:: Zona Teknologi ::

Zona Teknologi

Zona Teknologi

Blog yang berisi informasi teknologi serta informasi tentang diriku

 
IP Address

Shoutbox
Counter
Page Rank
Blog Directory
Powered by  MyPagerank.Net TopOfBlogs
Calendar
td>
Recent Comment
Update Offline Antivirus
Banner
Download AVG 2011
Rabu, September 29, 2010

Tinggal bebrapa bulan lagi tahun 2011 akan segera tiba, dan itu sudah menjadi tradisi bagi provider antivirus untuk mengeluarkan produk produk mereka untuk menghadpi srangan antivirus, antispyware, di tahun 2011, salah satu perusahaan Grisoft selaku pembuat Antivirus AVG.

Grisoft sudah selama 19 tahun melindungin dunia dengan produk AVG nya dan memiliki sekitar 110 juta pengguna memperkenalkan produk terbarunya yaitu AVG 2011, beberapa fitur terbaru sudah terintegrasi di AVG 2011 ini, selain interface nya yang makin menarik dan mudah dipahamin bahkan oleh penggunayang baru pertama kali menggunakan AVG 2011 ini, fitur terbaru lainya adalah perlindungan fitur jaringan sosial seperti Facebook, Twitter, lainnya kemampuan scan untuk AVG 2011 ini jauh lebih cepat 3 kali dari pada versi sebelumnya, AVG Firewall yang makin disempurnakandan sudah mendukung AVG identity protection.

Fitur fitur yang masih dipertahankan di versi sebelumnya adalah AVG Anti spam, AVG Online shield, AVG Antispyware. Benar-bener lengkap AVG versi terbaru ini dan jika Anda ingin mencoba tidak usa ragu mengingat fitur 2011 ini benar benar lengkap

Download AVG Free Edition 2011 (135 MB )

link download

===== ==== ==== ==== ==== ==== ==== ==== ==== ==== ==== ==== ==== ==== ==== ====

Popular Post:

1.Netbook Harga Rp 988.000 sudah tersedia di Indonesia
2.Download Advanced System Care 3.7 PRO
3.Cara mempercepat waktu booting di Windows
4.Website Manipulasi Foto
5.Netbook harga 3 juta tapi dalaman seperti Netbook spesifikasi 5 jutaan

Label:

posted by editya @ 15.20.00  
6 Comments:
  • At 8:37 PM, Anonymous tomo said…

    masih aku ingat anti virus yang ini.
    setelah aku pasang di kompieku walah ternyata tambah lemot kompieku meski sudah aku remove.

    Jalan satu2nya ya aku format dan sampai sekarang tiada pernah menggunakan anti virus kecuali dari pcmedia tok

     
  • At 9:31 AM, Anonymous didiet said…


    == Tomo
    HEH iya mas AVG buat jadi lemot baru tau nih setauku AVG itu ringan mas

     
  • At 10:35 AM, Blogger Sungai Awan said…

    Tapi boleh juga fitur dan kemampuan scan AVG ini.
    Virus amblas tapi sayang kembut kembut jalannya kompie kawand

     
  • At 11:31 AM, Anonymous Didiet said…


    == Tomo
    tapi aku uji coba di komputer PC ku aman aman aja kok mas tomo

     
  • At 11:38 PM, Blogger Sungai Awan said…

    AVG Online shield ini yang membuat huh luama loading memori terbagi bagi

     
  • At 4:07 PM, Blogger editya said…


    == Tomo
    iya mas tom bener biasanya si aku matikan fitur itum aku aktifkan saja kalo lagi ol saja

     

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar di blog saya InsyaAllah yang memberi komentar di blog saya akan saya langsung balas komen di blog Anda.

<< Home
 
About Me

Name: editya
Home:
About Me:
See my complete profile
Google Translate
Twitter

Previous Post
Database
Top 9 Komentator
Labels
Didiet Friends
My Favorites Web
Copyright© 2006-2010 Zona Teknologi by Editya
Template created by isnaini.com