:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Tag From Malaysia
Minggu, Mei 11, 2008
Akhirnya bisa posting juga ni di blog ku setelah beberapa hari gak posting, ide untuk nulis sudah ada tapi mau nulis posting batal-batal melulu, untuk sementara ngerjain Tag dulu dari Bash yang uda jauh-jauh ngasih tag dari Malaysia, sebelumnya mohon maaf ni untuk Bash karena baru bisa dikerjain sekarang, pertanyaan tag nya ada yang membuat aku bingung, tapi yah aku kerjain sebisa aku saja, oiya Tag nya agak tak modif sedikit jadi bahasa Indonesia.

A.5 Hal Yang Kamu Inginkan dan Alasannya

1.SonyEricsson W980
Seneng lihat desaignya, menurutku ini desaign SonyEricsson yang paling keren Cuma sayangnya desaignya model lipat.

2.Mitsubishi Lancer Evolution X
Ni mobil dari zaman Evolution 8 bener-bener mobil kesukaanku, lihat saja desaignya Sporty habis, apalagi desaign evolution X, tapi kalo di bawa jalan-jalan di Indonesia kayaknya gak cocok, soalnya dimana-mana macet.

3.Notebook Acer Ferarri
Senang sama yang berbau Ferarri, apalagi ketika Acer mengeluarkan Acer Ferarri, wuiii spesifikasinya keren habis, pingin rasanya membelinya, tapi apa daya harganya itu gak tahaaan..mungkin Bash bisa menghibahkan satu saja untukku.

4.Ipod Touch
Pingiin aku bener-bener pingin banget punya Ipod Touch, soalnya ni Ipod bisa digunakan selain untuk mendengarkan musik juga berselencar di dunia maya.

5.Pesawat Pribadi
Aku berandai-andai asik juga punya pesawat pribadi, bisa pergi kesana kemari naik pesawat aja, gak usa capek-capek mesan tiket pesawat lagi, perasaan hal-hal yang aku inginkan harga-harga nya mahal semua.

B.Siapa yang memberi tag ini dan hal yang mengesankan tentang dia

Nah ini pertanyaan yang buat aku bingung, kalo yang memberi tag ini tentu saja Bash, nah kalo ditanyak hal yang mengesankan tentang dia, hmm apa ya..selama aku chat dengan Bash, hal yang mengesankan, Bash selalu menceritakan tentang kuliner di Malaysia yang membuat aku jadi ngiler pingin kesana.

C.What Do You Despise The Most
Untuk yang ini pake bahasa inggris, bingung di artikan dalam bahasa Indonesia. Aku gak suka lihat orang yang mempunyai jabatan tinggi tapi jabatannya di manfaatkan untuk kepentingan pribadinya.

Akhirnya selesai juga Tag nya, hmm ada Tag yang sedikit Didiet ganti bahasanya , jangan marah ya Bash dan ada dua pertanyaan yang aku hilangkan, salah satunya setelah Tag dikerjain harus diberikan pada yang lainnya, cukup aku aja deh yang mengerjakan Tag ini, kasihan kalo menyebar kemana-mana.

Label:

posted by Editya Perdana @ 06.05.00  
23 Comments:
  • At 8:19 AM, Blogger Tony said…

    Wow..kereeen semuanya high tech punya mas Didiet :)

     
  • At 8:58 AM, Blogger Didiet said…


    ==> Tony
    mas tony bisa aja ni

     
  • At 11:25 AM, Blogger BasH said…

    wahahahaha, congrate dit, akhirnya dipost juga Tagnya..wow keren bangat wishnya..moga2 dimakbulkan...hikhik..
    ok dit ngak juga aku marah..meaning nya tidak lari kok..

     
  • At 3:01 PM, Blogger inda_ardani said…

    wuah mas didiet tu maunya yang mahal2, hehehe. seleranya boleh juga

     
  • At 4:54 AM, Blogger Didiet said…


    ==> Bash
    Thanks mas bash,iyah akhrnya didit kerjain jg maaf ya terlambat
    ==> Inda
    namanya jg keinginan,harus yg mahal2 dong nda,he3

     
  • At 8:01 AM, Anonymous Fiz said…

    Ternyata ekor-mengekor (tag) ada baiknya juga. BTW.... bangun-bangun jangan mimpi aja Diet..!!!! :P

     
  • At 8:03 AM, Blogger rizky said…

    yang kamu pikirkan selalu duniawi??? kekekkkkk
    kalo aQ tambahkan lagi aQ gak ingin dapet Tag kayak gini lagi??? da kenyak dapet taG melulu???

    Bagosss, nama aQ gak tercantung di sana

     
  • At 8:32 AM, Blogger Didiet said…

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     
  • At 8:34 AM, Blogger pudi-interisti said…

    Pikiren kuliahmu dhisik le...ojo mikir sing aneh-aneh. ojo lali sinahu sing sregep. Wis payu opo urung? potong rambut ta...cik gak kriwul!!!
    *Mlayu............*

     
  • At 8:35 AM, Blogger Didiet said…


    ==> Fiz
    nih aku lg mimpi naek evo x ne..Wuaah enaknya
    ==> Qie
    iyah aku ngerti si qie dah kenyang dapat tag..Kapan2 kalo dapet tag namamu gak akan kulupakan qie hatake

     
  • At 8:40 AM, Blogger Didiet said…


    ==> Poo
    apa poo elek,iri ya didit pingin evo x

     
  • At 10:14 AM, Blogger dee said…

    kayanya, yg didiet suka atw pengenin, aku juga suka deh hehehe..

     
  • At 11:24 AM, Blogger Didiet said…


    ==> Dee
    iya dong dee,pilihan yg aku inginkan emang yahud..yahud,tpi harganya,gak tahaaann

     
  • At 12:11 PM, Anonymous iksan said…

    bagi satu dong klo boleh ke k ek ek

     
  • At 1:25 PM, Blogger Didiet said…


    ==> Iksan
    san sory lo linknya belum aku pasang,sabar ya..

     
  • At 2:37 PM, Blogger ~ tc ~ said…

    kalo impian punya pesawat pribadinya kesampean, ongkos ke medannya gretong kaaaan??
    heheheh :D

     
  • At 1:07 AM, Blogger Bintang said…

    pasti males yah ngasih PR ke aku..coz pernah ngasih tapi gak dikerjain hehehehe..anyway, kalo udah bisa beli pesawat pribadi, jangan lupa yah ajak aku jalan2 keliling dunia...hehehehe

     
  • At 10:18 AM, Blogger Didiet said…


    ==> Tc
    iyaaa...iya kok tau, ha2
    ==> Bintang
    gak kok mbak sebenarnya aku gak pingin ngasih sama siapaun juga kok kasihan ka;lo tag menyebar kemana mana

     
  • At 9:07 PM, Blogger geLLy said…

    waoOO kereN bngtt..
    aku ttp Ingn bakso,es krim N coklat..dunia terasa suyi ga' ada itu :D

     
  • At 12:18 PM, Blogger Eucalyptus said…

    Diaminin aja deh

     
  • At 5:53 PM, Blogger Didiet said…


    ==> Gelly
    bakso aja ni gelly
    ==> Eucalyptus
    hmmm

     
  • At 2:37 PM, Anonymous Anonim said…

    Today the mobile phone has become a necessity of modern life. In fact it has become so much a part of life that one cannot imagine living without it. With the increased demand for mobile phones the need for appropriate accessories has also increased. Now you can buy all these accessories at cheap rates at Digital Photo Frames

     
  • At 7:56 PM, Blogger Boim Lebon said…

    he..he...semua permintaan nya pake teknologi semua nih...kirain minta istri kyk luna maya.....bisa kaya mendadak....he..he

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: Editya Perdana
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com