:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
PR Dari Byme
Rabu, Oktober 29, 2008
Dapat PR dari si Yudi alias Byme..baru sempat ngerjakan sekarang, sory lo Byme.ni PR dari Byme tentang 10 Fakta diriku..PR dari si Byme ini perasaan pernah aku dapatin dulu persis sama tentang diriku, tapi karena suah kewajiban seorang blogger kalo dikasih PR harus ngerjakan, jadi tak kerjakan.

1. Mikir..mikir dulu tentang diriku apa ya…aku ni asli Malang ORTU si asli Malang dan Blitar, cuma aku besar nya di Medan baru kuliah aja di Malang..nah selama 4 tahun kuliah di Malang sampai sekarang si Didiet ini belum bisa ngomong bahasa Jawa, jadi kalo ketemu amaku ngomongnya bahasa Indonesia aja ya, he3

2. Tinggal di Malang, kotanya Bakso, ada berbagai macam rasa bakso di Malang mulai dari Bakso keju, Bakso Rambutan, Bakso Anggur (bakso kayak nama buah-buahan aja) tapi kurang begitu suka yang namanya makanan Bakso, gak tau kenapa..

3. Dulu makanan favoritku sate, asiknya rumah di Malang ni jarak 50 meter ada yang jualan sate, pernah selama dua bulan hampir tiap hari makan sate terus kalo malam, gara gara sering makan sate dulu, sekarang makan sate jadi gak begitu suka..gak kayak dulu hampir tiap hari beli. Sekarang si makanan favoritku siomay..Hidup SIOMAY

4. aku paling gak senang sama makanan pedes, biarpun makanan itu enak tapi kalo pedes bagiku gak enak, makan cabe dikit aja rasanya pingin minum seember air….

5. Hobi yang paling aku gemarin dari dulu nge blog, gak tau sejak nge blog hidupku jadi lebih bergairah, tapi gak tau hobi ngeblogku bisa dipertahankan atau gak,

6. Si Didiet ini lulusan Accounting tapi banyak yang mengira aku lulusan IT, tapi lulusan Accounting belum pernah kerja di bidang Accounting malah di bidang lain, doain ya teman-teman aku dapat bekerja di bidang Accounting sekarng lagi proses seleksi, pingin mendalamin Accounting di suatu perusahaan.

7. Sampai sekarang gak ngerti yang namanya PLURK, semua pada demam yang namanya PLURK Cuma aku sendiri yang gak demam, sampai-sampai Mbak Lyla turun tangan juga mengajarin aku, tapi aku nya yang gak sempat-sempat, maaf ya mbak

8. Setiap hari harus nghidupin komputer..gak tau mau lihat apa di komputer, sehari rasanya gak nyalakin komputer ada sesuatu yang hilang dalam hidupku (terlalu di dramatisir ya)

9. Kalo tidur malam mesti make selimut, biarpun panas juga, soalnya uda kebiasaan kalo tidur gak pake selimut gak bisa tidur.

10. Paling senang nonton film Anime dan Tokusatsu…aku senang banget dari kecil..ya kebawa sampai sekarang, jadi kayak anak anak ya aku ini.

Label:

posted by Editya Perdana @ 06.58.00  
19 Comments:
  • At 8:07 AM, Anonymous iksan said…

    kita senasib sepegunungan mas...aku juga dapet..hihihi..tp blum tak kerjain...mas didit mau gak ngejain :P

     
  • At 8:55 AM, Anonymous byme said…

    mantap dah lulusan accounting aku dulu waktu smea juga accounting lho tapi lulus trus distan bukan jurusan accounting.
    mantap dah ongis nade
    byme

     
  • At 9:05 AM, Blogger Fitriansyah said…

    PR lage ya???

     
  • At 9:32 AM, Blogger Didiet said…


    ==> iksan
    oalah kamu dapat jg san,kerjain tuch PR
    ==> byme
    lht dirimu aneh byme kuliah di STAN malah jd seorang IT skrg
    ==> Fitriansyah
    iya PR lg ni

     
  • At 12:00 PM, Blogger aprie said…

    tetep semangad..
    untung ga kena lempar.
    hahahaha...

     
  • At 12:08 PM, Blogger Didiet said…


    == Aprie
    kapan2 besok tak kasih amammu prie

     
  • At 2:40 PM, Anonymous search money said…

    yang sama cuma = ga demam ma plurk.
    mang pa sih enak e maen plurk. heran aq . . . :P

     
  • At 2:59 PM, Blogger Didiet said…


    ==> search money
    iya..iya aku jg gk demam PLURK kok kita sama ya,he2

     
  • At 4:50 PM, Blogger Rezki said…

    yeaayy...aku gak ngerjain peer yang ini..males..taon lalu udah kan??

     
  • At 5:06 PM, Blogger Didiet said…


    ==> rezki
    yup tahun lalu udah kok ada PR kayak gini

     
  • At 6:53 PM, Blogger Tony said…

    wah selamat mas didiet udah kelar pe er nya :)

     
  • At 7:26 PM, Blogger Didiet said…


    == Tony
    he3 makaci ya mas

     
  • At 9:43 PM, Blogger oping said…

    ya iya lah ga doyan bakso. soalnya gede di medan jd pasti lebih milih bika ambon. (sok tau)

    ehehhehe oping jg doyan siomay... doyan sate juga. bakso juga... (pemakan segala)

    didiet apa kbr... hehhehehe...

     
  • At 9:56 PM, Blogger Didiet said…


    ==> Oping
    ping kamu kemana aja ni gk ada kabarnya,he2 oping bener2 pemakan segala y

     
  • At 9:59 AM, Blogger acy said…

    welah baksonya bikin ngiler aza :)

     
  • At 11:04 AM, Blogger Didiet said…


    == acy
    he3 ngiler ama bakso malang ya cy

     
  • At 7:38 PM, Anonymous Anj@nk said…

    Maksudnya ngerjain pa cie mas??

    Eh,, Plurk tuch paan cie mas??

     
  • At 7:49 AM, Blogger Didiet said…

    plurk ...tanyak ama yg teman2 blogger yang lagi demam PLURK..susah jelasin plurk itu apa....

     
  • At 2:31 AM, Anonymous Lyla said…

    hehehe Didiet dapet PR juga ya... selamat selamat hehehe

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: Editya Perdana
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com