:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
iPOD Touch
Selasa, Mei 06, 2008
Sebelum memulai postingan tentang iPod saya pingin ngucapin terima kasih untuk teman-teman blogger yang sudah ngucapin selamat, pada hari ulang tahun saya pada tanggal 3 mei kemarin dan saya juga berterima kasih atas doa-doanya, mudah-mudahan di tahun ini bisa terkabul, Amin..oke deh kembali ke cerita postingan, beberapa hari yang lalu waktu jalan-jalan dengan teman saya, ada teman saya yang membawa Ipod , sekilas aku lihat, tak kira teman saya dengarin Ipod berwarna hitam tapi setelah tak lihat temanku dengarin musik pake Ipod Touch, langsung aja aku pinjem karena penasaran(dasar deso ya aku), oiya sekedar informasi aja iPod Touch sudah mulai dipasarkan di Indonesia sejak akhir tahun 2007 kemarin, dan aku baru memegangnya beberapa hari yang lalu, duh sedihnya si Didiet ini…mungkin aja teman-teman yang baca blog ini uda ada yang punya.

Pertama kali megang ni Ipod gile beratnya ringan banget dan ukurannya itu tuh tipiiisnya minta ampun, aku yang megang aja jadi takuut, takut jatuh maksudnya soalnya kalo jatuh bisa-bisa berabe ntar, kekagumanku pada Ipod Touch ini adalah layar 3.5 inchinya bener-bener full touchscreen mirip dengan iPhone, untung nya pihak Apple sudah mendesaign layar iPod Touch sudah anti gores, jadi jangan takut layar iPod Anda kalo secara gak sengaja tergores.

Penasaran dengan kualitas suara Ipod Touch langsung saja aku dengarin suaranya, ternyata kualitasnya gak berbeda jauh dengan kualitas suara pemutar MP3 kebanyakan, Apple juga memberikan dua pilihan penyimpanan, mau kapasitas yang 8Giga atau 16Giga untuk menyimpan musik. Di Ipod Touch ini kita tidak hanya mendengarkan musik saja, tapi dengan iPod Touch Anda juga dapat berselencar ke dunia internet dengan bantuan browser Apple, yaitu Safari, asiknya buka web lewat safari semua ukuran website langsung di resize sesuai ukuran layar iPod, sekali lagi aku acungkan jempol untuk Ipod Touch, salut juga untuk Apple bisa membuat produk sebagus ini, cuma satu kekurangan dari produk buatan Apple ini, harganya masih mahal.

Spesifikasi iPod Touch
Display: 3.5 inchi, 480x320
Memori: Tersedia 8 Giga dan 16 Giga
Koneksi: Wi-Fi
Memainkan musik format: MP3, WMA, WAV, OGG, AAC
Fitur Lain: Touchscreen, Browser Safari, Calendar, Clock

Label:

posted by editya @ 09.02.00  
18 Comments:
  • At 10:07 AM, Anonymous Anonim said…

    dah punya yang 32Gb tuh aku... xixixixi..
    btw bahas juga masalah tekniki pegang touchpad apple,,, keren tuh kombinasi teknik jarinya,,,,

     
  • At 10:10 AM, Blogger Unknown said…

    jah, kirain gw pertamax ngasi comment :-(

    gw minta dong did ipodnya, heheh...

     
  • At 10:16 AM, Blogger editya said…


    ==> Xshadox
    wah yg 32 Giga uda ada ya..wuiii wah kalo bahas iPOD tuh kan punya teman bukan punyaku jadi gak bisa dibahas lebih jauh, sedihnya...pingin punya ni

    ==> Brillie
    ipodnya datang aja kesini ntar didiet anter beliin loh

     
  • At 2:47 PM, Blogger rizky said…

    Mas diDit beliin???? Itu ada yang lebih canggih 32 giga.....? kalah kamu
    kekekekkk

     
  • At 2:52 PM, Blogger ~ tc ~ said…

    lha ulang taon tho?
    tau gitu ta' ucapin via surat kabar, satu halaman penuh untuk ucapan selamatnya...
    heuheuhe

     
  • At 4:17 PM, Blogger editya said…


    ==> Qie
    iyah aju kurang info aja,he3, qie belikan napa,ote aku tgu kirimannya ya
    ==> Tc
    iya ultah,haa buatin satu halaman koran,waa aku malahan uda pasang spanduk gede di dpn rumah ngasi tau kalo aku ultah,ketauan bohongnya gk y,he3

     
  • At 4:35 PM, Anonymous Anonim said…

    waah....blom punya nih gw:D
    nanti lah kapan2, kli aja keinjek emas :D

     
  • At 5:11 PM, Blogger Toni Blog said…

    wuih kereeen nih iPod..dengar2 Juni nanti mo launching yang 3G katanya

     
  • At 5:51 PM, Blogger editya said…

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     
  • At 5:57 PM, Blogger editya said…


    ==> hafidzi
    wah kalo keinjak emas bilang2 y didit ikut2
    ==> Toni
    iya mas katanya iPHONE mau ada yg 3G uda tu ktanya hrganya jg diturunin,wui bkalan laris manis tu iphone 3G

     
  • At 5:23 AM, Blogger Indah said…

    Kemaren ke THR mana oleh2nya? aku kan titip webcame kok dikasih Ipod seh....mulai deh, gak setia lagi...bagus kmren2 dah kasih sesuai....nih ipod aku kembaliin...ganti yg bagusan ya...he...he.....kali ini gk kabur

     
  • At 9:34 AM, Blogger Easiest Online said…

    wah keren , feature lumayan lengkap . multimedia yg gak da matinya :thumbsup:

     
  • At 10:39 AM, Blogger editya said…


    ==> Indah
    didiet aja pingin punya kok mbak,mbak duong yg belikan
    ==>Easiest Online Busines
    yup beneran multimedia yg gak ada matinya ya iPOD

     
  • At 8:16 PM, Anonymous Anonim said…

    Trims atas informasinya....

     
  • At 8:45 AM, Blogger editya said…


    ==> Hendro
    okay deh makasi kembali

     
  • At 5:44 PM, Anonymous Anonim said…

    perkembangan tehnology mcm itu ga ada abinya klo msh baru pasti mahal??? ya itu masalah besarnya...jadi ditunggu agak lamaan dikit biar murah harganya hehehe

     
  • At 6:33 PM, Blogger editya said…


    ==> Bilal 9
    yah namanya jg teknologi makin maju,tapi kalo tak bandingkan dgn hrga sgtu menurutku uda sepdan lo,gak mahal2 bgt,cuma tingkat daya beli kita aja kurang

     
  • At 3:34 AM, Blogger icHaaWe said…

    wah..met ultah yah..walo dah telat banget ngucapinnya...

    keren euuuy ipodnya..kalo dah bosen..lempar2 sini yah :P

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com