh....masa si tuh kamera depan cuma hiasan???NOKIA 5700 is the best..

     
  • At 7:31 AM, Blogger Didiet said…


    ==> Rezki

    iya kamera depan cuma buat hiasan..tapiharganya murah lo cuma 1.6 juta..uda dapat berbagai macam keistimewaan

     
  • At 8:35 AM, Blogger W2n Project said…

    yang kemaren aja masih ngimpi belum terbeli dah ada hape baru lagi. Cape deh...

     
  • At 9:41 AM, Blogger Didiet said…


    ==> W2n Project
    he3 emg repot kalo uda pgn punya hp,lg nabung untk beli hp baru lg,eh uda keluar lg hp tipe lain lg yg lbh keren,

     
  • At 10:22 AM, Blogger Cempluk said…

    gilee...ternyata nokia ada yang niru...ckckckc

     
  • At 11:13 AM, Blogger ampe said…

    Klo g slh hp itu d tiruin ma china/taiwan, trus kpn ya Indonesia ikt niru2 jg?kan Indonesia plng jago dlm hal niru-meniru,whehe....

     
  • At 11:27 AM, Blogger Didiet said…

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     
  • At 11:28 AM, Blogger Didiet said…


    ==> Cempluk
    iya mas..Bnyk yg niru,hrganya jg miring kok mas,tertarik??
    ==> Ampe
    nih ponsel buatan singapura,indonesia buat hp..Mungkin aja lo..Tpi ntar tgu tahun2 mendatang,ha3

     
  • At 12:57 PM, Blogger rizky said…

    DiT ponselnya emang unik.... tetapi minta yang lebih unik dunk????
    misalnya Beli satu dapat dua.
    hahahahah Just kidding Bro

     
  • At 3:30 PM, Blogger Didiet said…


    ==> Rizki
    wueeleh unik bgt,si khi ni ada2 aja..Tpi kalo rusak mau gk,he3

     
  • At 4:48 PM, Blogger Ani said…

    Memang ya dilihat wujudnya mirip banget sama Nokia 5700 ya!

     
  • At 5:25 PM, Blogger Didiet said…


    ==> Ani
    bener mbk wujudnya hampir mirip..Tpi tetep yg orginalnya lebih keren

     
  • At 8:20 PM, Blogger Erwinsyah said…

    informatif. makasih dah sharing info hpnya. Ini punya artikel smoga bermanfaat. Salam kenal. Mari mengenal apa itu KAYU
    http://www.erwinsyah.info/2008/04/13a.html

     
  • At 3:50 AM, Blogger Didiet said…


    ==> Erwinsyah
    ok thanks..Ntar aku mampir kesana

     
  • At 3:06 PM, Anonymous WiZnu said…

    Serua tapi tak sama

     
  • At 7:27 PM, Blogger Didiet said…


    ==> Wiznu
    yups bnr kta wiznu sama tpi beda fungsi

     
  • At 8:29 PM, Blogger geLLy said…

    uNtung didit posting ttng HP teyuSzz rencana aku mau ganti tp tunggu murah dulu *mode ga' mau rugi.com*...setiap ada yg baru harga pasti turuN,apalagi dapat yg gratis..hohoho...



    dit aku ga' isa masuK oggix,ya nnt aku posting yg lbh mantap yo..btw tinggal di mana malang or surabaya??

     
  • At 5:07 AM, Blogger Didiet said…


    ==> Gelly
    makanya gel aq mls bli hp lg,cukup yg ini aja deh..Soal oggix ntar lg aq jg gnti..Kalo tinggal disurbya kost,di malang rmh sndri

     
  • At 7:02 AM, Blogger geLLy said…

    pagi didit bangUnnya pagi bNgt Cuit o_O km ngekost ta di surabaya :)enak duNk isa bolak balik malang surabaya...

    di tunggu ganti SB_nya

     
  • At 8:58 AM, Blogger Didiet said…


    ==> Gelly
    gk enak gel pulang blik,males kalo kena macet di porong,aq pernah diporong aja bs 2jam sndri,pdhl kalo sepi cukup 10menit nglwtin..Iya tdi bngun kpgian lg byk pikiran

     
  • At 12:41 PM, Blogger geLLy said…

    oya mank ada acara apa didit :)

    didit aku mau tanya.HP N81 ama HTC S730 bagus mana dit...
    satu lagi laptop soni vaio ama apel bagus mana

     
  • At 1:09 PM, Blogger geLLy said…

    eHh N 82 dit hEee

     
  • At 6:22 PM, Anonymous Pascal said…

    Wah ponselnya menarik tuh, pake tiru-meniru segala yah, gak ada ide apa? bikin aja yg aneh kaya ponsel TV sekarang tuh, laku kan!

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: Editya Perdana
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com